Prediksi Benevento vs Empoli 28 Oktober 2020

Debatbola.comBenevento akan bertemu Empoli di babak ketiga Coppa Italia 2020/21, Rabu (28/10/20), di Stadio Ciro Vigorito. Dengan level permainan yang lebih tinggi, tim tuan rumah diprediksi situs judi poker sanggup menyingkirkan Empoli; sekaligus memperpanjang apiknya rekor pertemuan mereka dalam dua musim terakhir.

  • Benevento Unggul Rekor Pertemuan

Ini bakal menjadi pertemuan ketiga antara Benevento dan Empoli sepanjang sejarah sepak bola Italia. Kedua tim ini terakhir kali bertemu di ajang Serie B musim lalu; dimana tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah nanti belum terkalahkan atas Empoli (W1, D1).

Musim lalu, saat bertindak sebagai tuan rumah, Benevento berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 2-0. Kemenangan tim asuhan Filippo Inzaghi ditentukan lewat dua gol yang tercipta sebelum menit ke-30.

Selanjutnya, pada pertemuan kedua di markas Empoli, Benevento berhasil memaksakan hasil imbang tampa gol. Kala itu, tampil di markas Empoli sama sekali bukan masalah bagi Benevento; mengingat mereka bermain cukup bagus dan membuat shot on goal yang sama dengan sang lawan.

  • Performa Mengesankan Tim Promosi

Keberhasilan Benevento promosi ke Serie A musim ini cukup mengesankan karena disertai dengan performa manis dalam tiga laga pembuka. Meski sempat kalah dari Inter Milan (2-5), mereka berhasil menekuk Sampdoria pada pekan perdana (3-2) dan Bologna (1-0) pada laga terakhir.

Namun, dalam laga terakhir, mereka takluk dengan skor yang cukup besar di tangan AS Roma (2-5). Meski bisa membuka keunggulan di menit kelima, mereka tak sanggup meredam derasnya serangan Roma hingga penghujung laga.

Sisi positifnya, Benevento masih kalah terhormat karena belum pernah absen mencetak gol. Potensi gol Benevento sendiri cukup besar di babak kedua; sebagaimana mereka belum pernah absen menjebol gawang lawan pada periode tersebut. 

Tim asuhan Filippo Inzaghi punya potensi gol dari counter-attack dan set-piece. Saat kalah dari Inter, dua gol mereka bermula dari serangan balik cepat. Sedangkan, ketika menekuk Bologna, gol yang dicetak Gianluca Lapadula tercipta usai terjadi kemelut di kotak penalti menyusul sepakan corner.

  • Pemuncak Klasemen Serie B

Jelang kembali berhadapan dengan Benevento, Empoli punya modal yang sangat bagus. Mereka kini menempati puncak klasemen Serie B Italia dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan pembuka (W4, D1).

Dalam dua laga terakhir wahana888 mencatat, mereka secara berurutan mengandaskan SPAL (2-1) dan Pisa (3-1). Kemenangan atas SPAL terbilang sangat impresif, mengingat sang lawan musim lalu tampil di Serie A. Hasil positif atas Pisa pun tak kalah apik karena Empoli berhasil bangkit dari ketertinggalan.

Dua figur kunci Empoli sepanjang awal musim ini adalah duet bomber mereka, yakni Andrea La Mantia dan Stefano Moreo. Kedua pemain ini sama-sama telah mencetak tiga gol di ajang Serie B; sekaligus duduk sebagai runner-up top skorer sementara.

Dengan perbedaan kekuatan yang belum begitu jauh, Empoli tentu berpeluang menyulitkan Benevento. Terlebih, Empoli masih bisa menjaga momentum kemenangannya; dimana hal ini bakal membawa kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk membukukan kejutan.

  • Level Permainan Sudah Lebih Tinggi

Benevento lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Empoli. Tim tuan rumah terbukti punya level permainan yang lebih tinggi; terbukti dari dua kemenangan yang telah diraih tim asuhan Filippo Inzaghi di pentas Serie A. Sedangkan, penampilan apik Empoli di Serie B sendiri terbilang wajar karena sudah berlangsung sejak musim lalu.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Venezia 28 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Benevento vs Empoli :

(Benevento) : L. Montipò; K. Glik, L. Caldirola, G. Letizia, D. Foulon, A. Ioniţă, P. Schiattarella, B. Dabo, Iago Falqué, G. Lapadula, G. Caprari.

Manager : F. Inzaghi.

(Empoli) : A. Brignoli; S. Romagnoli, R. Fiamozzi, D. Nikolaou, A. Terzić, L. Štulac, N. Haas, F. Bandinelli, A. La Mantia, L. Mancuso, S. Moreo.

Manager : A. Dionisi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Benevento vs Empoli
27/06/20SEBEmpoli0-0Benevento
04/11/19SEBBenevento2-0Empoli
  • 5 Laga Terakhir Benevento
25/10/20SEABenevento1-2Napoli
19/10/20SEARoma5-2Benevento
04/10/20SEABenevento1-0Bologna
30/09/20SEABenevento2-5Internazionale
26/09/20SEASampdoria2-3Benevento
  • 5 Laga Terakhir Empoli
24/10/20SEBEmpoli3-1Pisa
21/10/20SEBEmpoli2-1SPAL
17/10/20SEBPescara1-2Empoli
03/10/20SEBEmpoli0-0Monza
30/09/20COIEmpoli2-1Renate

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here