Prediksi Belarus vs Wales, The Dragons Siap Terbang Tinggi

0
369

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona UEFA masih akan berlanjut dan kini memainkan putaran keduanya. Grup E dipastikan tidak ketinggalan melanjutkan pertandingan demi pertandingannya untuk mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia.

Salah satu laga di grup E akan mempertemukan laga antara Belarus vs Wales. Dimana kedua tim akan bermain dan bertempat di Central Stadium Kazan, pada Minggu (5/9) malam nanti dimulai pukul 20.00 WIB.

Belarus Masih Lemah

Bermain sebagai tuan rumah, Belarus tidak akan diunggulkan menjadi pemenang. Sebab dilihat dari catatan rekor permainannya, tim asal Eropa Timur ini selalu menjadi bulan-bulanan tim ketika berlaga di Eropa.

Bahkan pada pertandingan kedua grup E, tim yang dijuluki White Wings tersebut menjadi lumbung gol bagi timnas Belgia. Dimana pada laga yang dimainkan di Belgia itu, mereka dibantai dengan skor akhir 8-0.

Sementara ini dari tiga pertandingannya di kualifikasi, Belarus sudah memetik poin penuh setelah mengalahkan Estonia. White Wings sukses menaklukkan tim lainnya dari Eropa Timur tersebut dengan hasil 4-2.

Kini menghadapi Wales yang sudah sering menjadi peserta babak penyisihan Euro, Belarus diprediksi akan bermain lebih bertahan. Juru taktik tim nasional, Georgi Kondratjev akan memasang taktik 5-4-1 untuk menghadapi tim dari kepulauan Britania.

Vitali Lisakovich dipastikan akan menghuni peran sebagai juru gedor tim dan ditempatkan sebagai striker utama. Penyerang berusia 23 tahun tersebut disinyalir akan dituntut untuk dapat mengeluarkan segala potensinya agar bisa membuat timnya memenangkan laga.

Berlanjut ke lini tengah, empat pemain diduga akan langsung diturunkan oleh sang pelatih. Kirill Pechenin diperkirakan dipasangkan bersama Maks Ebong untuk mengisi peran sebagai pemain sayap. Dilanjutkan duet Denis Grechikho dan Nikita Korzun sebagai gelandang tengah.

Ke posisi pertahanan, White Wings akan diperkuat dengan kehadiran lima pemainnya yang berposisi sebagai bek. Duet Nikolai Zolotov serta Roman Yuzepchuk bakalan menghuni sektor bek sayap. Sementara duo Maksim Shvetsov dan Aleksandr Pavlovets bertindak sebagai bek tengah. Sedangkan peran kiper akan dimainkan oleh Pavel Pavlyuchenko.

Wales Siap Memanfaatkan kelemahan Lawannya

Bermain sebagai tim tamu, Wales datang dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk menghadapi Belarus. Diperkirakan mereka akan mengusung taktik menyerang agar dapat memanfaatkan kelemahan lini pertahanan musuhnya.

Hingga saat ini tim asal kepulauan Britania ini masih memiliki jumlah poin yang sama dengan Belarus, yakni tiga poin. Bedanya tim yang dijuluki The Dragons tersebut baru memainkan dua laga saja. Kekalahan didapatkan tim setelah tidak mampu berbicara banyak melawan Belgia.

Melawan Belgia tim masih beruntung dengan kekalahan 3-1, jika dibandingkan dengan Belarus. Dengan begitu maka The Dragons bakal lebih diunggulkan oleh bursa situs judi slot terbaru pada laga ini. Pelatih tim, Robert Page disinyalir akan menurunkan pemainnya dengan skema 3-4-3.

Tyler Roberts diperkirakan akan menjadi andalan Robert Page di posisi penyerangan timnya. Sang striker tidak akan bermain sendiri tetapi bakalan diperkuat oleh dua punggawa lainnya yakni Daniel James dan Gareth Bale.

Masuk ke lini tengah, Wales akan diperkuat oleh kehadiran empat pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Ben Davies dan Harry Wilson akan sama-sama ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sementara itu dua gelandang lainnya adalah Matt Smith dan Joe Allen yang bertipe gelandang tengah.

Beralih ke sektor pertahanan, tiga pasukan Robert Page akan menghuni sektor tersebut. Ketiga pemain itu adalah Ethan Ampadu, Chris Mephan serta Tom Lockyer yang akan diserahi peran sebagai bek tengah. Sedangkan Danny Ward akan memerankan peran sebagai kiper tim.

Prediksi Bola Belarus vs Wales 05 September 2021

Putaran kedua grup E ini kemungkinan besar akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh tim tamu, Wales. Dimana mereka mempunyai catatan lebih baik dari dua pertemuan terakhirnya dengan selalu menang atas Belarus.

Prediksi Skor Belarus vs Wales : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here