Prediksi Bhayangkara vs Persela : Persela Akan Tunjukkan Kekuatan Terbaiknya

0
1025
Prediksi Bhayangkara vs Persela

Debatbola.com – Kesempatan baik untuk mendulang poin penuh tampaknya bisa diupayakan di laga ke 5 Liga Utama Indonesia oleh kubu Bhayangkara, pasalnya di laga ini bermain dikandang sendiri. Terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah Persela, dimana saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen Liga1. Melihat kondisi tersebut, setidaknya kubu Bhayangkara bisa memanfaatkan laga kali ini saat menghadapi Persela. Dengan demikian kesempatan besar untuk bisa bersaing di papan atas perlu dilakukan di pekan ini, mengingat selisih poin dengan pemuncak klasemen semakin jauh.

Untuk saat ini sendiri kubu Bhayangkara tengah berada di posisi 9 dengan raihan 5 poin dari 4 laga yang telah dijalani di Liga 1. Perolehan poin dari Bhayangkara sendiri terpaut 3 poin dari posisi 3 yang ditempati oleh TIRA Persikabo, itu artinya bila sanggup menang kala menghadapi Persela maka posisi dari Bhayangkara bisa menempati posisi 3. Namun hal tersebut bisa dicapai apabila kubu TIRA Persikabo mengalami kekalahan di laga lain, dengan situasi ini tentu saja kubu Bhayangkara harus bermain all out kala menjamu tim asal Lamongan.

Kubu Persela Lamongan sendiri untuk sementara berada di posisi 14 dengan raihan 2 poin dari 4 laga yang telah di jalani di musim ini. Raihan poin tersebut jelas sangat minim, bahkan kubu Persela Lamongan bisa terancam posisinya apabila di laga kali ini kalah. Pasalnya selisih poin dengan tim juru kunci yang kini ditempati oleh Barito Putra yang terpaut 1 poin saja. untuk itu, bila di laga lain kubu Barito Putra menang sementara kubu Persela Lamongan kalah, maka Persela Lamongan berpotensi menduduki kembali posisi juru kunci.

Bhayangkara vs Persela

Bhayangkara Berpeluang Menang

Meskipun kubu Bhayangkara gagal meraih hasil maksimal saat menjalani laga terakhir di Liga 1 kala menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-1, namun tampaknya kini situasi bakalan berbeda. Pasalnya pada laga kali ini kubu Bhayangkara bermain di kandang sendiri, dimana pada musim ini kubu Bhayangkara memiliki catatan yang baik kala bermain di kandang. Seperti halnya kala menghadapi Barito Putera, pada laga tersebut kubu Bhayangkara sukses menang dengan skor 4-2. Hal tersebut setidaknya menjadi sebuah isyarat jika kubu Bhayangkara memiliki kans besar untuk meraih kemenangan kembali di kandangnya saat menjamu Persela Lamongan.

Menghadapi Persela Lamongan, kubu Bhayangkara tentu memiliki cerita tersendiri, dimana di musim lalu hanya bermain imbang saat berlaga di kandang yakni dengan skor 1-1. Namun bila ditarik jauh ke belakang, setidaknya kubu Bhayangkara sendiri memiliki catatan baik karena di Liga 1 Indonesia musim 2017, Bhayangkara mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1. Dari beberapa catatan di kandang Bhayangkara tersebut, setidaknya kubu Bhayangkara tidak terkalahkan apabila menghadapi kubu Persela Lamongan dikandang sendiri. Apalagi kini tampaknya Bhayangkara tengah dalam kondisi siap tempur, dan memiliki motivasi tinggi untuk bersaing di papan atas.

Persela Lamongan

Persela Lamongan Belum Akhiri Tren Buruk

Tertahan imbang di kandang sendiri saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 1-1, sekaligus menambah rentetan buruk bagi Persela Lamongan. Hal ini dikarenakan kubu Persela Lamongan belum sanggup meraih kemenangan baik di laga kandang dan juga di laga tandang, tercatat kubu Persela Lamongan telah menjalani 3 laga kandang dan 1 laga tandang. Mengingat saat ini kala menghadapi Bhayangkara akan menjalani laga tandang, tentu menjadi indikasi juga bahwa kubu Persela Lamongan bakalan sangat sulit untuk menang.

Terlebih lagi pada saat bermain di kandang sendiri pun belum bisa meraih kemenangan, situasi tersebut tentu saja menjadi ancaman serius kala harus menjalani laga tandang. Apalagi kubu Bhayangkara diisi oleh beberapa pemain yang berkualitas seperti halnya Flavio dan juga Fergonzi, dimana kedua pemain tersebut telah sukses berkontribusi besar dengan mencetak gol. Terlebih lagi bagi Flavio, pemain asing asal Brazil tersebut menjadi pemain paling produktif di kubu Bhayangkara dengan koleksi 4 golnya. Catatan tersebut tentu saja berpotensi bertambah besar di laga ini, mengingat kubu Bhayangkara selalu tampil agresif saat main di kandang.

Prediksi Skor Bola Liga 1 Indonesia : Bhayangkara 2 – 1 Persela

Baca Juga : Prediksi Nigeria Vs Guinea, Africa Cup 26 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara vs Persela :

(Bhayangkara) : Nugroho; Salles, Ardhiyaksa, Gede, Rochman, Flavio, Iskandar, Yoo-Joon, Fergonzi, Armaiyn, Sulistyawan.
Manager : Angel Vera.

(Persela) : Kuswanto; Amevor, Taufik, Zaenuri, Arifin, Rafinha, Baasith, Hirose, Risaldi, Alex, Kararbo.
Manager : Aji Santoso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bhayangkara vs Persela
16/09/18LI1Persela2-0Bhayangkara
23/04/18LI1Bhayangkara1-1Persela
14/03/18CLFPersela1-0Bhayangkara
25/01/18PIPPersela1-1Bhayangkara
27/10/17LI1Bhayangkara3-1Persela
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
21/06/19LI1PSS Sleman1-1Bhayangkara
28/05/19LI1Bhayangkara4-2Barito Putera
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Borneo1-1Bhayangkara
03/05/19PIIPSM2-0Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persela
22/06/19LI1Persela0-0Persija
27/05/19LI1Arema3-2Persela
22/05/19LI1Persela2-2Persipura
17/05/19LI1Persela1-5Madura United
31/03/19PIPPersela1-2Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here