Prediksi Bhayangkara vs Persija 27 November 2023

0
85
Prediksi Bhayangkara vs Persija 27 November 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara menghadapi Persija yang akan berlangsung di Stadion Patriot pada hari Senin, 27 November 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB.

Usai bermain seri dalam pertandingan terakhir Liga 1 melawan RANS Nusantara, di mana Bhayangkara bermain dengan skor akhir 1-1 dalam pertandingan tandang yang sengit, tim ini kini fokus mempersiapkan diri menghadapi tantangan berikutnya melawan Persija. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara memainkan permainan dengan 46% kendali dan menciptakan 2 peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan RANS Nusantara.

Meskipun demikian, RANS Nusantara juga menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 54% permainan dan menciptakan 4 peluang berbahaya. Hasil imbang ini memberikan semangat tambahan bagi Bhayangkara menjelang pertemuan dengan Persija.

Dengan meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan terakhir Liga 1, Persija saat ini tengah menikmati momentum yang memberikan dorongan semangat. Pada pertandingan tersebut, pemain Persija berhasil menguasai permainan dengan 54% penguasaan bola dan menciptakan 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Persikabo 1973.

Sebaliknya menurut prediksi skor bola, Persikabo 1973 menguasai permainan dengan 46% penguasaan bola, namun mampu menciptakan 3 peluang berbahaya. Hasil ini akan menjadi pemicu bagi Persija untuk terus meningkatkan strategi dan performa mereka.

HEAD TO HEAD (H2H) BHAYANGKARA VS PERSIJA

16 Jul 2023 – Persija 4 : 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
16 Feb 2023 – Persija 2 : 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
03 Sept 2022 – Bhayangkara 2 : 1 Persija – Liga 1 Indonesia
26 Mar 2022 – Persija 1 : 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
11 Des 2021 – Bhayangkara 0 : 0 Persija – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BHAYANGKARA

Pada tanggal 27 November 2023, pertarungan sengit antara Bhayangkara di bawah kendali pelatih Emral Abus akan menampilkan strategi taktis yang matang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Aqil Savik akan mengisi posisi penjaga gawang utama, menjadi lini pertahanan terakhir yang kokoh bagi tim. bek andalan, yaitu Muhammad Rochman, Anderson Salles, Dimas Pamungkas dan David Maulana, akan bertanggung jawab menahan serangan lawan.

Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Zulfahmi Arifin dan Muhammad Reza Kusuma akan memegang peran penting dalam memperkuat pertahanan tim. Sedangkan posisi gelandang serang akan diisi oleh Dendi Sulistyawan, Matias Mier dan Sani Rizki Fauzi Sementara itu, dalam peran penyerangan, Titan Agung akan menjadi ujung tombak tim, diharapkan dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang menentukan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Bhayangkara berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang melawan Persija. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan terbesar dalam sepak bola Indonesia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BHAYANGKARA

12 Nov 2023 – RANS Nusantara 1 : 2 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
02 Nov 2023 – Bhayangkara 3 : 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
28 Okt 2023 – Bhayangkara 3 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
21 Okt 2023 – Bhayangkara 1 : 1 Persib – Liga 1 Indonesia
06 Okt 2023 – Arema 0 : 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PERSIJA

Dibawah arahan penuh semangat pelatih Thomas Doll, Persija telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari Bhayangkara pada tanggal 27 November 2023, dengan menerapkan formasi 3-5-2 yang telah mereka latih dengan tekun. Andritany Ardhiyasa, sebagai penjaga gawang utama, akan berfungsi sebagai pertahanan terakhir tim, siap menghadapi segala bentuk serangan lawan. Di lini belakang, bek Muhammad Ferarri, Ondřej Kúdela dan Rizky Ramadhani akan menangani serangan dari Bhayangkara. Keberanian dan kewaspadaan menjadi kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.

Di lini tengah, gelandang seperti O. Bias, H. A. Sjahbandi, R. F. Witriawan, M. Gajos dan F. Andika akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan dan serangan tim. Penyerang utama Persija Witan Sulaeman dan Ryo Matsumur, bersama rekan-rekannya, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Persija memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Indonesia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PERSIJA

09 Nov 2023 – Persija 4 : 0 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
03 Nov 2023 – PSM 2 : 3 Persija – Liga 1 Indonesia
29 Okt 2023 – PSIS Semarang 2 : 1 Persija – Liga 1 Indonesia
22 Okt 2023 – Persija 1 : 2 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia
07 Okt 2023 – Persija 1 : 1 Baritro putra – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BHAYANGKARA VS PERSIJA

Pertandingan seru dalam ajang Liga 1 akan memikat perhatian pecinta sepak bola pada tanggal 27 November 2023, saat Bhayangkara dan Persija bertemu di Stadion Patriot. Meskipun catatan penampilan terkini memberi keunggulan tipis kepada Persija dengan skor 2 – 1, namun menurut pasaran bola malam ini, dalam arena sepak bola, segalanya dapat berubah dalam sekejap. Pertandingan ini bukan hanya sekadar duel antara dua tim elit, tetapi juga sebuah panggung di mana para pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa yang benar-benar pantas menjadi pemenang dalam pertarungan penuh semangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here