Prediksi Benfica VS Spartak Moscow, Kualifikasi Liga Champions 11 Agustus 2021

0
447

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi ketiga ajang Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Leg kedua dari babak tersebut mempertemukan kembali Benfica menghadapi Spartak Moscow di partai kandang. Benfica akan menjamu wakil Rusia tersebut pada Rabu (11/8) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB di Da Luz Stadium. Melihat agregat yang sudah dikantongi, Benfica pasti menjalani laga ini tanpa beban.

Sebelumnya, di partai tandang Benfica mampu unggul dari Spartak Moscow dengan dua gol tanpa balas. Tentunya di kesempatan kali ini, klub akan lebih santai meski tetap tidak menyepelekan permainan dari tim tamu. Saat ini, penampilan Benfica di ajang pramusim juga cukup membuat mereka unggul. Dengan demikian, pertandingan ini akan menjadi laga sengit antara keduanya.

Spartak Moscow harus lebih bekerja keras di laga kali ini. Mereka harus mengemas setidaknya kemenangan dengan tiga gol untuk bisa lolos ke partai berikutnya. Namun, mereka juga bukan tim yang bisa disepelekan. Sejauh ini penampilan Spartak Moscow sudah menjadi langganan di ajang kualifikasi Liga Champions.

Statistik Kedua Tim

Melihat statistik yang dikemas oleh kedua tim, Benfica sudah menunjukkan permainan mereka semakin konsisten sejauh ini. Lima pertandingan terakhir, mengemas total tiga kemenangan yang membuat tim ini cukup percaya diri. Setelah imbang menghadapi B-SAD, mereka kemudian tampil maksimal di pertandingan kontra Lille pada ajang pramusim.

Menghadapi Marseille pada pertandingan berikutnya, Benfica mengemas catatan imbang 1-1. Sementara berikutnya mereka mengemas kemenangan kontra Spartak Moscow di leg pertama yang berlangsung awal bulan Agustus. Selanjutnya satu pertandingan terakhir menghadapi Moreirense mereka kembali unggul dengan perolehan dua gol.

Sedangkan dari catatan yang disuguhkan oleh Spartak Moscow, klub ini menghadapi Benfica dengan statistik versi situs judi online dinilai masih kurang baik. Lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan satu kemenangan saja. Satu pertandingan dimenangkan ketika bertemu dengan FC Khimki. Sementara di pertandingan menghadapi Rubin, mereka tumbang.

Mereka bertemu dengan Benfica di leg pertama yang berakhir dengan kekalahan dua gol tanpa balas. Satu kekalahan kembali dialami saat bertemu dengan FC Olimpiyets. Statistik ini tentu belum bisa diunggulkan apabila mereka harus kembali menghadapi Benfica di partai tandang. Harus banyak perbaikan yang dilakukan pelatih tim tamu saat ini.

Kondisi Para Pemain

Para pemain yang diturunkan, diprediksi merupakan skuad utama dari kubu Benfica. Klub tuan rumah diyakini mengandalkan performa 3-4-2-1 di laga ini. Dengan strategi tersebut, mereka akan menggunakan nama G. Ramos di posisi terdepan. Dua pemain andalan Benfica, Waldschmidt dan Everton akan menghadapi tim tamu di lini depan.

Penampilan Gil Dias, Taarabt, Meite, Goncalves akan mengisi sektor tengah. Di lini pertahanan, Benfica hanya memasang tiga bek mereka yakni Vertonghen, Otamendi, dan Verissimo yang terbukti cukup unggul di beberapa laga terakhir.

Sementara untuk formasi yang dipasang oleh Spartak Moscow, mereka akan mengandalkan Sobolev di lini depan. Penampilan Moses, Larsson, dan Mirzov mengisi posisi depan. Bantuan dari sektor tengah ada nama J. Hendrix dan Kral. Dari lini pertahanan, mereka memasang nama Rasskazov dkk yang dinilai bisa mengakhiri permainan lawan.

Kali ini strategi milik Benfica diyakini mampu lebih unggul dibandingkan dengan Spartak Moscow. Tim tamu masih banyak yang harus dibenahi terutama dari lini pertahanan mereka. peran Kutepov dan Ayrton yang dinilai kurang solid di laga lalu menjadi salah satu PR untuk sang pelatih. Kemenangan kemungkinan diraih tuan rumah.

Prediksi Skor Benfica VS Spartak Moscow: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here