Prediksi Belarusia vs Belanda 13 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Belarus pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup C, karena harus menghadapi Belanda. Mengingat laga nanti diadakan di Stayden Dynama, kubu Belarus setidaknya bisa bermain lebih baik dari laga sebelumnya.

Apalagi dengan telah dipastikannya tidak lolos, Belarus tentunya tidak ada upaya lain selain dengan memberikan yang terbaik bagi publiknya selain kemenangan. Dari hal ini, tentu saja Belanda dipastikan bakalan mendapatkan perlawanan sengit, meskipun di laga ini lebih diunggulkan.

Prediksi Belarusia vs Belanda 13 Oktober 2019

  • Catatan Produktivitas dari Belarus Sangat Kecil

Buruknya performa dari Belarus saat menjalani babak kualifikasi Piala Eropa, terlebih lagi saat ditahan imbang Estonia di laga sebelumnya, seakan membuktikan jika Belarus memiliki lini depan yang lemah. Hal ini juga dibuktikan dengan catatan mencetak gol yang masih sangat minim karena baru mampu mencetak 3 gol.

Dengan catatan minim tersebut, tentunya bisa dipastikan Belarus bakalan kewalahan kala menghadapi Belanda. Mengingat produktivitas gol dari Belanda jauh lebih berbahaya, dan untuk saat ini masih menjadi yang paling produktif di Grup C bersama Jerman dengan 17 gol.

Di lini serang sendiri pemain dari Belarus seperti Stasevich dan Skavysh baru sama – sama mencetak 1 gol saja selama babak kualifikasi. Pencapaian tersebut jauh berbeda dengan Memphis Depay di kubu Belanda yang sudah mampu mencetak 6, tentu dengan perbandingan ini menjadi gambaran jika laga nanti Belanda masih berpotensi menang.

  • Belanda Masih Wajib Meraih Kemenangan

Meskipun saat ini Belanda menjadi pemuncak klasemen di Grup C, namun dengan perolehan 12 poin sama dengan Jerman dan juga Irlandia Utara, tentu saja membuat posisi dari Belanda masih belum aman. Dari situasi ini tentunya Belanda masih wajib untuk meraih kemenangan supaya bisa menjaga posisinya.

Untuk itulah pada saat nanti menghadapi Belarus, Belanda dipastikan bakalan menurunkan seluruh pemain intinya. Seperti dengan memainkan Memphis Depay, Ryan Babel dan juga Wijnaldum di ini tengah. Hal ini wajib dilakukan, mengingat Belarus bisa saja merepotkan karena di laga nanti bermain di kandangnya.

Prediksi Belarusia vs Belanda 13 Oktober 2019

  • Luuk De Jong Layak Jadi Starter

Melihat performa yang sangat baik dari Luuk de Jong di laga sebelumnya saat kalahkan Irlandia Utara. Rasanya sangat layak jika Luuk de Jong dimainkan langsung sebagai starter, mengingat di laga sebelumnya hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Bahkan Luuk de Jong menjadi penyelamat kemenangan dari Belanda, karena dengan masuknya di babak kedua, Belanda mampu unggul. Hal tersebut didapat di menit – menit akhir, dari situasi ini besar kemungkinan rotasi pemain depan bakalan dilakukan Belanda pada laga nanti.

  • Belanda Lebih Berpotensi Menang

Berdasarkan data dari daftar situs judi slot pertemuan kedua tim, Belanda sangat dominan dengan lebih banyak meraih kemenangan. Apalagi dengan kedalaman pemain yang lebih merata dan juga unggul, bisa dipastikan laga lebih dikuasai Belanda. Dari hal ini tentunya Belanda kemungkinan besar menang dengan skor 0-2 ataupun 0-3.

Baca Juga: Prediksi Cyprus vs Rusia 13 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Belarusia vs Belanda :

(Belarusia) : Gutor; Politsevich, Polyakov, Matveichyk, Naumov, Stasevich, Dragun, Maevski, Kovalev, Yablonski, Signevich.

Manager : Igor Kriushenko.

(Belanda) : Cillessen; Blind, Veltman, van Dijk, de Ligt, Wijnaldum, Pröpper, de Jong, Babel, Depay, Malen.

Manager : Ronald Koeman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Belarusia vs Belanda
22/03/19 ECQ Belanda 4-0 Belarusia
08/10/17 WQE Belarusia 1-3 Belanda
08/10/16 WQE Belanda 4-1 Belarusia
22/11/07 ECQ Belarusia 2-1 Belanda
07/09/06 ECQ Belanda 3-0 Belarusia
  • 5 Laga Terakhir Belarusia
10/09/19 FRI Wales 1-0 Belarusia
06/09/19 ECQ Estonia 1-2 Belarusia
12/06/19 ECQ Belarusia 0-1 Irlandia Utara
09/06/19 ECQ Belarusia 0-2 Jerman
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarusia
  • 5 Laga Terakhir Belanda
10/09/19 ECQ Estonia 0-4 Belanda
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Belanda
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
07/06/19 UNL Belanda 3-1 Inggris
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here