Prediksi Benfica vs PAOK

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Benfica vs PAOK 22 Agustus 2018, Leg pertama babak play-offs Liga Champions ini akan diselenggarakan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (Da Luz) pada pukul 02:00 WIB dini hari.

Benfica berhasil menyingkirkan wakil klub turki, Fenerbahce lewat aggregate 2-1 di babak kualifikasi liga Champions. Mempunyai dua gelar juara Liga Champions, Benfica yakin mampu lolos ke fase selanjutnya saat melawan PAOK di play-offs pada Rabu dini hari nanti. Markas besar bernama Da Luz memiliki sejarah baik bagi Benfica, sebagai contoh yang di ambil dari sumber berita agen bola terpercaya, di musim lalu Benfica hanya kalah dua kali dan seri sekali selama bermain di kandang sendiri, walaupun berakhir menjadi runner-up Liga Portugal 2017/18.

Prediksi Benfica vs PAOK
Di tahun 2014, Benfica pernah bertemu PAOK di babak 16 besar Europa League.

Sementara dari kubu lawan, PAOK yang berasal dari klub liga Yunani terlebih dahulu harus melewati dua tahap kualifikasi melawan Basel(5-1) dan Spartak Moskow(3-2) sebelum bertemu Benfica di fase play-off ini. Meski liga domestik baru akan digelar pekan ini, penampilan PAOK tidak menurun sama sekali selama bertanding di laga uji coba pra musim, dan terlihat mereka mampu mendepak klub besar Swiss(Basel) dan Rusia(Spartak Moscow). Meski pada babak play-offs Liga Champions bertemu lawan berat sekelas Benfica, pelatih Razvan Lucescu yakin bisa membawa PAOK ke level lebih tinggi di kompetisi eropa tahun ini.

FAKTA MENARIK MENJELANG BENFICA VS PAOK :

– Di musim lalu, Kedua tim sama-sama menjadi runner-up di liga domestiknya masing-masing. Akan tetapi, agen maxbet mencatat pemain Benfica(Jonas) dan PAOK(Aleksandar Prjovic) berhasil menjadi pencetak gol terbanyak.

– Kedua tim ternyata sempat bertemu di turnament Liga Eropa atau Europa League tahun 2014. Dimana, Benfica berhasil melaju ke fase selanjutnya setelah menang aggregate 3-1 di babak 16 besar.

– Liga Portugal yang sudah berjalan 2 pekan ini berjalan mulus bagi Benfica dengan hasil dua kemenangan, sementara Liga Yunani baru akhir minggu ini akan digelar.

– Kedua tim dipastikan menurunkan skuat terbaiknya, karena tidak ada daftar cedera dari kedua kubu yang akan bertanding Rabu dini hari nanti.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

28/02/14 UEL Benfica 3-0 PAOK
21/02/14 UEL PAOK 0-1 Benfica

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BENFICA :

19/08/18 PRL Boavista 0-2 Benfica
15/08/18 UCL Fenerbahce 1-1 Benfica
11/08/18 PRL Benfica 3-2 Vitoria G
08/08/18 UCL Benfica 1-0 Fenerbahce
02/08/18 ICC Benfica 2-3 Lyon

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR PAOK :

15/08/18 UCL Spartak Moscow 0-0 PAOK
09/08/18 UCL PAOK 3-2 Spartak Moscow
02/08/18 UCL Basel 0-3 PAOK
25/07/18 UCL PAOK 2-1 Basel
16/07/18 CLF De Graafschap 1-2 PAOK
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BENFICA VS PAOK :

(Benfica) : O.Vlachodimos ; Andre Almeida ; Jardel ; Alex Grimaldo ; Ruben Dias ; L.Fejsa ; Pizzi ; E.Salvio ; F.Cervi ; Gedson Fernandes ; F.Ferreyra
Pelatih : Rui Vitoria

(PAOK) : A.Paschalakis ; Leo Matos ; Jose Crespo ; Fernando Varela ; Vierinha ; El Kaddouri ; Mauricio ; Canas ; D.Pelkas ; A.Prijovic ; D.Limnios
Pelatih : R.Lucescu

Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya, DebatBola dalam pertandingan Benfica vs PAOK memperkirakan hasil laga ini berakhir dengan skor 2 – 1. Untuk kemenangan Si Elang (As Aguias).

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here