Prediksi Belarus vs Republik Ceko, The Locomotive Ingin Pertahankan Peringkat

0
179

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA kembali menghadirkan pertandingan ketujuhnya mengingat kini sepakbola Eropa memasuki jeda internasional. Tim-tim yang tergabung dalam 10 grup tersebut bakal kembali turun lapangan dan berebut poin.

Grup E tidak ketinggalan hegemoni pertandingan dimana grup tersebut bakal melaksanakan pertandingan juga. Salah satu pertandingannya akan mempertemukan pertarungan antara Belarus vs Republik Ceko.

Pada laga mendatang itu adalah pertemuan kedua tim dimana kali ini Belarus akan berperan sebagai tuan rumah dan menggelar pertandingan di Central Stadium. Dijadwalkan bursa judi online bahwa kedua tim bakal saling tarung pada Selasa (12/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Belarus Masih Terpuruk

Saat ini kondisi dari timnas Belarus masih dalam performa yang sangat buruk. Tim yang mendapatkan julukan sebagai White Wings ini hanya sanggup meraih sekali saja kemenangan yakni saat menghadapi Estonia.

Namun setelah itu bertubi-tubi kekalahan menjadi hasil yang harus diterima tim. Bahkan pada pertemuan kedua melawan Estonia, tim juga harus menelan kekalahan. Maka melawan Republik Ceko yang berada di posisi runner up, elarus kurang diunggulkan.

Juru taktik tim, Georgi Kondratjev kemungkinan besar akan menggunakan taktik bermain 3-5-2 kembali dengan memperkuat pertahanan. Andrey Solovey serta Vitali Lisakovich berpotensi akan bermain di posisi striker.

Dilanjutkan oleh lima punggawa tim yang menghuni lini tengah sebagai gelandang. Gleb Shevchenko serta tandemnya, Roman Begunov bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sedangkan tiga orang gelandang tengah akan diperani oleh Vladislav Klimovich, Artem Bykov dan kapten tim, Evgeniy Yablonskiy.

Lini pertahanan White Wings kemungkinan besarnya akan diberikan kepada tiga orang pemain yang bertipe sebagai bek. Maksim Bordachev, Ruslan Yudenkov serta Aleksandr Selyava bakal ditempatkan oleh pelatih tim di posisi bek tengah. Ketiganya bakal membantu tugas sang penjaga gawang, Pavel Pavlyuchenko dari serangan musuh.

Republik Ceko Berminat Tempel Ketat Belgia

Bagi Republik Ceko pertandingan melawan Belarus ini merupakan kesempatan emasnya untuk tetap bertahan sebagai runner up. Dimana mereka baru saja mengakhiri laga melawan peringkat tiga, Wales dengan skor seri 2-2.

Padahal keduanya kini mempunyai perolehan poin yang sama yakni 8 poin. Namun timnas Wales unggul dengan tabungan 1 laga yang belum dimainkan. Maka misi wajib menang sudah pasti akan digaungkan oleh sang pelatih, Jaroslav Silhavy. Jika berhasil meraih kemenangan maka tim masih bisa mempertahankan posisinya dengan harapan Wales tergelincir.

Diprediksi pelatih berusia 59 tahun tersebut akan memasang pola 4-2-3-1 sebagai taktik yang digunakannya nanti. Posisi penyerang utama sudah pasti akan diberikan kepada penyerang Bayer Leverkusen, Patrik Schick.

Penyerang berusia 25 tahun itu bakal ditemani dengan kehadiran dua punggawa tim sebagai winger. Dimana posisi tersebut diperkuat oleh duet pemain yang sama-sama memperkuat Sparta Praha, Adam Hlozek serta Jakub Pesek.

Selanjutnya di zona sentral, akan diramaikan dengan hadirnya tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Antonin Barak, Tomas Soucek serta Alex Kral bakal bertindak sebagai pengisinya. Antonin Barak akan diposisikan sebagai gelandang serang, sementara sisanya di sektor gelandang tengah.

Lini belakang tim yang dijuluki The Locomotive ini kemungkinan besar akan menjadi tempat bermain bagi empat bek. Filip Novak dan Ales Mateju akan sama-sama mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Ondrej Celustka serta Tomas Kalas sebagai bek tengah. Peran kiper akan diberikan kepada Tomas Vaclik.

Prediksi Skor Belarus vs Republik Ceko 12 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan babak grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini diprediksi akan menjadikan Republik Ceko sebagai pemenang. Diperkirakan tim yang berjuluk The Locomotive itu bakal membawa pulang kemenangan dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here