Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Jadwal Laga Ke-6 di Grup E Liga Champions

0
115

Debatbola.com – Benfica akan bertemu dengan Dinamo Kiev pada matchday terakhir di Grup E lanjutan Liga Champions musim 2021/2022 ini pada hari Kamis (9/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion do Sport Lisboa e Benfica.

Benfica Kejar Tiket Knock-out

Laga pamungkas di grup E kali ini merupakan laga yang teramat penting untuk Benfica. Sebab tim asuhan Jorge Jesus ini masih harus berjuang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Dari peluang yang dimiliki, Benfica masih bisa lolos ke fase berikutnya. Sebab dari pekan terbaru tim ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi lima poin. Jumlah poin ini ternyata terpaut selisih dua angka dari Barcelona di peringkat kedua.

Dengan situasi tersebut di atas, Benfica harus menjalani laga hidup mati melawan Dinamo Kiev Kamis ini hari mendatang. Tiga poin penuh wajib didapatkan Benfica dari laga ini untuk bisa merebut tiket lolos dari Grup E. Itupun dengan syarat Barcelona tumbang dari Bayern Munchen. Jika Barcelona di laga mereka menang, Benfica harus rela turun ke Liga Europa.

Sumber Foto: SL Benfica

Dinamo Kiev Siap Jadi Batu Sandungan

Setelah menelan kekalahan atas Bayern Munchen di laga pekan kelima Grup E kemarin, Dinamo Kiev harus benar-benar mengakhiri petualangannya di kompetisi Eropa musim ini. Sebab mereka dipastikan gagal lolos fase grup setelah menghuni dasar klasemen dengan koleksi satu poin. Benfica di peringkat atasnya sudah unggul dengan selisih empat poin. Ini artinya sudah tidak ada celah lagi untuk tim asal Ukraina ini.

Laga ini akan menjadi laga terakhir untuk Mircea Lucescu dan pasukannya sebelum pulang dan menata kembali timnya dan menyongsong kompetisi Eropa musim berikutnya. Kegagalan yang menyebabkan langkah tim ini terhenti di fase grup adalah empat kekalahan beruntun yang mereka alami. Bahkan dari lima laga tersaji di Grup E, Dinamo Kiev belum mampu menang sekalipun. Untuk itu melalui laga ini mereka akan berusaha untuk menjadi batu sandungan dan mencoba untuk menang di laga terakhir Grup E.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Benfica vs Dinamo Kiev

Melihat perjalanan Benfica dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa slot online mencatatkan Benfica berhasil mengantongi 18 gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: FC Barcelona Noticias

Di sisi lain, Dinamo Kiev datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk dalam lima laga terbaru musim ini. Dari semua kompetisi tim asuhan Mircea Lucescu ini sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Dinamo Kiev mampu menghasilkan 13 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Benfica vs Dinamo Kiev 09 Desember 2021

Melihat tiga pertemuan terbaru antara Benfica kontra Dinamo Kiev, Benfica sudah dua kali menumbangkan Dinamo Kiev. Sedangkan Dinamo Kiev belum pernah menang sekalipun dari benfica dan hanya bermain imbang di satu pertemuan terakhir.

Dari tren di atas, besar kemungkinannya Benfica akan kembali memetik kemenangan dari Dinamo Kiev. Terlebih lagi mereka juga akan melakoni laga di kandang sendiri. Dukungan dari para suporter setia bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Benfica menumbangkan Dinamo Kiev. Diprediksi duel antara Benfica kontra Dinamo Kiev akan berujung dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here