Prediksi Besiktas vs Wolves 03 Oktober 2019

0
564
Prediksi Besiktas vs Wolves 03 Oktober 2019

Debatbola.com – Pada laga kedua babak penyisihan grup K di Liga Europa, Besiktas harus menjamu Wolves di Vodafone Park, Istanbul Turki. Dengan bermain di hadapan publik sendiri, setidaknya Besiktas memiliki momentum yang baik untuk mengakhiri rentetan buruknya.

  • Besiktas Belum Bisa Bangkit Dari Kekalahan

Sudah 4 laga jelang berhadapan dengan Wolves, tamaknya tren buruk dari Besiktas belum juga berakhir. Bukan hanya alami kekalahan di Liga domestiknya saja, namun Besiktas juga mengawali hal buruk di Liga Europa saat kalah di laga perdana menghadapi Slovan Bratislava.

Kondisi buruk ini jelas bakalan berdampak pada penampilan nanti saat menjamu Wolves, mengingat Besiktas sendiri belum bisa menemukan formula yang tepat dalam mengakhiri hasil buruknya. Kekalahan dari Tranzospor sendiri, seakan mempertegas jika Besiktas masih perlu banyak perubahan skema dalam permainannya.

Wolves

  • Wolves Perlahan – Lahan Kembali Ke Tren Positif

Berbeda dengan Besiktas yang belum bisa bangkit dari kekalahannya, kubu Wolves tampaknya sudah mampu mengakhiri paceklik kemenangan. Hal ini didapat ketika menghadapi Watford di Liga Inggris, pada laga tersebut Wolves mampu bermain disiplin dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Secara psikologis tentu bekal kemenangan tersebut bisa kembali meningkatkan mentalitas bermain dari Wolves yang sempat hilang. Dengan kembali membaiknya penampilan Joao Moutinho di lini tengah, seakan menghidupkan kembali skema permainan dari Wolves menjadi lebih agresif.

  • Cutrone Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter

Pada laga nanti ada kemungkinan besar sang pelatih dari Wolves, Nuno Esprinto Santo bakalan melakukan sebuah spekulasi di lini depan dengan memasukkan Cutrone. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Raul Jimenez praktis belum diberi jeda istirahat di setiap laga dari Wolves.

Tentu saja sosok Cutrone bisa diproyeksikan memberikan warna baru di lini depan Wolves, apalagi dengan pengalaman yang cukup baik Cutrone dirasa tepat dalam situasi di laga tandang. Terlepas dari hal ini, Wolves bisa melakukan spekulasi lain untuk meningkatkan agresivitas serangannya.

Besiktas

  • Tingkat Kemasukan Gol Besiktas Sangat Tinggi

Ada sebuah hal yang tampaknya menjadi masalah serius dan belum bisa diatasi oleh Besiktas, hal ini sendirilah yang menghambat Besiktas untuk meraih kemenangan kembali. Adapun masalah yang sangat kontras dari 4 laga terakhir adalah dari sisi kemasukan gol yang cukup tinggi.

Total Besiktas sudah kebobolan 12 gol dari 4 laga terakhir di berbagai ajang, catatan versi situs judi slot terbaik ini jelas sangatlah besar dan menjadi indikasi bahwa lini pertahanan dari Besiktas dalam keadaan rapuh. Performa yang belum stabil dari Vida setelah dibekap cedera seakan menjadi titik lemah pertahanan Besiktas.

  • Kedalaman Pemain Dari Wolves Lebih Unggul

Dilihat dari segi kedalaman pemain kedua kubu, tampaknya Wolves memiliki sederet nama yang jauh lebih berpengalaman. Pasalnya disana ada Pedro Neto, Joao Moutinho, Adama Traore dan disisi penjaga gawang ada sosok Rui Patricio.

Dari sejumlah keunggulan tersebut ditambah dengan performa yang cenderung lebih baik dari Besiktas. Sangat realistis jika pada laga nanti Wolves bisa mengakhir laga dengan kemenangan 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Feyenoord Vs Porto 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Besiktas vs Wolves :

(Besiktas) : Karius; Vida, Pereira, Ruiz, Rebocho, Ljajic, Elneny, N’Koudou, Tokoz, Diaby, Nayir.
Manager : Abdullah Mucib Avci.

(Wolves) : Patricio; Boly, Castro, Vallejo, Doherty, Coady, Moutinho, Dendoncker, Jimenez, Traore, Jota.
Manager : Nuno Espírito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Besiktas vs Wolves

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Besiktas
29/09/19SULTrabzonspor4-1Besiktas
24/09/19SULBesiktas1-1Istanbul Basaksehir
20/09/19UELSlovan Bratislava4-2Besiktas
15/09/19SULGazisehir3-2Besiktas
07/09/19CLFUmraniyespor1-3Besiktas
  • 5 Laga Terakhir Wolves
28/09/19PRLWolves2-0Watford
26/09/19LECWolvesP1-1Reading
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
20/09/19UELWolves0-1Sporting Braga
14/09/19PRLWolves2-5Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here