Prediksi Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019

0
854
Prediksi Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019

Debatbola.comBenfica harus menjalani laga sangat krusial saat menghadapi Lyon di babak penyisihan Grup Liga Champions. Namun di laga ini Benfica mendapat giliran bermain di kandangnya, Estadio do Sport Lisboa e Benfica yang tentu bisa menjadi keuntungan dan wajib dimanfaatkan.

Prediksi Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019

  • Benfica Alami Start Buruk di Liga Champions

Awal yang buruk membuat situasi di laga nanti begitu sangat berat harus dilalui oleh Benfica. Pasalnya di dua laga sebelumnya di ajang Liga Champions sendiri, Benfica mengalami kekalahan menyakitkan dari Leipzig dan juga dari Zenit.

Dengan hasil tersbut, mau tak mau Benfica wajib meriah poin di laga ini supaya asanya bertahan di Liga Champions bisa terjaga. Keran jika sampai mengalami kekalahan, maka kans untuk bisa lolos ke fase berikutnya bisa dikaitkan lebih sulit.

  • Lyon Terpuruk di Liga Domestik

Keadaan buruk juga dialami oleh Lyon, dimana Lyon sendiri saat ini tengah berada di papan bawah Liga Prancis. Hal ini menyiratkan jika performa dari Lyon tidak begitu meyakinkan di musim ini, apalagi di laga terakhirnya sendiri, Lyon hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Dijon.

Hasil minus saat menghadapi tim lemah, bahkan terjadi di kandang sendiri, semakin menegaskan jika Benfica di musim ini tengah mengalami masa – masa yang sangat sulit. Hal ini sendiri tentu bisa berdampak buruk terhadap performa nanti saat menghadapi Benfica.

  • Kedua Kubu memiliki Penyerang Berbahaya

Terlepas dari keadaan skuat yang saat ini dialami oleh masing – masing kubu, bila berbicara masalah ketajaman pemain, baik kubu Benfica ataupun juga Lyon memiliki pemain andalan yang sangat mematikan dan juga telah berkontribusi besar.

Di kubu Benfica sendiri ada Haris Seferovic dan Raul de Tomas, dimana kedua pemain ini selalu menjadi kunci di lini depan dan aktor dalam mencetak kemenangan. Sedangkan di kubu Lyon, sosok Memphis Depay, Mousa Dembele dan juga Terrier merupakan pemain inti dan berperan sangat penting.

Prediksi Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019

  • Memphis Depay Diragukan Tampil

Masalah besar tampaknya menghinggapi kubu Lyon jelang laga nanti, pasalnya salah satu pemain andalan seperti Memphis Depay tengah alami cedera. Bahkan saat menghadapi Dijon sendiri, Depay tidak dimainkan dan hasilnya Lyon tidak mampu meriah kemenangan.

Meskipun di laga nanti kemungkinan tampilnya Depay bisa terjadi, namun situs judi slot terbaik memperkirakan performa dari Depay tidak akan maksimal, karena kondisi cedera yang dialaminya terbilang cukup serius. Hal ini seakan membuat Lyon dalam situasi sulit, karena absennya Depay jela berimbas pada lemahnya lini depan.

  • Lyon Unggul Pada Catatan Pertemuan

Berdasarkan catatan pertemuan, Lyon sejauh ini sudah mampu meraih 3 kali kemenangan dari 4 pertemuan yang terjadi kala berhadapan dengan Benfica. Namun bila dikaitkan dengan kondisi saat ini, catatan keunggulan tersbut tampaknya tidak akan bisa membantu Lyon.

Apalagi dengan menjalani laga tandang, jelas untuk meraih kemenangan sangatlah sulit digapai Lyon. Akan hal inilah, sangat realistis jika laga nanti Benfica bakalan memetik kemenangan dengan skor antara 1-0 ataupun 2-0.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Lyon :

(Benfica) : Vlachodimos, Jardel, Álex Grimaldo, Rúben Dias, Tomas Tavares, Taarabt, Fejsa, Pizzi, Gabriel, Rafa Silva, Seferović.

Manager : Bruno Lage.

(Lyon) : Anthony Lopes, Marcelo, Rafael, Fernando Marçal, Andersen, Dubois, Thiago Mendes, Tousart, Terrier, Aouar, Depay.

Manager : Sylvinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Benfica vs Lyon
02/08/18ICCBenfica2-3Lyon
01/08/16CLFLyon3-2Benfica
03/11/10UCLBenfica4-3Lyon
21/10/10UCLLyon2-0Benfica
  • 5 Laga Terakhir Benfica
19/10/19TDPCova PiedadeBenfica
03/10/19UCLZenit3-1Benfica
29/09/19PRLBenfica1-0Vitória Setúbal
26/09/19TDLBenfica0-0Vitoria Guimaraes
22/09/19PRLMoreirense1-2Benfica
  • 5 Laga Terakhir Lyon
19/10/19LI1LyonDijon
07/10/19LI1Saint-Etienne1-0Lyon
03/10/19UCLRB Leipzig0-2Lyon
28/09/19LI1Lyon0-1Nantes
26/09/19LI1Brest2-2Lyon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here