Prediksi Bhayangkara vs Persib, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 24 Juli 2022

0
39
Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022

Debatbola.comLiga Indonesia akan kembali dimainkan mengawali musim baru. Kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia tersebut bakal mengawali perjalanannya dengan memainkan partai pembuka sejumlah sembilan laga.

Salah satu pertandingan bakalan dimainkan antara Bhayangkara vs Persib. Keduanya akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, markas Bhayangkara. Dijadwalkan laga dimulai pada Minggu (24/7) pukul 20.45 WIB.

Bhayangkara Wajib Manfaatkan Laga Kandang

Bhayangkara yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Kemenangan menjadi bidikan bagi tim berjuluk The Guardian ini guna memanfaatkan laga kandang.

Partai pembuka juga menjadi laga yang harus diselesaikan dengan angka penuh oleh tim manapun termasuk Bhayangkara yang bermain di kandangnya. Lantaran partai pembuka akan berpengaruh dengan laga-laga selanjutnya di musim ini.  

Menurut pertemuan terakhir antara kedua tim, keduanya memiliki rekor seimbang jika dilihat dari dua pertemuan terakhir. Di pertemuan sebelumnya, The Guardian sukses menekuk sang lawan, Persib dengan skor tipis 0-1.

Persib Berniat Tampil Lebih Baik dari Musim Kemarin

Persib menutup musim kemarin gelaran Liga Indonesia dengan finish sebagai runner up. Pasukan berjuluk Maung Bandung ini mengantongi angka dengan jumlah 69. Mereka berjarak enam poin dari sang juara, Bali United.

Bermain di musim baru, Persib diprediksi akan membidik tempat yang lebih baik untuk dihuni di akhir musim nanti. Beberapa solusi telah dicapai dengan mendatangkan beberapa pemain kunci guna memperkuat permainan.

Persib telah mempersatukan trio gelandang tim nasional Indonesia di timnya. Marc Klok disusul duo Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto telah resmi berseragam Maung Bandung. Namun bertanding menghadapi Bhayangkara, tim kebanggaan masyarakat Bandung ini cenderung kurang diunggulkan.

Prediksi Pemain

Bhayangkara diprediksi akan bertanding menggunakan taktik 4-3-3 racikan Widodo Cahyono Putro. Pelatih berkebangsaan Indonesia ini kemungkinan menerjunkan nama Youssef Ezzejjari sebagai striker tengah.

Youssef Ezzejjari tidak akan menyerang sendirian lantaran ditemani oleh dua orang pemain berposisi gelandang sayap. Diprediksi kedua pemain yang bertugas adalah Youness Mokhtar dan tandemnya, Andik Vermansyah.

Masuk ke lini tengah, Bhayangkara akan mengandalkan tiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah. Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto dan Adam Najem menjadi pemain yang bermain di posisi tersebut.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan. Ruben Sanadi dan Putu Gede dimainkan sebagai bek sayap. Anderson Salles dan Asyraq Gufron dipasangkan sebagai bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Awan Setho.

Sementara Persib memainkan laga tandang pertamanya memakai pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Robert Alberts. Juru taktik berpaspor Belanda tersebut disinyalir menurunkan David da Silva sebagai ujung tombak. Striker asal Brasil tersebut diharapkan dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Zona tengah diserahkan kepada para pemain tim berposisi sebagai gelandang. Tiga nama pemain yang masuk ke dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok. Ketiganya dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan bakal ditempati oleh para pemain bertahan. Daisuke Sato dan Henhen Herdiana memerankan posisi bek sayap. Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Teja Paku Alam.

Prediksi Hasil Bhayangkara vs Persib

Pertarungan pembuka Liga Indonesia ini kemungkinan besar menghadirkan Bhayangkara sebagai pemenang. Disinyalir tim berjuluk The Guardian tersebut dapat menutup laga dengan kedudukan akhir 1-0 atas Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here