Prediksi Belanda VS Turki: Tim Tamu Diujung Tanduk, Belanda Siapkan Misi Kudeta

0
129

Debatbola.com – Belanda akan menjamu Turki di Stadion Johan Cruijff Arena pada hari Rabu (8/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari sebagai laga lanjutan Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Belanda Usung Misi Kudeta

Melalui laga kandang kali ini, Timnas Belanda akan menantang Timnas Turki untuk mempertaruhkan posisi pertama dari Grup G. Modal utama dari pasukan Louis Van Gaal ini adalah kemenangan besar dari laga sebelumnya.

Pada hari Sabtu (5/9) kemarin, skuad De Oranje berhasil menang telak 4:0 di laga kandang melawan Timnas Montenegro. Dengan empat gol tersebut kini Timnas Belanda menjadi klub kedua dengan koleksi gol terbanyak di Grup G setelah Timnas Turki.

Dengan kemenangan atas Timnas Montenegro juga, kini Timnas Belanda menduduki peringkat kedua di Grup G dan memiliki selisih satu poin dari Timnas Turki. Laga kandang ini akan menjadi kesempatan emas untuk Memphis Depay dan kolega untuk bisa memperbesar peluang mereka lolos Piala Dunia tahun depan dengan menjadi juara grup G. Hanya saja mereka tidak boleh lengah agar rencana kudeta ini berjalan dengan mulus.

Turki Butuh Poin Sempurna

Menjadi pemuncak grup G saat ini, Timnas Turki tidak bisa lagi berjalan dengan santai. Sebab mereka saat ini memiliki dua penantang sekaligus yang bersiap merebut tahta pemuncak grup. Belanda sebagai rival terdekat kini memiliki selisih satu poin. Namun di urutan ketiga ada Norwegia yang siap mengambil keuntungan dari laga Belanda kontra Turki nanti.
Norwegia yang mendapatkan laga lebih mudah kontra Gibraltar akan dengan mudah masuk ke peringkat kedua. Sedangkan siapa yang kalah dari laga Belanda kontra Turki dipastikan akan turun peringkat.

Dengan situasi genting tersebut di atas, maka Timnas Turki harus mendapatkan tiga poin penuh. Jangankan kalah, untuk hasil imbang saja posisi Timnas Turki akan langsung goyang dan berganti. Untuk itu pelatih Senol Gunes harus lebih berhati-hati dalam meracik permainan mereka di laga krusial kontra Belanda nanti. Sebab sedikit kekalahan akan fatal akibatnya yang membuat posisi puncak klasemen yang mereka miliki saat ini akan sirna begitu saja.

Statistik Head-to-Head Belanda VS Turki

Timnas Belanda sebagai tuan rumah di laga ini mengusung rekor tiga kali menang dari lima laga terbarunya. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan, sedangkan satu laga tersisa mereka dipaksa berbagi satu poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Belanda menghasilkan 10 gol dan kebobolan sebanyak tiga kali.

Timnas Turki menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang tidak begitu bagus. Dari lima laga terbarunya mereka hanya mengantongi satu kemenangan saja. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan beruntun. Untuk satu laga tersisa, Timnas Turki harus puas dengan hasil imbang. Dari lima laga tersebut ini Timnas Turki mengantongi enam gol dan kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Bola Belanda VS Turki 08 September 2021

Jika melihat rekor pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan dua laga tercatat berakhir seri. Sedangkan Belanda tercatat di agen sbobet terpercaya bahwa pernah menumbangkan Turki tiga kali. Namun dari dua pertemuan paling hangat, Timnas Turki mampu mencatatkan dua kemenangan beruntun atas Belanda.

Dengan catatan tersebut di atas, bisa dibilang jika Timnas Turki adalah lawan yang cukup sulit untuk Timnas Belanda. Namun dari penampilan terbarunya Timnas Belanda lebih menjanjikan daripada Timnas Turki untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga kali ini. Berdasarkan data pertandingan yang dimiliki masing-masing kesebelasan, laga antara Timnas Belanda VS Timnas Turki di prediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here