Prediksi Bhayangkara vs Persib, Jadwal Bola Piala Presiden 21 Juni 2022

0
Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022

Debatbola.comBhayangkara akan berhadapan dengan Persib pada laga ketiga Grup C lanjutan dari kompetisi Piala Presiden 2022 pada hari Selasa (21/6/2022) mulai pukul 20.30 mendatang WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bhayangkara Rebut Puncak Klasemen

Pada laga mendatang, Bhayangkara akan berjuang hingga tetes darah penghabisan untuk bisa memetik kemenangan. Memang untuk saat ini tim berjuluk The Guardians ini sudah mengantongi kesempatan untuk melaju ke babak semifinal. Namun posisi mereka berpeluang berpindah tangan.

Saat ini Bhayangkara mengantongi empat poin terkumpul dan turun ke peringkat kedua klasemen Grup C. Jumlah poin yang dimiliki ternyata juga sama persis dengan yang dimiliki Persib di pemuncak klasemen grup. Sementara itu dua pesaing lainnya memiliki selisih tiga poin sama.

Di laga kontra Persib ini, posisi Bhayangkara sekaligus peluang lolos fase berikutnya akan dipertaruhkan. Bhayangkara tidak boleh menelan kekalahan. Sebab jika hal ini terjadi, ada peluang tim ini terjun ke peringkat ketiga.

Persib Teruskan Tren Kemenangan

Menjelang laga ketiga Grup C mendatang, Persib Bandung akan berusaha untuk kembali mencatatkan poin sempurna. Setelah melewati empat laga beruntun dengan skor imbang, tim asal Kota Kembang, Bandung ini akhirnya memetik kemenangan. Mereka menang 1:3 dari Persebaya Surabaya menjelang akhir pekan kemarin.

Dari kemenangan di atas, Persib Bandung akhirnya menggulingkan dominasi Bhayangkara di klasemen Grup C. Kini skuad Maung Bandung menghuni peringkat pertama dengan koleksi empat poin. Meski demikian mereka belum bisa berpesta meski berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Di laga kontra Bhayangkara ini, Persib akan kembali mempertaruhkan reputasi mereka. Kemenangan wajib diraih. Sebab jika hal ini gagal diraih, posisi mereka berpeluang turun ke peringkat ketiga dan gagal mendapat kesempatan menuju semifinal Piala Presiden.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Bhayangkara hasilnya masih terlihat cukup baik. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, kesebelasan ini belum terkalahkan sekali pun. Hanya saja mereka baru bisa memetik kemenangan sebanyak tiga kali saja.

Kemudian untuk dua laga tersisa, tim ini terpaksa kembali bermain imbang dengan lawan tanpa pemenang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Guardians mampu menghasilkan sepuluh gol dengan total kebobolan mencapai tiga kali.

Dari kubu tim lawan, Persib Bandung ternyata menyambut laga mendatang dengan membawa tren sama-sama belum terkalahkan. Hanya saja dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat empat laga beruntun terjebak dalam hasil imbang.

Beruntung pada satu laga terakhir Persib Bandung bisa kembali ke jalu pemenang dan mengantongi tiga poin sempurna. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Persib Bandung tercatat sudah menghasilkan enam gol dengan total kebobolan mencapai empat kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari rekor pertemuan sebelumnya, di atas kertas kekuatan Bhayangkara dan Persib cukup seimbang. Sebab Bhayangkara sudah dua kali menang atas Persib. Begitu juga sebaliknya Persib juga sudah dua kali menumbangkan Bhayangkara. Kemudian satu pertemuan lainnya berakhir seri.

Dari tren pertemuan di atas, peluang menang Bhayangkara sebenarnya cukup besar. Akan tetapi Persib akan bermain di hadapan publik sendiri dengan motivasi yang lebih besar. Untuk itu Bhayangkara harus waspada akan faktor tersebut.

Selain itu di pertemuan terakhir pada kompetisi Liga 1 musim kemarin, Bhayangkara mampu menang atas Persib dengan gol semata wayangnya. Diprediksi kemenangan ini akan kembali berpihak dengan Bhayangkara dan laga berakhir dengan skor 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version