Prediksi Belgia vs Prancis, Les Bleus Diprediksi Masuk Final

0
137

Debatbola.com – Pertandingan big match akan tercipta di fase semi final UEFA Nations League. Dimana laga ini bakal mempertemukan dua kekuatan sepakbola Eropa yakni Belgia vs Prancis. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Allianz Arena, Turin.

Sementara mengenai jadwal penyelenggaraan laga, pihak penyelenggara turnamen telah mengeluarkannya secara resmi. Bursa situs judi bola telah menjadwalkan kedua tim tersebut bakal saling tarung pada hari Jumat (8/10) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Belgia Berniat Patahkan Rekor Prancis

Dilihat dari daftar 5 pertemuan terakhir antara kedua tim ini, Prancis menjadi tim yang mendominasi dengan 2 kemenangan. Sementara timnas Belgia hanya mampu meraih 1 saja hasil positif sedangkan 3 lainnya berakhir dengan hasil seri.

Maka dari itu dengan menurunkan kekuatan penuhnya, Roberto Martinez berminat untuk mensejajarkan hasil dengan Prancis. Dimana kemenangan akan menjadi target bagi tim yang dijuluki The Red Devils ini.

Roberto Martinez bakal menyiapkan pasukan terbaiknya guna dapat meraih kemenangan dan melaju ke babak pamungkas, babak final. Kemungkinan besar pelatih berkebangsaan Spanyol ini bakal memasang taktik 3-4-2-1.

Romelu Lukaku dipastikan akan menjadi ujung tombak serangan dengan ditempatkan sebagai pemain di garis terdepan formasi. Ketajamannya dalam mengeksekusi peluang akan menjadi harapan bagi tim untuk dapat meraih kemenangan.

Guna mendukung permainan dari sang striker, Roberto Martinez bakal memberikan dua pemainnya untuk berdiri di belakang Romelu Lukaku. Pemain tersebut adalah Kevin De Bruyne dan Eden Hazard yang bakal bermain sebagai gelandang serang.

Di sisi sayap akan berdiri dua pemain tim yang berposisi sebagai winger atau bek sayap. Yannick Carrasco serta Thomas Meunier adalah dua pemain yang dipastikan akan mengisi dua posisi tersebut. Mereka bakal dituntut untuk dapat membantu penyerangan timnya.

Sementara sektor gelandang tengah akan membentuk double pivot yang dimainkan oleh Youri Tielemans dan Axel Witsel. Kedua pemain itu bakal diberikan peran sebagai duet gelandang tengah oleh sang pelatih.

Masuk di posisi pertahanan yang akan diisi oleh tiga bek tengah secara sekaligus. Disinyalir juru taktik tim bakal memilih nama seperti Jason Denayer, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Sebagai pemain untuk mengisi trio bek tengah. Diteruskan oleh Thibaut Courtois sebagai kiper tim.

Prancis Juga Tak Ingin Kalah

Sementara itu dari sisi seberang, timnas Prancis juga dipastikan tidak ingin mengalah begitu saja kepada Belgia. Didier Deschamps yang telah gagal lagi di EURO 2020 silam bakal bertempur habis-habisan untuk dapat melaju ke babak final UEFA Nations League.

Diprediksi pelatih berusia 52 tahun tersebut bakal memasang taktik 3-4-1-2. Karim Benzema dan Kylian Mbappe bakal kembali berduet guna menjadi pengisi sektor lini serang dan dimainkan sebagai duet penyerang. Keduanya bakal didukung oleh Antoine Griezmann yang berposisi sebagai gelandang serang.

Lini sentral bakal menjadi tempat bagi empat punggawa tim yang bertipe sebagai gelandang dengan peran beda. Paul Pogba serta Adrien Rabiot kemungkinan besar akan mengisi sektor gelandang tengah. Setelah N’Golo Kante sedang terinfeksi Covid-19. Dilanjutkan duo Kingsley Coman serta Nordi Mukiele sebagai gelandang sayap.

Berlanjut ke zona belakang, tiga pemain bakal bermain di posisi ini dan ditempatkan sebagai bek tengah. Raphael Varane, Jules Kounde serta Presnel Kimpembe adalah tiga pemain yang berpotensi besar dipilih oleh Didier Deschamps. Sementara peran kiper tentu saja akan diberikan kepada kapten tim, Hugo Lloris.

Prediksi Skor Belgia vs Prancis 08 Oktober 2021

Pertandingan seru di babak semifinal UEFA Nations League ini diprediksi akan melahirkan laga yang ketat dengan aksi saling balas serangan. Namun kemungkinan besar Prancis dapat memenangkan laga dan mencuri tiket ke final dari Belgia. Diperkirakan Les Bleus dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here