Prediksi Bhayangkara vs Barito Putera

Debatbola.com – Bhayangkara berada pada situasi yang kurang baik kala menjalani dua laga musim ini, dengan raihan tersebut kini tim berjuluk The Guardian tersebut berada di papan bawah liga satu. Kali ini kesempatan untuk memperbaiki catatan pertandingan nya terbuka lebar, karena menjadi kubu tuan rumah saat berhadapan dengan Barito Putra di laga ke 3 nya. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah isyarat jika Bhayangkara akan bermain all out dan memaksimalkan laga kandangnya.

Bhayangkara untuk sementara ini berada di posisi 14 dengan hanya satu poin, perolehan poin tersebut didapatkan dari 2 laga sebelumnya. Dengan hanya satu poin yang dimiliki, maka Bhayangkara memiliki kesempatan sempurna untuk menambah perolehan poinnya di laga kali ini karena bermain di kandang. Apalagi lawan yang dihadapi juga mengalami hal buruk di dua laga sebelumnya dan jelas sekali jika kondisi tersebut bisa dimanfaatkan kubu Bhayangkara. Meskipun demikian kini situasinya bisa berbeda karena baik Bhayangkara dan juga Barito Putra memiliki kondisi sama dimana pada laga kali ini harus memenangkan laga.

Kehilangan banyak poin ketika berlaga di kandang sendiri jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Barito Putera. Hal tersebutlah yang kini membuat Barito Putera berada di posisi 12 dengan hanya memiliki satu poin saja. Perolehan poin yang didapat oleh kubu Barito Putra terbilang sangat minim, karena Barito Putera menjalani dua laga kandang dengan hasil tidak maksimal. Hal ini jelas menjadikan beban di laga selanjutnya sangat berat, terlebih lagi harus menjalani laga tandan seperti halnya pada laga kali ini harus menghadapi Bhayangkara. Apabila di laga kali ini gagal kembali mendulang poin penuh, dipastikan barito terdampar lebih dalam.

Bhayangkara vs Barito Putera

Bhayangkara Bisa perbaiki Catatan Buruknya

Belum mencicipi kemenangan di dua laga awal musim ini pada ajang Liga 1, jelas merupakan sebuah kerugian besar. Karena bila sampai tidak bisa meraih sempurna di laga selanjutnya, Bhayangkara bisa berada pada posisi terancam di klasemen musim ini. Kini Bhayangkara memiliki kesempatan baik untuk bisa mengakhiri rentetan hasil buruk dari laga awal musim ini, hal ini dikarenakan Bhayangkara mendapat giliran main di kandang sendiri. Dengan keuntungan tersebut, selayaknya Bhayangkara bisa melewati ujian karena harus menghadapi Barito Putra, terlebih lagi Barito Putra memiliki situasi yang sama.

Meskipun demikian Bhayangkara wajib mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, karena bila dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim maka tampak jika Barito Putra sedikit unggul. Laporan situs bola agen sbobet terpercaya, dari 5 pertemuan terakhir kedua tim saja Barito Putera sudah menang 3 kali, sementara 2 laga lainnya berakhir imbang. Dengan catatan tersebut jelas bisa dilihat jika Bhayangkara wajib bermain fokus, karena bermain di kandang sendiri bukan menjadi jaminan bagi Bhayangkara untuk meraih kemenangan. Bahkan di musim lalu Bhayangkara gagal mendulang poin penuh meskipun bermain di kandang sendiri, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi tim tamu.

Bhayangkara vs Barito Putera

Barito Putra Hadapi Situasi Sulit

Bagi Barito Putera pencapaian awal musim ini terbilang sangat buruk, pasalnya dua laga terjadi adalah laga kandang dan Barito Putera hanya bisa meraih satu poin saja. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah beban besar karena pada laga kali ini haru menjalani laga tandang, apalagi Barito Putra baru saja merasakan luka dalam karena kalah di laga terakhirnya. Kekalahan dari Madura dengan skor 0-1 di kandang sendiri jelas menjadi tamparan keras, terlebih lagi dengan kekalahan tersebut membuat Barito Putra kehilangan banyak poin terbuang di kandang. Mau tak mau Barito Putra wajib membayarnya saat bertandang ke markas lawan, meskipun hal tersebut sulit untuk direalisasikan.

Bagi kedua tim hasil buruk dari dua laga awal di musim ini adalah dampak dari beberapa faktor dan yang lebih kontras adalah banyaknya pemain baru. Hal ini jelas mempengaruhi kerjasama dari lini ke lini, bahkan dengan adanya pemain baru tersebut membuat skema harus dimulai dari awal karena perlu adaptasi lebih. Terlepas dari hal tersebut kedua tim kini memiliki beberapa pemain andalan di barisan depan, yakni Fergonzi bagi kubu Bhayangkara dan Rafael Silva di kubu Barito Putra.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Bhayangkara 2 – 1 Barito Putera

Baca Juga : Prediksi Vitesse Vs Utrecht 29 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara vs Barito Putera :

(Bhayangkara) : Raharjo; Anderson Salles, Ardhiyaksa, Gede, Rochman, Flavio, Subo, Hargianto, Fergonzi, Sulistyawan, Sanda.
Manajer : Angel Alfredo Vera.

(Barito) : Riyandi; Ibo, Beroperay, Lucas Silva, Artur, Monim, Ripora, Sitanggang, Dimas, Womsiwor, Rafael Silva.
Manaher : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bhayangkara vs Barito Putera
22/09/18 LI1 Bhayangkara 2-2 Barito Putera
28/04/18 LI1 Barito Putera 3-1 Bhayangkara
09/03/18 CLF Bhayangkara 1-2 Barito Putera
15/10/17 LI1 Barito Putera 1-0 Bhayangkara
04/07/17 LI1 Bhayangkara 0-1 Barito Putera
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
21/05/19 LI1 Bali United 1-0 Bhayangkara
16/05/19 LI1 Borneo 1-1 Bhayangkara
03/05/19 PII PSM 2-0 Bhayangkara
27/04/19 PII Bhayangkara 4-2 PSM
30/03/19 PIP Bhayangkara 0-4 Arema
  • 5 Laga Terakhir Barito Putera
24/05/19 LI1 Barito Putera 0-1 Madura United
20/05/19 LI1 Barito Putera 1-1 Persija
13/03/19 PIP Barito Putera 1-1 Persela
09/03/19 PIP Barito Putera 3-1 Persita
04/03/19 PIP Arema 3-2 Barito Putera

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here