Prediksi Benfica vs Eintracht Frankfurt

Debatbola.com – Salah satu pertandingan menarik leg satu quarter final Piala Eropa 2018/2019 akan terjadi saat Benfica menjamu Eintracht Frankfurt di Stadion do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (12/4). Seperti yang diketahui bahwa Frankfurt menjadi salah satu kekuatan besar dari sepakbola Jerman saat ini. Apalagi kesebelasan berjuluk Die Adler (The Eagles) ini menunjukan sepakbola yang menarik selama musim ini.

Fraknfurt menunjukan sebagai kesebelasan yang unik atas kemahiran mereka dalam duel-duel di udara. Kesebelasan besutan Adi Hutter itu menempati peringkat keempat dalam memenangkan duel udara dengan rasio 53 persen. Melalui pola permainan bola-bola panjang itu, Fraknfurt menjadi kesebelasan keempat dengan rating terbaik di Bundesliga sejauh musim ini.

Cara itu menjadikan Fraknfurt selalu tampil menyerang di setiap pertandingannya. “Fakta bahwa kami adalah tim Jerman terakhir yang ebsaing di Eropa sekarang dan cara kami bermain sepakbola, berarti kami diterima dengan sangat baik. Sangat menyenangkan menjadi Pelatih Eintracht sekarang,” Kata Hutter seperti dikutip dari situs agen bola resmi Bundesliga.

Frankfurt

Ia juga mencuatkan beberapa pemain seperti Filip Kostic, Luka Jovic dan Sebastian Haller yang selalu bermain konsisten. Belum lagi dengan bakat-bakat muda yang dimiliki Frankfurt saat ini, yaitu Almamy Toure. Mereka akan berkunjung ke kandang Benfica yang bisa dibilang lebih berpengalaman di Liga Eropa. Pada laga nanti pun Frankfurt hanya tidak bisa diperkuat Timothy Chandler.

Di sisi lain, mereka juga menunggu kesembuhan Jonathan de Guzman dan Martin Hinteregger yang sedang dalam masa pemulihan cedera. Bukan tidak mungkin di antara dua pemain itu diturunkan dari bangku cadangan pada formasi 3-5-2 andalan Hutter. Hal itu bisa dimanfaatkan Frankfurt jika mengingat persiapan Benfica tidak terlalu baik jelang laga ini.

Tuan rumah dipastikan tidak bisa diperkuat empat pemiannya dalam formasi 4-4-2 yang biasa diterapkan. Gabriel Pires, Germain Conti dan Tyronne Ebuehi masih menderita cedera. Sementara Jonas tidak mungkin dimainkan karena menjalani hukuman kartu. Tapi Benfica masih bisa memainkan pemain andalan lainnya, yaitu Alejandro Grimaldo, Pizzi dan Rafa pada laga nanti.

Benfica

Benfica sendiri memiliki catatan cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang. Hasilnya adalah empat kali menang dan satu kali kalah. Kekalahan itu didapatkan Benfica ketika bertandang ke Sporting Lisbon dengan skor 1-0 pada ajang Taca de Portugal, Kamis (4/4) lalu. Sementara pertandingan terakhir Benfica berhasil mendapatkan tiga poin karena mengalahkan tuan rumah Feirense dengan skor 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Primer Portugal.

Di sisi lain Frankfurt datang dengan cerita menakutkan karena belum pernah kalah selama tahun ini dari seluruh ajang yang diikutinya. Kekalahan terakhir Frankfurt terjadi ketika menjamu Bayern Munich pada 23 Desember 2018. Bahkan lima laga terakhir David Abraham dkk diborong dengan kemenangan di seluruh ajang.

Prediksi Skor Leg Pertama Babak Perempat Final Antara Benfica vs Eintracht Frankfurt Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Slavia Praha vs Chelsea 12 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Benfica vs Eintracht Frankfurt :

(Benfica) : Vlachodimos; Andre Almeida, Alex Grimaldo, Ruben Dias, Francisco Ferreira, Pizzi, Samaris, Gabriel, Rafa Silva, Jonas, Joao Felix.
Manager : Bruno Lage.

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Hinteregger, Willems, Da Costa, De Guzman, Hasebe, Fernandes, Kostic, Rebic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Benfica vs Eintracht Frankfurt

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Benfica
07/04/19 PRL Feirense 1-4 Benfica
04/04/19 TDP Sporting CP 1-0 Benfica
31/03/19 PRL Benfica 1-0 Tondela
18/03/19 PRL Moreirense 0-4 Benfica
15/03/19 UEL Benfica 3-0 Dinamo Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
31/03/19 BUN Frankfurt 3-0 Stuttgart
17/03/19 BUN Frankfurt 1-0 Nurnberg
15/03/19 UEL Inter Milan 0-1 Frankfurt
12/03/19 BUN Dusseldorf 0-3 Frankfurt

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Villarreal vs Valencia 12 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here