Prediksi Benfica VS Lille, Friendly Match Buktikan Ketangguhan Lille?

0
43

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan yang akan berlangsung tengah pekan ini akan menghadirkan dua tim beda negara. Benfica, salah satu tim papan atas Primeira Liga akan berhadapan dengan Lille. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Jumat (23/7) dini hari mendatang di Stadion Algarve, markas Benfica pukul 02.00 WIB. Dalam pertandingan ini, banyak yang mengunggulkan performa Lille sebagai tim berkelas di Prancis.

Benfica musim lalu mengakhiri performa mereka dengan penampilan terbaik. Berhasil menduduki posisi ke empat di klasemen Liga Utama Portugal, mereka mengemas 76 poin sepanjang musim 2020-2021. Dari bukti tersebut, sepertinya menjalani laga pramusim kali ini cukup kuat bagi Benfica untuk menyambut tamu dari Ligue 1.

Lille yang musim lalu menjadi juara Ligue 1 tampaknya tidak perlu repot untuk bisa menunjukkan kekuatannya. Lille unggul dari beberapa tim papan atas Prancis seperti PSG dan AS Monaco. Dengan 83 poin musim lalu, mereka tampil menjadi yang pertama di kompetisi tersebut. Kini, menghadapi tim sekelas Benfica tampaknya tidak akan mengalami kesulitan.

Statistik Tim yang Bertanding

Kekuatan Benfica sepanjang musim lalu memang cukup konsisten. Mereka mampu menembus lima besar klasemen dengan jumlah poin yang menarik. Tak hanya itu, beberapa penampilan Benfica di kompetisi lokal sepakbola Portugal tersebut sekaligus membuktikan seperti apa gaya bermain pasukan yang dilatih oleh Jorge Jesus tersebut.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Benfica sanggup menuai tiga kali kemenangan. Setelah menang bertemu dengan Estoril, Benfica kemudian menang ketika bertanding dengan Sporting Covilha dan Farense. Hanya dua pertandingan yang kemudian membuat mereka kecewa saat dikalahkan Sporting Braga dan bermain imbang kontra B-SAD.

Statistik dari Lille memperlihatkan bahwa tim peraih juara Ligue 1 ini sanggup menunjukkan performa tangguh. Sepanjang lima pertandingan terakhir, mereka menghasilkan kemenangan hingga dua kali. Setelah tampil bagus menghadapi Ajax di kompetisi Liga Eropa, mereka kemudian menaklukkan GFC Ajaccio.

Pada dua pertandingan terakhirnya, bursa judi bola online mencatatkan Lille sanggup mengalahkan Waasland Beveren dan bermain imbang dengan Kortrijk. Dalam laga kali ini, pastinya tim Prancis tersebut akan mencoba meraih tiga poin meski merupakan laga persahabatan.

Kondisi Tim dan Pemain

Sepanjang musim lalu, Benfica memang tampil cukup bagus. Benfica mengukuhkan strategi 3-4-2-1 taktik yang diberikan pelatih setiap laga kandang. Dari strategi tersebut, Benfica menurunkan beberapa nama seperti Vertonghen, Otamendi, dan Rodrigues di lini belakang. Sementara untuk sektor tengah, sang pelatih kemungkinan menurunkan Alex Grimaldo CS untuk laga nanti.

Tiga nama yang pasti ditunjuk oleh Jorge Jesus untuk mengisi lini depan Benfica antara lain Pizzi, Everton, dan Seferovic. Penampilan ketiganya cukup tangguh pada musim lalu, sehingga bisa dimaksimalkan dalam laga ini. Kiper Leite akan dipercaya berada di bawah mistar gawang oleh sang pelatih.

Sementara dari kubu Lille, saat ini mereka harus tampil dengan menyuguhkan yang terbaik. Lille memiliki pemain seperti Burak Yilmaz, Jonathan David dan Renato Sanches yang pastinya cukup konsisten di lini serang. Sang pelatih juga akan memaksimalkan penampilan Yusuf Yazici, Mustafa Kapi dan sang kiper Mike Maignan.

Dengan lini pertahanan yang diisi peran Mehmet Zeki dkk, tampaknya sektor ini lebih berpengaruh besar untuk kemenangan Lille. Prediksi kali ini lebih mengedepankan kemampuan Lille dalam mengatur serangan dan mempertahankan lini belakang mereka dengan tangguh dari peran para bek andalan tim tersebut.

Strategi yang dimunculkan kedua pelatih sepertinya bisa membuat Lille meraih tiga angka di laga kali ini. Dengan kemampuan para penyerang Lille pun diprediksi sanggup mengolah serangan dengan baik di partai tersebut.

Prediksi Skor Benfica VS Lille: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here