Prediksi Benfica vs RB Leipzig

Debatbola.com – Laga berat bakalan terjadi pada babak penyisihan Liga Champions di Grup G, dimana Benfica akan menjamu lawannya dari Jerman, RB Leipzig. Laga sendiri bakalan dihelat di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisboa Portugal.

Sebagai satu – satunya wakil dari Liga Portugal di ajang Liga Champions, Benfica tentunya tidak ingin nasibnya terhenti hanya sampai di babak penyisihan Grup saja. Dari hal ini Benfica pastinya bakalan memainkan seluruh pemain terbaiknya, apalagi laga di gelar di kandangnya sendiri.

Bagi Leipzig, tergabung di Grup G dalam babak penyisihan menjadi sebuah kesempatan besar untuk unjuk gigi. Mengingat peluang untuk lolos pada babak selanjutnya terbilang sangat terbuka, karena setiap kontestan di Grup G memiliki kans yang sama untuk lolos dengan perbandingan kekuatan merata.

Prediksi Benfica vs RB Leipzig

  • Perbandingan Di Liga Domestik

Mengingat sebelum kedua kubu saling berhadapan di laga pertama babak penyisihan Grup G, tentunya telah sama- sama menjalan laga di Liga domestiknya masing – masing. Bila dibandingkan, keduanya hanya RB Leipzig sejauh ini tampil lebih konsisten karena belum pernah alami kekalahan.

Bahkan di laga terakhir RB Leipzig mampu mengatasi perlawanan dari sang juara di Bundesliga, Bayern Munchen dengan skor imbang. Pencapaian ini jelas sangat berarti dalam meningkatkan mentalitas bermain, apalagi saat ini akan mengikuti ajang yang lebih bergengsi.

Sementara itu, pencapaian dari Benfica sedikit tercoreng akibat kekalahan yang dialami dari sang Rival di Liga Portugal, FC Porto. Meski di laga sebelumnya menang saat hadapi Gil VIncente, namun kekalahan dari Porto menjadi perbandingan yang kontras jika Leipzig tampil sedikit lebih baik di Liga domestiknya.

Prediksi Benfica vs RB Leipzig

  • Benfica dan RB Leipzig Punya Penyerang Berkelas

Terlepas dari perbandingan performa di liga domestik, laga nanti tdak serta merta bakalan menjadi miliki Leipzig. Pasalnya kubu Benfica memiliki sederet penyerang berkelas yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Jika di kubu RB Leipzig ada nama seperti Yussuf Poulsen dan Timo Werner yang menjadi andalan di lini serang pada beberapa musim terakhir. Di kubu Benfica ada dua sosok penyerang yang juga tak kalah tajam, seperti dengan adanya Haris Seferovic dan juga Raul de Tomas.

Dengan adanya sederet penyerang mematikan di kedua kubu, bisa dipastikan jika laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat. Dimana jual beli serangan tidak bisa dihindarkan, mengingat pola permainan menyerang menjadi ciri khas dari kedua tim yang saat ini berhadapan.

Prediksi Benfica vs RB Leipzig

  • Benfica Sempat Kalah Dari RB Leipzig

Sejauh ini baru satu kali Benfica dan juga RB Leipzig saling berhadapan, keduanya sendiri bertemu di ajang Emirates Cup di tahun 2017. Pada laga tersebut, hasil akhir versi sbobet menunjukkan RB Leipzig berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 0-2.

Meskipun demikian laga tersbut tidak bisa dijadikan sebagai acuan, mengingat laga tersbut merupakan laga pra musim, dimana kedua kubu tidak menurunkan pemain intinya. Apabila kedua kubu menurunkan sederet pemain intinya di laga nanti, skor imbang 2-2 ataupun 0-0 sangat layak menjadi akhir laga krusial ini.

Baca Juga : Prediksi Club Brugge Vs Galatasaray 18 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs RB Leipzig :

(Benfica) : Vlachodimos; Almeida, Grimaldo, Dias, Ferreira, Taarabt, Fejsa, Pizzi, Silva, Seferovic, Raul de Tomas.

Manager : Bruno Lage.

(RB Leipzig) : Gulacsi; Halstenberg, Orban, Klostermann, Konate, Forsberg, Mukiele, Sabitzer, Laimer, Poulsen, Werner.

Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Benfica vs RB Leipzig
30/07/17 EMC RB Leipzig 2-0 Benfica
  • 5 Laga Terakhir Benfica
15/09/19 PRL Benfica 2-0 Gil Vicente
02/09/19 PRL Sporting Braga 0-4 Benfica
25/08/19 PRL Benfica 0-2 Porto
18/08/19 PRL Belenenses 0-2 Benfica
11/08/19 PRL Benfica 5-0 Pacos de Ferreira
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
14/09/19 BUN RB Leipzig 1-1 Bayern Munchen
31/08/19 BUN Monchengladbach 1-3 RB Leipzig
25/08/19 BUN RB Leipzig 2-1 Eintracht Frankfurt
18/08/19 BUN Union Berlin 0-4 RB Leipzig
11/08/19 DFP Osnabrück 2-3 RB Leipzig

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here