Prediksi Belgia vs Republik Ceko, Kedua Kubu Siap Tampil Terbuka

0
147

Debatbola.com – Semua negara pastinya ingin merasakan panasnya atmosfer pada perhelatan akbar Piala Dunia yang digelar empat tahunan. Namun sepertinya semua juga sepakat bahwa mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia bukanlah persoalan yang sepele dan mudah. Bahkan sulitnya mendapat tiket ke Piala Dunia tersebut sempat dirasakan oleh beberapa raksasa Eropa maupun Amerika.

Cukup sering negara top dan kenamaan yang hampir saja terpeleset dan sampai harus melalui fase play off. Bahkan tak sedikit pula negara digdaya dan besar yang akhirnya harus rela tak bisa lolos ke Piala Dunia. Itu semua merupakan bukti nyata yang mempertegas bahwa pagelaran ajang Kualifikasi Piala Dunia adalah kunci dari semuanya.

Biasanya cukup banyak negara yang agak mengesampingkan persiapannya ketika hendak melakoni partai kualifikasi piala Dunia. Padahal jika dipahami lebih dalam, kualifikasi ini adalah pijakan awal dan sekaligus sebagai bahan pemanas sebelum Piala Dunia dihelat.

Saat ini sedang cukup ramai digelar selama dua pekan belakangan ini dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Terutama di zona benua biru Eropa. Pada zona Eropa nanti akan ada perang bintang pekan ini. Ada super big match yang mempertemukan dua tim langganan Piala dunia yakni Belgia vs Republik Ceko. Menurut jadwal situs slot online yang sudah ada, rencananya partai Belgia kontra Ceko akan disuguhkan hari Senin 06 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Lukaku Tiada Henti dan Kian Tak Terbendung

Memang banyak yang menyebut bahwa Belgia cukup identik dengan nama sang kapten Eden Hazard. Pasalnya peran besar seorang Hazard tentunya tak bisa terbantahkan saat berseragam kebangsaan Belgia.

Namun publik juga tak pernah lepas sorotannya terhadap striker jangkung yang kini menjadi milik The Blues. Striker tersebut tentunya ialah Lukaku yang saat ini kian tak terbendung pada ajang kualifikasi Piala Dunia. Tercatat pada laga terakhir kemarin Lukaku mampu membawa negaranya menang telak dan menggenggam tiga angka penuh.

Tak sampai di sana, Lukaku mampu bermain sangat agresif dan tiada henti membombardir jantung pertahanan lawannya. Bahkan Romelu Lukaku berhasil mencatatkan brace untuk negaranya pada lanjutan pekan empat ajang kualifikasi Piala Dunia. Otomatis nantinya sosok Lukaku akan tetap jadi topangan utama di depan saat Belgia vs Republik Ceko dihelat. Praktis mau tidak mau Ceko harus bisa waspada penuh ketika bola berada di kaki seorang Lukaku nantinya.

Ceko Juga Berani Tampil Dengan Penguasaan Bola

Menurut kabar yang beredar, Republik Ceko nantinya juga tak mau kalah dalam urusan trengginasnya barisan depan. Pasalnya Ceko juga cukup dikenal sebagai negara yang berani ambil resiko ketika melakukan serangan.

Ibaratnya Ceko tak pernah pandang bulu dalam bermain melawan siapapun di ajang Internasional. Siapapun lawan yang dihadapi oleh Ceko, pasti tim ini akan sangat siap dituntut untuk bermain agresif dan terbuka.

Termasuk lawan Belgia nanti, kemungkinan Ceko akan tampil seperti biasanya dengan andalkan keberanian saat menyerang. Penguasaan bola yang diusung oleh Ceko biasanya sangat tinggi ketika berlaga. Sebagai contoh, laga terakhir Ceko penguasaan bolanya hampir mencapai 70% dan menciptakan cukup banyak peluang di mulut gawang.

Prediksi Skor Bola : Belgia vs Republik Ceko 06 September 2021

Selain membahas peta kekuatan kedua negara, pastinya prediksi skor pertandingan Belgia vs Republik Ceko tak akan ketinggalan. Menurut sebagian besar pengamat, prediksi akan lebih unggulkan Belgia lantaran Lukaku sedang on fire. Praktis laga Belgia kontra Ceko nantinya diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Belgia, yakni skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here