Prediksi Benfica vs Club Brugge, Jadwal Bola Liga Champions 8 Maret 2023

0
291
Prediksi Benfica vs Club Brugge 8 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Benfica melawan Club Brugge yang akan berlangsung di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Rabu 8 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Klub Benfica berhasil mendapatkan 3 poin saat menghadapi Famalicao pada saat pertandingan sebelumnya, para pemain Benfica tampil dengan mencatatkan 50% menguasai permainan serta 2 gol yang tercipta ke gawang Famalicao, kemudian para pemain Famalicao juga tampil dengan mencatatkan 42% menguasai permainan namun tanpa gol yang tercipta ke gawang Benfica. Pada pertemuan berikutnya Benfica akan menyambut kedatangan Club Brugge pada kompetisi Champions League.

Sedangkan Club Brugge gagal mendapatkan 3 poin saat menghadapi Oostende pada saat pertandingan sebelumnya, para pemain Club Brugge tampil dengan mencatatkan 69% menguasai permainan namun tanpa gol yang tercipta ke gawang Oostende, kemudian pasaran bola malam ini memperhatikan para pemain Oostende juga tampil dengan mencatatkan 31% menguasai permainan serta 2 gol yang tercipta ke gawang Club Brugge. Pada pertemuan berikutnya Club Brugge akan mendatangi markas Benfica.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BENFICA VS CLUB BRUGGE

16 Feb 2023 – Club Brugge 0 – 2 Benfica – UEFA Championship League

UPDATE BERITA TERBARU TIM BENFICA

Prediksi terhadap formasi yang diterapkan oleh Jens Wissing sebagai pelatih Benfica yaitu 4-2-3-1 saat akan menghadapi Club Brugge. Jens Wissing akan meletakkan Goncalo Ramos diposisi penyerang. Sementara 3 pemain yakni David Neres, Rafa Silva, dan Joao Mario akan diletakkan diposisi gelandang serang.

Lalu 2 pemain yakni Fredrik Aursnes dan Florentino Luis akan diletakkan diposisi gelandang bertahan. Selanjutnya 4 pemain Benfica yakni Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Antonio Silva, Alex Grimaldo akan diletakkan diposisi bek. Terakhir Jens Wissing akan meletakkan Odysseas Vlachodimos diposisi penjaga gawang.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM BENFICA

04 Mar 2023 – Benfica 2 – 0 Famalicao – Primeira Liga
26 Feb 2023 – Vizela 0 – 2 Benfica – Primeira Liga
21 Feb 2023 – Benfica 3 – 1 Boavista – Primeira Liga
16 Feb 2023 – Club Brugge 0 – 2 Benfica – UEFA Championship League
10 Feb 2023 – SC Braga [PEN] 1 – 1 Benfica – Portugal Cup

UPDATE BERITA TERBARU TIM CLUB BRUGGE

Prediksi terhadap formasi yang diterapkan oleh Scott Parker sebagai pelatih Club Brugge yaitu 4-3-3 saat akan menghadapi Benfica. Scott Parker akan meletakkan Noa Lang, Ferran Jutgla, dan Tajon Buchanan diposisi penyerang.

Sementara 3 pemain yakni Hans Vanaken, Casper Nielsen, dan Kamal Sowah akan diletakkan diposisi gelandang. Selanjutnya 4 pemain yakni Bjom Meijer, Abakar Sylla, Brandon Mechele, Clinton Mata akan diletakkan diposisi bek Club Brugge. Terakhir Scott Parker akan meletakkan Simon Mignolet diposisi penjaga gawang.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM CLUB BRUGGE

04 Mar 2023 – Oostende 3 – 0 Club Brugge – First Division A
26 Feb 2023 – Club Brugge 2 – 0 Gent – First Division A
19 Feb 2023 – Cercle Brugge 2 – 2 Club Brugge – First Division A
16 Feb 2023 – Club Brugge 0 – 2 Benfica – UEFA Champions League
11 Feb 2023 – Club Brugge 1 – 1 Union St. Gilloise – First Division A

PREDIKSI SKOR BENFICA VS CLUB BRUGGE

Kompetisi Champions League semakin menuju babak terakhir yang membuat laga semakin seru untuk dilihat, pertandingan antara klub Benfica bertemu Club Brugge di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada tanggal 08 Maret 2023 hari Rabu.

Para pemain Benfica akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan ini agar dapat melaju ke babak selanjutnya, sementara para pemain Club Brugge juga tidak akan tinggal diam, mereka juga akan berusaha membalikkan keadaan agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Benfica memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here