Prediksi Benfica vs Zenit 11 Desember 2019

Debatbola.com – Benfica harus menjalani laga pamungkasnya pada babak penyisihan Grup G Liga Champions, menghadapi Zenit di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Situasi ini, setidaknya menjadi kesempatan besar bagi Benfica untuk mengupayakan lolos ke fase selanjutnya.

Pasalnya peluang dari Benfica terbilang masih terbuka, meski saat ini tengah berada di posisi ke 4 grup G. Dengan raihan 4 poin, Benfica sendiri hanya terpaut 3 poin dari posisi runner up, itu artinya kemenangan bisa membuka harapan Benfica lolos, asalkan jumlah gol yang dicetak lebih dari 5 gol.

Peluang Zenit terbilang lebih baik, karena dengan berada di posisi 2, Zenit hanya perlu menyudahi laga nanti dengan kemenangan, bahkan dengan hanya hasil imbang saja Zenit berpeluang lolos. Hal ini bisa terjadi jika Lyon yang ada di posisi tiga mengalami hasil minus di laga nanti.

Prediksi Benfica vs Zenit 11 Desember 2019 1

Benfica Menjadi Tim Yang Paling Banyak Kemasukan Gol

Sejauh ini dari 5 laga yang telah dijalani pada babak penyisihan grup G, tampaknya Benfica memiliki catatan minus dan menjadi faktor yang menghambat meraih hasil positif. Menurut analisa situs judi bola terpercaya catatan kemasukan gol dari Benfica yang sangat tinggi, merupakan catatan yang menjadi masalah besar bagi Benfica.

Total sudah 11 gol Benfica kemasukan gol, dimana catatan ini menjadi yang terbanyak dibandingkan kontestan lain yang ada di Grup G. Bahkan catatan ini menjadikan Benfica memiliki peluang yang sangat kecil untuk lolos, karena Benfica harus mencetak banyak gol jika ingin lolos.

Jika di rata – ratakan, bisa dikatakan jika Benfica berpotensi kemasukan 2 gol per laga. Itu artinya rapuhnya lini pertahanan dari Benfica menjadi salah satu penghambat dari Benfica dalam mengupayakan hasil maksimal di setiap laga yang dijalani.

Zenit Sukses Menorehkan Kemenangan Beruntun

Bekal positif tampaknya telah ditorehkan oleh Zenit di beberapa laga sebelumnya, setidaknya Zenit sendiri mampu mencetak kemenangan beruntun di 5 laga terakhirnya. Pencapaian ini sendiri mampu dilakukan Zenit di ajang liga domestik dan juga termasuk beberapa laga di Liga Champions.

Performa yang cukup menjanjikan ini seakan menegaskan jika Zenit mampu bermain konsisten dan menjaga permainannya meski dalam agenda padat. Apalagi dengan kedalaman pemain yang cukup meyakinkan karena tidak ada masalah cedera, setidaknya Zenit bisa bermain stabil di laga nanti.

Zenit sendiri memiliki pemain yang mampu menjaga keseimbangan di lini tengah, seperti pada sosok Ogdoez. Selama menjalani babak kualifikasi, Ogdoez sendiri mampu bermain cukup impresif, karena selain mampu mencetak gol, Ogdoez juga telah menyumbangkan 2 assist.

Prediksi Benfica vs Zenit 11 Desember 2019 2

Arthem Dzyuba Jadi Sosok Penting Di Garis Depan

Kekuatan yang cukup menunjang di lini tengah, tentunya disempurnakan dengan performa yang juga stabil dari Arthem Dzyuba. Sebagai pemain yang paling diandalkan di garis depan Dzyuba sendiri telah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak banyak gol.

Dengan dikaitkan pada performa yang menjanjikan, besar kemungkinan laga nanti sendiri bisa berakhir kemenangan bagi Zenit dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs RB Leipzig 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Zenit :

(Benfica) : Vlachodimos; André Almeida, Álex Grimaldo, Rúben Dias, Francisco Ferreira, Taarabt, Pizzi, Gabriel, Cervi, Chiquinho, Vinícius.

Manager : Bruno Lage.

(Zenit) : Kerzhakov; Ivanović, Rakitskiy, Karavaev, Douglas Santos, Ozdoev, Barrios, Kuzyaev, Dzyuba, Azmoun, Driussi.

Manager : S. Semak.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Benfica vs Zenit
03/10/19 UCL Zenit 3-1 Benfica
10/03/16 UCL Zenit 1-2 Benfica
17/02/16 UCL Benfica 1-0 Zenit
27/11/14 UCL Zenit 1-0 Benfica
17/09/14 UCL Benfica 0-2 Zenit
  • 5 Laga Terakhir Benfica
07/12/19 PRL Boavista 1-4 Benfica
04/12/19 TDL Covilhã 1-1 Benfica
01/12/19 PRL Benfica 4-0 Marítimo
28/11/19 UCL Leipzig 2-2 Benfica
24/11/19 TDP Vizela 1-2 Benfica
  • 5 Laga Terakhir Zenit
06/12/19 PRL Zenit 3-0 Dinamo
01/12/19 PRL Zenit 1-0 Spartak
28/11/19 UCL Zenit 2-0 Lyon
23/11/19 PRL Rubin Kazan 1-2 Zenit
10/11/19 PRL Arsenal Tula 0-1 Zenit</td

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here