Prediksi Besiktas vs Ajax, Matchday Ke-5 Grup C Liga Champions Pekan Ini

0
78

Debatbola.com – Liga Champions memasuki masa-masa terakhirnya di fase grup dan bakal menjalankan matchday kelimanya. Total ke-32 tim akan terlibat dalam 16 pertandingan yang dipertandingkan di lanjutan kasta persepakbolaan tertinggi sebenua Eropa tersebut.

Grup C akan melangsungkan pertarungan antara Besiktas vs Ajax yang diselenggarakan di Vodafone Park, markas Besiktas. Dijadwalkan keduanya bakal memulai pertandingan pada hari Kamis besok (25/11) mulai tengah malam pukul 00.45 WIB.

Besiktas Masih 0 Poin

Bertanding melawan Ajax yang notabene adalah penguasa grup C, Besiktas sangat tidak diunggulkan menjadi pemenang. Apalagi dalam empat pertandingannya, tim berjuluk Elang Hitam itu tidak berhasil mendapatkan satu poin pun.

Akibatnya mereka terbenam di dasar klasemen dan berjarak enam angka dari Sporting Lisbon di tempat ketiga. Jika tim mengalami kekalahan pada laga ini maka dipastikan mereka akan angkat koper duluan dan harus gugur.

Kemungkinan besar pelatih tim, Sergen Yalcin akan menggunakan formula 4-2-3-1 untuk menghadapi Ajax yang belum terkalahkan. Michy Batshuayi disinyalir ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Sumber Foto: Arab News PK

Pemain pinjaman asal Chelsea itu bakal dipasangkan bersama dua pemain sayap tim yang diprediksi adalah Cyle Larin serta Rachid Ghezzal. Dilanjutkan oleh satu orang gelandang serang sebagai playmaker yaitu Alex Teixeira.

Kemudian di belakang sang gelandang serang akan bermain dua punggawa tim yang bertipe sebagai gelandang tengah. Dimana kedua pemain tersebut diperkirakan adalah Miralem Pjanic serta kapten tim, Atiba Hutchinson.

Masuk ke lini pertahanan Besiktas akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahannya. Ridvan Yilmaz adalah bek sayap yang berpotensi diturunkan bersama tandemnya, Valentin Rosier di kedua sisi pertahanan.

Sedangkan di pusat pertahanan bakal bermain dua bek tengah tim yakni Fransisco Montero serta Domagoj Vida. Keduanya disiapkan membantu tugas sang kiper, Ersin Destanoglu dalam memperkuat pertahanan. Sektor inilah yang merupakan sektor terburuk tim dalam empat pertandingannya di Liga Champions.

Sumber Foto: CBS Sports

Ajax Siap Kembali Raih Kemenangan

Menghadapi tim terlemah di grup C, Ajax sangat dijagokan pada bursa situs slot online untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Jika meraih kemenangan lagi maka tim perwakilan Belanda ini akan keluar sebagai juara grup.

Sebab kini mereka menghuni singgasana klasemen grup C dengan menyapu bersih keempat laganya dengan kemenangan. Mereka pun berjarak enam angka dari sang runner up, Borussia Dortmund yang baru merengkuh enam poin.

Kemungkinan besar Erik Ten Hag akan menurunkan para pasukannya yang berjuluk de Godenzonen itu dengan pemain intinya. Formasi 4-3-3 akan menjadi senjata Erik Ten Hag dalam merebut kemenangan kelimanya di musim ini.

Sebastian Haller, top skorer tim disiapkan menjadi ujung tombak kembali pada pertandingan kali ini. Penyerang asal Pantai Gading itu telah menciptakan total 7 gol bagi timnas dalam turnamen Liga Champions. Dimana dirinya berjarak satu gol dari Robert Lewandowski sang top skorer.

Sumber Foto: MARCA

Kemudian untuk membantu tugas sang striker, pelatih tim bakal memainkan dua pemain sayapnya. Kapten tim, Dusan Tadic bakal bersama-sama menempati posisi tersebut dengan winger asal Brasil, Antony.

Dilanjutkan dengan tiga orang gelandang yang bakal menghuni lini tengah Ajax. Ryan Gravenberch dan Steven Berghuis adalah dua pemain yang menempati posisi gelandang tengah. Kemudian ada Edson Alvarez sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan de Godenzonen akan memakai keempat beknya. Daley Blind dan Noussair Mazraoui dinilai bakal menempati posisi bek sayap tersebut. Diteruskan oleh dua bek tengah, Lisandro Martinez dan Jurrien Timber. Untuk posisi kiper, juru taktik tim bakal menyerahkannya kepada Remko Pasveer.

Prediksi Skor Besiktas vs Ajax 25 November 2021

Ajax yang kokoh di posisi puncak tanpa pernah menelan kekalahan diunggulkan untuk meraih kemenangan kelimanya di Liga Champions. Diprediksi de Godenzonen dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here