Prediksi Benfica vs RB Salzburg 21 September 2023

0
199
Prediksi Benfica vs RB Salzburg 21 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group D, Round 1, mempertandingkan sebuah laga antara tim Benfica dan RB Salzburg pada hari Kamis, 21 September 2023, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Estádio do Sport Lisboa e Benfica.

Pada laga sebelumnya, Benfica sukses menangani Vizela dengan skor 2 : 1 saat bermain tandang. Dalam pertandingan ini, Benfica menguasai jalannya pertandingan dan mampu mendapatkan 69% penguasaan bola, 18 peluang dimana 6 diantaranya on target dan mencetak 2 gol.

Di sisi lain, Vizela mendapatkan 31% penguasaan bola, menciptakan 13 peluang dimana 2 diantaranya on target dan hanya mencetak 1 gol. Hasil ini menjadi hal yang baik bagi tim Benfica saat berhadapan dengan RB Salzburg, pada hari Kamis, 21 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, RB Salzburg harus puas berbagi angka saat ditahan imbang oleh Sturm dengan skor 2 : 2 saat bermain tandang. Dalam pertandingan ini, RB Salzburg menguasai jalannya pertandingan dan mampu mendapatkan 57% penguasaan bola, 18 peluang dimana 9 diantaranya on target dan mencetak 2 gol.

Di sisi lain prediksi skor malam ini menyaksikan, Sturm mendapatkan 43% penguasaan bola, menciptakan 9 peluang dimana 3 diantaranya on target dan mampu mencetak 2 gol. Hasil ini dapat dijadikan evaluasi bagi tim RB Salzburg agar tampil lebih efektif saat berhadapan dengan Benfica, pada hari Kamis, 21 September 2023 nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) BENFICA VS RB SALZBURG

Sebelumnya, kedua tim belum pernah melakoni laga dalam kompetisi apapun.

UPDATE BERITA TERBARU TIM BENFICA

Menghadapi RB Salzburg pada hari Kamis nanti, Roger Schmidt selaku pelatih Benfica, akan mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema 4-2-3-1 menjadi pilihan tepat dengan memberikan posisi penjaga gawang kepada Anatoliy Trubin.

Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Alexander Bah, António Silva, Nicolás Otamendi dan Fredrik Aursnes. Untuk area tengah, akan diisi oleh João Neves dan Orkun Kökçü di posisi gelandang bertahan serta Ángel Di María, Rafa Silva dan João Mário di posisi gelandang serang. Sedangkan area depan Benfica, akan diisi oleh Petar Musa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BENFICA

17 September 2023 – Vizela 1 – 2 Benfica – Liga Portugal
03 September 2023 – Benfica 4 – 0 Vitoria Guimaraes – Liga Portugal
27 Agustus 2023 – Gil Vicente 2 – 3 Benfica – Liga Portugal
20 Agustus 2023 – Benfica 2 – 0 Estrela Amadora – Liga Portugal
15 Agustus 2023 – Boavista 3 – 2 Benfica – Liga Portugal

UPDATE BERITA TERBARU TIM RB SALZBURG

Menghadapi Benfica pada hari Kamis nanti, Gerhard Struber selaku pelatih RB Salzburg, telah mempersiapkan strategi menarik untuk meraih 3 angka. Skema 4-3-1-2 menjadi pilihan tepat dengan memberikan posisi penjaga gawang kepada Alexander Schlager. Untuk area pertahanan, akan diisi oleh Amar Dedić, Kamil Piątkowski, Samson Baidoo dan Aleksa Terzić.

Untuk area tengah, akan diisi oleh Mads Bidstrup, Lucas Gourna-Douath dan Maurits Kjærgaard di posisi gelandang tengah serta Oscar Gloukh di posisi gelandang serang. Sedangkan area depan RB Salzburg, akan diisi oleh Karim Konaté dan Roko Šimić.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM RB SALZBURG

17 September 2023 – Sturm Graz 2 – 2 RB Salzburg – Bundesliga Austria
03 September 2023 – RB Salzburg 2 – 0 Rapid Vienna – Bundesliga Austria
26 Agustus 2023 – Wolfsberger AC 1 – 2 RB Salzburg – Bundesliga Austria
20 Agustus 2023 – Hartberg 1 – 5 RB Salzburg – Bundesliga Austria
13 Agustus 2023 – RB Salzburg 2 – 0 Austria Wien – Bundesliga Austria

PREDIKSI SKOR BENFICA VS RB SALZBURG

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Benfica dan RB Salzburg akan digelar di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Benfica untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Benfica memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here