Prediksi Belarusia vs Irlandia Utara

Debatbola.com – Belarusia wajib mengalahkan Irlandia Utara apabila ingin menjaga peluangnya untuk lolos ke EURO 2020 dari babak kualifikasi di Grup C. Tergabung di Grup C, Belarus harus bisa bersaing dengan 4 negara lain seperti Jerman, Belanda, Irlandia Utara, dan juga Estonia. Untuk bisa lolos jelas dirasa sangat sulit pasalnya Belarusia harus bisa menumbangkan beberapa tim unggulan baik itu Belanda dan juga Jerman. Dengan demikian bila Belarusia sendiri tidak bisa mengalahkan Irlandia Utara, maka potensi untuk lolos jelas bisa tertutup menuju fase selanjutnya di Piala Eropa 2020 nanti.

Kini Belarusia sendiri untuk sementara berada di posisi paling akhir di Grup C dengan belum meraih poin dari 3 laga yang telah dijalani. Situasi ini jelas menjadi ancaman serius bagi Belarusia untuk menjaga asa lolos dari babak kualifikasi. Bila di laga kali ini gagal meraih poin sempurna, situs online agen judi bola terpercaya sudah bisa memastikan bahwa Belarusia akan sulit berjuang untuk mengikuti turnament Piala Eropa 2020 mendatang. Untuk itu mau tak mau Belarusia harus bisa mengalahkan Irlandia Utara, kesempatan ini setidaknya bisa diupayakan karena Belarusia sendiri bertindak sebagai tim kandang saat menghadapi Irlandia Utara.

Irlandia Utara tentunya sangat beruntung menghadapi tim non unggulan di laga awal babak kualifikasi di Grup C. Pasalnya dengan situasi tersebut kini Irlandia Utara berada di posisi puncak dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Kini potensi untuk mendulang poin kembali terbuka karena Irlandia Utara kembali menghadapi Belarusia, laga ini terjadi karena Belanda harus menjalani partai puncak di ajang UEFA National League dengan menghadapi Portugal. Dengan demikian, Irlandia Utara kembali menjalani laga dengan Belarusia kembali, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Irlandia Utara untuk mengoleksi poin banyak dan melebarkan selisih dari Jerman dan juga Belanda.

Belarusia vs Irlandia Utara

Belarus Masih Belum Bisa Keluar dari Kekalahan Beruntun.

Belum mendapat poin dari 3 laga di babak kualifikasi jelas semakin membenamkan Belarusia di Grup C. Apalagi dengan mengalami kekalahan beruntun, tentu saja semakin menjatuhkan mental bermain dari setiap punggawa Belarusia. Kekalahan dari Jerman di laga sebelumnya dengan skor 0-2, menjadi tamparan keras bahwa Belarusia tidak bisa beranjak dari posisinya. Dengan demikian, bila Belarus tidak bisa memanfaatkan laga kandangnya kembali, peluang lolos dipastikan sirna. Karena Belarusia juga harus berhadapan kembali dengan tim unggulan lainnya.

Sejarah pertemuan dengan Irlandia Utara juga tidak mendukung Belarusia, pasalnya dari 2 laga yang telah dijalani Belarusia selalu kalah. Kekalahan terakhir terjadi saat Belarus bertandang ke markas Irlandia Utara di ajang yang sama dengan skor 2-1. Kini setidaknya Belarusia memiliki asa untuk membalaskan dendamnya, sekaligus membuka sedikit asa untuk bersaing mendapatkan tiket ke Piala Eropa 2020. Meskipun peluang sangat sempit, namun bukan hal yang mustahil Belarusia bisa mengakhiri rentetan buruknya dan bersaing memperebutkan satu tempat ke Piala Eropa.

Belarusia vs Irlandia Utara

Irlandia Utara Harus Tetap Fokus

Momentum yang tepat untuk melebarkan poin dengan tim unggulan lain di Grup C jelas sangat terbuka di laga kali ini menghadapi Belarusia. Namun tetap saja Irlandia Utara wajib fokus dan menjaga kestabilan permainan, pasalnya kubu Belarusia kini diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Bila Irlandia Utara terlalu over confident dan menganggap remeh kubu dari Belarusia, tentu saja bisa menjadi boomerang. Bahkan kans untuk bisa melebarkan selisih poin dengan Jerman dan Belanda bisa sirna. Untuk itu, Irlandia Utara hanya perlu fokus dalam bermain layaknya seperti pertemuan sebelumnya, dimana Irlandia Utara sukses menumbangkan Belarusia dengan skor 2-1.

Irlandia Utara wajib memainkan seluruh pemain intinya, hal ini untuk mengupayakan sebuah serangan yang lebih agresif. Untuk itu sosok Josh Magennis wajib dimainkan di menit awal, pasalnya Josh Magennis sendiri telah sukses menyumbangkan 2 gol bagi Irlandia Utara di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Namun Irlandia Utara juga wajib mewaspadai sosok Igor Stasevic, pasalnya pemain Belarusia tersebut sukses menjadi pencetak gol ke gawang Irlandia Utara di laga sebelumnya.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Belarusia 1 – 1 Irlandia Utara

Baca Juga : Prediksi Hongaria Vs Wales, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Belarusia vs Irlandia Utara :

(Belarusia) : Klimovich; Sivakov, Shitov, Martynovich, Volodko, Stasevich, Dragun, Maevski, Nekhajchik, Savitskiy, Laptev.
Manager : Igor Kriushenko.

(Irlandia Utara) : Peacock-Farrell; Evans, Cathcart, Smith, Davis, Dallas, McNair, Saville, Lewis, Boyce, Whyte.
Manager : Michael O’Neill.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Belarusia vs Irlandia Utara
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarusia
28/05/16 FRI Irlandia Utara 3-0 Belarusia
  • 5 Laga Terakhir Belarusia
09/06/19 ECQ Belarusia 0-2 Jerman
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarusia
22/03/19 ECQ Belanda 4-0 Belarusia
19/11/18 UNL San Marino 0-2 Belarusia
16/11/18 UNL Luksemburg 0-2 Belarusia
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
08/06/19 ECQ Estonia 1-2 Irlandia Utara
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarusia
22/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-0 Estonia
19/11/18 UNL Irlandia Utara 1-2 Austria
16/11/18 FRI Republik Irlandia 0-0 Irlandia Utara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here