Prediksi Belarusia vs Belgia, Laga Sulit Belarusia Bertemu Pemuncak Grup E

0
194

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Belarusia dan Belgia bakal berlangsung pada Kamis (9/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga antara Belarusia vs Belgia tersebut akan segera dimainkan di Central’nyj stadion Kazan.

Belarusia harus menghadapi lawan sulit Belgia, tetapi masih berharap bisa meraih tiga poin melawan tim tersebut. Di satu sisi, Belgia juga ingin menang di pertandingan itu agar posisi mereka di pucuk Grup E semakin kokoh. Simak berikut prediksi pertandingannya.

Data Statistik Rekor Pertemuan Belarusia vs Belgia

Belarusia sudah bertemu dengan Belgia baru-baru ini, namun mereka harus kalah secara memalukan. Sebab tim asuhan Georgi Kondratjev itu harus kalah 8-0 melawan Belgia dalam pertandingan kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Catatan versi situs judi slot terbaru ini bisa menghantui Belarusia yang menjadi tuan rumah kontra Belgia pada Kamis (9/9) dini hari nanti. Meskipun begitu, Belarusia masih punya harapan dan keinginan untuk memetik poin dari skuat asuhan Roberto Martinez tersebut.

Empat Kekalahan Beruntun Belarusia

Tuan rumah Belarusia memiliki catatan yang sangat buruk menjelang pertandingan melawan Belgia pada Kamis (9/9) nanti. Dalam empat pertandingan terakhir, Belarusia selalu kalah dan menderita kebobolan sebanyak 14 gol dari tim lawan.

Rekor ini tentu harus segera dipatahkan oleh Georgi Kondratjev, walaupun mereka akan melawan tim sulit Belgia di pertandingan berikutnya. Skuat Belarusia harus bermain solid dan maksimal agar bisa memutus rekor memalukan tersebut dan bisa kembali menambah poin mereka di Grup E.

Georgi Kondratjev nampaknya akan kembali bermain sangat defensif melawan Belgia, karena kebobolan delapan gol di pertemuan terakhir. Formasi 5-4-1 dengan mengincar serangan balik dinilai akan cocok diterapkan untuk menghadapi Belgia pada pertandingan nanti.

Ia tidak punya pilihan selain mengincar serangan balik dan bermain sangat amat defensif. Sebab Belgia memiliki banyak pemain yang bisa menciptakan ruang dan gol, sementara pemain Belarusia belum memiliki kualitas sebagus itu.

Tiga Poin Memperkokoh Belgia Di Pucuk Grup E

Belgia tentu bakal mengincar tiga poin di markas Belarusia nanti agar posisi mereka di pucuk Grup E tidak tergeser. Meskipun saat ini Belgia memiliki selisih enam poin dengan lawan terdekatnya, Republik Ceko.

Tim asuhan Roberto Martinez itu mencatatkan empat kemenangan di lima pertandingan terakhir. Belgia hanya kalah satu kali saat melawan Italia dengan skor 1-2 pada awal Juli 2021 lalu.

Melawan Belarusia, Belgia tentu bakal bermain menyerang seperti di pertemuan sebelumnya melawan tim tersebut. Roberto Martinez ingin timnya bisa kembali mencetak banyak gol ke gawang Belarusia pada Kamis (9/9) nanti.

Formasi 3-4-3 nampaknya bakal tetap dipakai Roberto Martinez melawan Belarusia, sebab Belgia bisa menang atas Republik Ceko di pertandingan terakhir. Leandro Trossard, Eden Hazard serta Romelu Lukaku diperkirakan akan berada di lini depan Belgia kontra Belarusia.

Di tengah akan ada empat pemain seperti Yannick Carrasco, Youri Tielemans, Axel Witsel serta Timothy Castagne untuk bertahan maupun menyerang. Sementara itu, di lini belakang nampaknya akan diisi oleh Jan Vertonghen, Toby Alderweireld serta Jason Denayer untuk mengawal sektor pertahanan Belgia.

Prediksi Skor Belarusia vs Belgia 09 September 2021

Belarusia dan Belgia punya kualitas pemain yang berbeda jauh. Tetapi bukan tidak mungkin Belarusia bakal menyulitkan atau bahkan menang atas Belgia, karena mereka tampil di hadapan pendukung sendiri.

Meskipun begitu, dilihat dari sudut manapun Belgia tetap menjadi tim unggulan di pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (9/9) tersebut. Pertandingan antara Belarus vs Belgia diperkirakan bakal berakhir dengan skor akhir 0 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here