Prediksi Besiktas vs Sporting Braga 24 Oktober 2019

0
505
Prediksi Besiktas vs Sporting Braga 24 Oktober 2019

Debatbola.comBesiktas akan berhadapan dengan Sporting Braga di laga ketiganya pada babak penyisihan Grup Liga Europa yang terjadi di Grup K. Laga ini sendiri bakalan di helat di Vodafone Park yang merupakan markas kebesaran dari tim turki, Besiktas.

  • Besiktas Menempati Dasar Klasemen Grup K

Untuk sementara ini, Besiktas tengah berada di dasar klasemen Grup K setelah menelan dua kekalahan. Tentu saja pencapaian ini sangat buruk, karena kontestan lain di Grup K, telah mampu mendapatkan poin.

Berdasaran posisi yang saat ini ditempati, tentunya menjadi sebuah gambaran jika Besiktas berada dalam kondisi yang kurang meyakinkan ketimbang Braga. Meskipun laga kali ini dihelat di kandangnya, tentu belum bisa dikatakan jaminan jika Besiktas bisa memenangkan laga nanti.

Prediksi Besiktas vs Sporting Braga 24 Oktober 2019

  • Sporting Braga Memiliki Momentum Menjadi Pemuncak

Situasi berbeda tengah dirasakan Sporting Braga, karena berkat start yang cukup mengesankan dan saat ini sudah mengoleksi 4 poin, Braga memiliki momentum yang baik untuk menjadi pemuncak. Hal ini bisa digapai apabila Braga mampu meraih kemenangan dan di laga lain Slovan Bratislava alami kekalahan.

Upaya untuk menang di laga ini terbilang bisa diupayakan karena dari sisi kedalaman skuat, Braga sendiri diisi oleh beberapa pemain yang sangat berkualitas. Seperti halnya dengan adanya Andre Horta, Paulinho dan juga dengan Ricardo Horta.

  • Performa Dari Besiktas Kurang Meyakinkan

Berdasarkan performa dari kedua tim, setidaknya perbandingan kualitas keduanya juga bisa dibedakan. Apalagi dari 5 laga terakhir saja baik kubu Besiktas dan juga Braga melewati hasil yang berbeda satu sama lainnya.

Kubu Besiktas sendiri lebih banyak menelan kekalahan bahkan hanya mampu menang 1 kali di 5 laga terakhirnya. Kondisi ini jelas berbeda dengan Braga, mengingat di 5 laga terakhirnya belum terkalahkan dan hal ini terjadi di berbagai ajang yang dijalani.

  • Lini Serang Braga Lebih Berbahaya

Hal lain yang juga sangat mencolok mengenai perbandingan kekuatan dari kedua kubu adalah bisa melihat dari sisi ketajamannya. Di ajang Liga Europa sejauh ini Ricardo Horta menjadi pemain yang paling banyak memasukkan gol yakni dengan sukses mencetak 5 gol.

Catatan gol tersbut mampu dicatatkan Horta baik itu kala menjalani babak kualifikasi dan juga di laga penyisihan grup. Sementara itu di kubu Besiktas hanya ada satu nama saja yang baru mampu mencetak gol, diantaranya adalah Adam Iljajic.

Prediksi Besiktas vs Sporting Braga 24 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Pernah Saling Mengalahkan

Catatan sejarah menunjukkan jika kedua kubu sejauh ini baru bertemu dua kali yakni di musim 2012 di ajang Liga Europa. Pada kedua pertemuan tersebut, situs judi bola mengulas Besiktas dan juga Sporting Braga saling bergantian meriah kemenangan saat menjalani laga tandang.

Namun bila dibandingkan dengan situasi saat ini, tentunya catatan pertemuan tidak bisa dijadikan acuan. Mengingat performa dan juga kedalaman skuat telah jauh berbeda dengan pertemuan tersebut, berdasar pada hal inilah, rasanya sangat layak jika Braga mampu menang dengan skor 1-2 atau 0-2.

Baca Juga: Prediksi Celtic vs Lazio 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Besiktas vs Sporting Braga :

(Besiktas) : Karius; Vida, Pereira, Ruiz, Rebocho, Ljajic, Elneny, N’Koudou, Tokoz, Diaby, Nayir.

Manager : Abdullah Mucib Avci.

(Sporting Braga) : Eduardo; Esgaio, Sequeira, Pablo, Viana, Fransergio, Palhinha, Horta, Paulinho, R. Horta, Galeno.

Manager : Sa Pinto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Besiktas vs Sporting Braga
24/02/12UELBesiktas0-1Sporting Braga
15/02/12UELSporting Braga0-2Besiktas
  • 5 Laga Terakhir Besiktas
20/10/19SULAnkaragucu0-0Besiktas
06/10/19SULBesiktas2-0Alanyaspor
03/10/19UELBesiktas0-1Wolves
29/09/19SULTrabzonspor4-1Besiktas
24/09/19SULBesiktas1-1Istanbul Basaksehir
  • 5 Laga Terakhir Sporting Braga
20/10/19TDPLeca1-3Sporting Braga
13/10/19TDLSporting Braga2-1MarĂ­timo
08/10/19TDLPenafiel1-3Sporting Braga
03/10/19UELSporting Braga2-2Slovan Bratislava
30/09/19TDLPortimonense0-1Sporting Braga

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here