Prediksi Benfica vs PSV Eindhoven, Kualifikasi Liga Champions 19 Agustus 2021

0
522

Debatbola.com – Ajang Liga Champions setiap tahunnya selalu dinanti-nanti karena menyajikan pertarungan tim-tim ternama di daratan Eropa. Tahun ini pun Liga Champions tetap dinanti dan sekarang ini baru berada dalam tahap kualifikasi. Wakil Portugal dan wakil Belanda akan dipertemukan dalam tahap kualifikasi ini. Dua tim tersebut yang akan bertemu adalah Benfica dan PSV Eindhoven.

Kedua tim beda negara itu akan dipertemukan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021. Jadwal kick off untuk pertandingan ini adalah pukul 02.00 WIB. Stadion Da Luz, Lisboa, Portugal yang akan menjadi venue laga ini, sekaligus menjadi tempat yang nyaman bagi Benfica. Dengan status tuan rumah, Benfica harus membuat gol sebanyak-banyaknya di leg pertama ini.

Sementara PSV Eindhoven tentu akan datang ke Portugal dengan membawa misi mencuri kemenangan. Mereka tidak akan membiarkan As Aguias bermain nyaman di rumahnya dan mendapatkan banyak gol. Mario Gotze dan kawan-kawan akan memberikan perlawanan yang sengit. Lantas mampukah Benfica menang di kandang? Atau justru PSV Eindhoven akan membuat malu tuan rumah di hadapan para pendukung setianya? Simak ini dia prediksinya.

Statistik Benfica Cukup Baik

Jelang laga kontra PSV, Kamis nanti, Benfica memiliki modal yang cukup bagus. Buktinya dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani tim asal Portugal ini menyandang gelar tak terkalahkan. Meski begitu ada 1 laga yang diakhiri dengan hasil seri. Laga tersebut adalah partai friendly match kontra Marseille.

Di 4 laga selanjutnya, sukses dilalui As Aguias dengan kemenangan. Bahkan di babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya menghadapi Spartak Moscow, Benfica sangat perkasa dengan mengemas kemenangan baik di leg pertama dan leg kedua. Laga terbaru yang dimainkan Benfica adalah di ajang Liga Primer Portugal melawan Arouca yang menghasilkan kemenangan Benfica 2-0.

PSV Eindhoven Punya Modal Bagus

Di sisi lain, tim tamu juga memiliki modal yang tidak kalah bagusnya. PSV Eindhoven juga berhak menyandang gelar tak terkalahkan di 5 laga terakhirnya. Bahkan kelima laga tersebut disapu bersih dengan kemenangan oleh tim besutan Roger Schmidt ini.

Sama halnya dengan Benfica, di babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya PSV juga berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan memenangkan 2 leg menghadapi FC Midtjylland. Di laga terbaru yang dimainkan pun PSV sukses meraih kemenangan. beberapa waktu lalu PSV yang bermain di Eredivisie berhasil menekuk Heracles dengan 2 gol tanpa balas.

Prediksi Pertandingan dan Skor Akhir

Di laga leg pertama babak play off ini kedua tim dipastikan akan bersaing sengit. Keduanya pastinya ingin beban di leg kedua tidak terlalu berat. Oleh sebab itu mereka harus berupaya untuk membuat gol yang banyak serta tidak banyak kebobolan juga.

Untuk prediksi hasil akhir pertandingan ini, nampaknya cukup sulit menebaknya. Pasalnya dari kedalaman skuad, baik Benfica maupun PSV Eindhoven bisa terbilang sama bagusnya. Benfica memiliki deretan penyerang yang bisa diandalkan untuk mencetak gol. Sebut saja seperti Everton Soares, Haris Seferovic, Carlos Vinicius sampai Roman Yaremchuk. Nama-nama tersebut tentu akan menjadi ancaman bagi tim tamu, PSV Eindhoven.

Namun PSV Eindhoven juga memiliki pemain sudah terkenal handal permainannya, seperti Mario Gotze. Ada lagi Noni Madueke yang tampil apik di beberapa laga sebelumnya. Ada pula seorang Ritsu Doan, pemain asal Jepang yang di Olimpiade Tokyo 2020 lalu juga cemerlang bersama timnas Jepang.

Melihat dari data statistik agen sbobet yang ada, nampaknya PSV Eindhoven bisa cukup diandalkan untuk memenangi laga ini. Ditambah lagi Benfica tidak bisa memainkan bek handal, Jan Vertonghen. Hal itu bisa menjadi angin segar bagi PSV untuk mengacak-acak pertahanan Benfica. Diprediksi PSV akan menang dengan skor tipis, yakni 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here