Prediksi Belarusia vs Slovakia, Misi Pertandingan Yang Sama

0
206

Debatbola.com – Mengikuti Liga Negara UEFA di musim ini, Belarusia akan melakoni pertandingan pertamanya dengan Slovakia yang menjadi lawannya. Pertandingan keduanya akan terlaksana pada tanggal 04 Juni 2022 tepatnya Sabtu pukul 01.45 WIB. Kali ini Stadion Karadorde yang menjadi lokasi pertandingan.

Belarusia dan Slovakia sama-sama tergabung di League C grup 3 di kompetisi Liga Negara musim ini. Berada di Liga yang cukup rendah dibandingkan Liga utama, Belarusia dan Slovakia sama-sama ingin promosi. Karena hal itulah kedua Timnas itu akan memperebutkan tempat pertama di grup tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik Belarusia masih belum bisa dikatakan bagus karena mendapat dua kekalahan dari 5 laga terbaru. Dalam 5 laga itu, Belarusia tidak mendapatkan hasil imbang dalam satu pertandingan pun. Beruntung di 3 laga terbaru, Belarusia mendapatkan kemenangan secara beruntun.

Catatan milik Slovakia justru lebih buruk meskipun hanya kalah dalam 1 pertandingan di 5 laga terbaru. Pasalnya Slovakia mendapatkan hasil imbang di dua pertandingan dari 5 laga itu. Dua laga sisanya, Slovakia memperoleh kemenangan termasuk saat melawan Finlandia di pertandingan terakhir.

Dalam catatan yang ada di id.soccerway.com, Belarusia dan Slovakia hanya bertemu sebanyak 3 kali saja sebelum pertandingan kali ini. Dari 3 pertemuan terakhir, Slovakia berhasil menang di 2 pertemuan. Belarusia sendiri hanya menang satu kali saja akan tetapi di pertemuan terakhir.

Pada kompetisi Liga Negara UEFA musim ini, Belarusia serta Slovakia tergabung dalam League C tepatnya di Grup 3. Keduanya bergabung dengan Azerbaijan serta Kazakhstan yang berada di grup tersebut. Pertandingan perdana kali ini akan menentukan posisi dari keduanya di klasemen.

Kondisi Tim Terkini

Mengikuti Liga Negara UEFA musim ini, Belarusia dan Slovakia yang masih berada di League C tentu ingin berpromosi. Terlebih Slovakia baru saja berada di League tingkat ketiga tersebut di musim ini. Slovakia berada di dasar klasemen di musim sebelumnya sehingga harus terdegradasi dari League B.

Sementara itu, Belarusia gagal melakukan promosi di musim sebelumnya karena hanya menempati posisi 2 di grupnya. Karena hal itulah Belarusia akan berusaha kembali untuk promosi di tahun ini. Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, Belarusia harus memuncaki klasemen Grup 3 di musim ini.

Akan menyambut Slovakia, Belarusia justru tidak akan diperkuat oleh Vitaly Lisakovich serta Maksim Skavysh yang masih absen. Karena hal itulah Andre Solovey yang akan menjadi pemimpin di lini depan. Selain itu, Pavel Sedko yang biasanya main sedikit ke belakang akan ditarik kedepan.

Sementara untuk Slovakia, dipastikan bisa bermain dengan skuad terbaiknya yang dikapteni oleh Milan Skriniar. Para pemain berpengalaman seperti Peter Pekarik, Juraj Kucka dan beberapa pemain lain siap diturunkan. Dengan begitu Slovakia akan bisa memberikan ancaman yang besar untuk Belarusia.

Prediksi Line Up Pemain

Pavel Pavlyuchenko akan kembali menjaga gawang milik Belarusia yang menggunakan skema 3-5-1-1. Shvyatsow, Yudenkov serta Palyakow akan bertugas menjaga sektor pertahanan. Pyachenin, Selyava, Yablonsky, Ebong ditambah dengan Bakhar akan mengisi lini tengah. Sedko akan menemani Solovey memimpin serangan.

Marek Rodak kembali akan menjaga gawang Slovakia yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Pekarik, Hancko, Skriniar serta Valjent akan memimpin serangan dibantu Lobotka serta Kucka. Weiss akan memimpin serangan didampingi Duda, Hrosovsky serta Rusnak.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Belarusia untuk menang tidak berbeda jauh dengan peluang milik Slovakia selaku lawannya. Justru peluang laga keduanya untuk berakhir seri cukup besar dibandingkan peluang menang. Hasil imbang dengan skor akhir tercatat 1-1 diprediksi menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here