Prediksi Benin vs Guinea Bissau : Benin Sudah SIapkan Pemain Terbaiknya Untuk Hdapi Tim Tamu

0
998
Prediksi Benin vs Guinea Bissau

Debatbola.com – Benin memiliki kesempatan yang teramat besar untuk meraih poin penuh kala menghadapi Guinea Bissau di babak penyisihan Grup F Piala Afrika 2019. Kubu Benin sendiri sukses mengejutkan tim unggulan Ghana, karena bisa menahan imbang di laga perdananya. Tergabung di Grup F sendiri kubu Benin berada satu tempat dengan, Kamerun, Ghana dan juga Guinea Bissau. Potensi untuk lolos masih sangat terbuka bagi setiap tim, apalagi di ajang Piala Afrika 2019 kemungkinan untuk menembus posisi 3 terbaik bisa diupayakan sebagai alternatif.

Untuk saat ini Benin sendiri tengah berada di posisi 2 dengan raihan 1 poin dari satu laga yang baru di jalani di babak penyisihan grup F. Dengan raihan poin tersebut kini Benin terpaut 2 poin dari Kamerun yang berada di posisi teratas, dari situasi tersebut tentu saja memberikan peluang besar bagi Benin untuk bisa menjadi juara grup apabila sukses mengalahkan Guinea Bissau di laga ini. Terlebih lagi jika di laga lain kubu Ghana sukses mengalahkan Kamerun, bila hal tersebut terjadi tentu saja persaingan di Grup F bakalan lebih ketat dimana setiap tim memiliki kans yang sama untuk bisa lolos dari babak penyisihan.

Bagi kubu Guinea Bissau sendiri, yang kini tengah berada di posisi paling akhir di Grup F karena belum mendapatkan poin, dari 1 laga yang telah dijalani. Tampaknya peluang masih sangat terbuka untuk lolos dari babak penyisihan, mengingat selisih poin dari Ghana dan Benin saja terpaut satu poin. Hal ini tentu saja bisa membuat Guinea Bissau memperbaiki posisinya dengan cepat apabila menang kala menghadapi Benin di laga kedua nanti. Pasalnya, bila Guinea Bissau menang maka perolehan poin bisa melampaui Benin dan bahkan bisa mengancam Ghana, terlebih bila Ghana juga mengalami kekalahan dari Kamerun di laga lain.

Benin vs Guinea Bissau

Benin Berada dalam Kondisi Stabil

Kesuksesan menahan imbang Ghana di laga perdana babak penyisihan grup F dengan skor 2-2, tentu bukanlah sebuah kebetulan dan juga keajaiban. Situs judi bola online terpercaya menyebutkan apabila melihat ke belakang sebelum Piala afrika 2019 digelar, kubu Benin telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Tercatat dari 3 laga uji coba terakhir sebelum menjalani laga perdana di Piala Afrika, kubu Benin menang beruntun. Hasil tersebutlah yang sekiranya membuktikan jika kubu Benin telah melakukan persiapan dengan baik saat hendak menapaki persaingan di Piala Afrika 2019.

Terlepas dari hal tersebut, kubu Benin tampaknya masih buta kekuatan lawan, pasalnya kubu Benin sendiri belum pernah berhadapan langsung dengan kubu Guinea Bissau. Hal ini setidaknya menjadi sebuah bahan yang perlu dicermati, mengingat hasil di laga ini bakalan berpengaruh besar terhadap nasib dari Benin untuk melewati babak penyisihan grup F. Dengan target kemenangan yang diusung, tampaknya kubu Benin berada pada situasi tepat, dan hal ini pun terlihat dari 4 laga terakhir di berbagai ajang telah dialami Benin dengan belum pernah terkalahkan.

Guinea Bissau Masih Kesulitan Untuk Menang

Berbeda halnya dengan kubu Benin yang berhasil menorehkan hasil positif di laga perdananya, kubu Guinea Bissau malah merasakan pil pahit usai kalah oleh Kamerun dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut terjadi dilaga perdana dan membuat posisi dari Guinea Bissau di ujung tanduk, karena bila sampai kalah kans untuk lolos sangat sempit. Bahkan dari kekalahan di laga pertama tersebut, sekaligus menambah catatan buruk yang terus dialami oleh kubu Guinea Bissau dimulai dari beberapa laga sebelum Piala Afrika dimulai.

Keadaan tersebut seakan menyiratkan jika di laga kedua nanti kubu Guinea Bissau bakalan mengalami laga berat kala menghadapi Benin. Apalagi kubu Benin sendiri sukses menunjukkan agresivitas serangannya di laga perdana dengan berhasil mencetak 2 gol. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Mikhael Pote pada saat Benin menghadapi Ghana, dan dengan 2 gol tersebut menjadikan Pote sebagai pemain paling produktif di kubu Benin. Hal tersebut juga sekaligus mengindikasikan jika Mikhael Pote bakalan menjadi ancaman terbesar bagi Guinea Bissau di laga ke dua nanti.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Benin 2 – 0 Guinea-Bissau

Baca Juga : Prediksi Uruguay Vs Peru, Copa America 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Benin vs Guinea-Bissau :

(Benin) : Farnolle; Adenon, Imorou, Baraze, Adilehou, Verdon, Adeoti, D’Almeida, Pote, Soukou, Mounie.
Manager : Michel Dussuyer.

(Guinea-Bissau) : Jonas Mendes; Mamadu Cande, Juary, Rudinilson Silva, Nadjack, Manconi, Pele, Zezinho, Silva, Mendy, Piqueti.
Manager : Baciro Cande.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Benin vs Guinea-Bissau

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Benin
26/06/19ACOGhana2-2Benin
18/06/19FRIBenin3-1Mauritania
12/06/19FRIBenin1-0Guinea
11/06/19FRIBeninBATALMauritania
24/03/19ACOBenin2-1Togo
  • 5 Laga Terakhir Guinea-Bissau
26/06/19ACOKamerun2-0Guinea-Bissau
08/06/19FRIAngola2-0Guinea-Bissau
23/03/19ACOGuinea-Bissau2-2Mozambik
17/11/18ACONamibia0-0Guinea-Bissau
14/10/18ACOGuinea-Bissau2-1Zambia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here