Prediksi Belanda vs Skotlandia: Mengoleksi Lebih Banyak Kemenangan

0
522
Prediksi Belanda vs Skotlandia 3 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Belanda akan bertarung dengan timnas Skotlandia pada pertandingan persahabatan 2020/21, Kamis (3/6/21), di Estádio Do Algarve. Tim nasional Belanda sedang berupaya untuk terus menguji segala potensi yang mereka miliki. Mereka tampaknya masih mengalami kesulitan di satu titik dan mencoba memperbaikinya.

  • Memaksimalkan Kesempatan yang Dimiliki

Tampaknya tim nasional Belanda sudah berhasil lolos dari ujian kualifikasi pada beberapa ajang internasional. Salah satunya mereka mampu menjadi tim terbaik kedua dalam fase grup kualifikasi EURO 2020.

Dalam kualifikasi EURO 2020 tim nasional Belanda mampu tampil cukup gemilang untuk meraih 6 kemenangan dalam 8 kali pertemuan. Sehingga mereka harus puas berada di posisi kedua setelah tim nasional Jerman.

Dengan potensi yang dimiliki pastinya tim nasional Belanda berpeluang menjadi salah satu kandidat terkuat dan terfavorit dalam setiap ajang. Agenda terbaru yang telah mereka tuntaskan adalah mengikuti kualifikasi Piala Dunia.

Pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia tampaknya tim nasional Belanda masih terseok-seok untuk mencoba menang. Meskipun begitu hasil yang mereka dapatkan cukup baik meskipun belum aman.

Tim nasional Belanda hanya mampu mengoleksi 6 poin hasil dari tiga kali laga kualifikasi. Mereka masih memiliki sisa tiga pertandingan yang harus dijalani untuk mempertahankan posisi yang vital.

Tentunya pekerjaan tersebut tidak mudah dan mereka harus menjalani kualifikasi Piala Dunia ini dengan sangat serius. Sayangnya kekalahan atas tim nasional Turki sedikit mengganggu mereka untuk mendapatkan poin lebih.

Prediksi Belanda vs Skotlandia 3 Juni 2021
Sumber : https://static.football5star.com/2021/03/Frank-de-Boer-Belanda
  • Tidak Ada Waktu Untuk Kalah

Kali ini tim nasional Belanda wajib menghindari diri dari kekalahan sehingga mereka bisa aman dalam menjalani kompetisi utama. Terlebih dalam menjalani setiap kualifikasi khususnya Piala Dunia.

Untungnya mereka sudah lolos kualifikasi EURO 2020 dan bersiap berkompetisi dengan ketat. Sejauh ini tim nasional Belanda di satukan dengan tim nasional yang cukup kuat di ajang EURO 2020.

Mereka satu grup dengan tim nasional Austria, Macedonia Utara dan timnas Ukraina. Tentu saja bila dilihat dari segi kemampuan individu, tim nasional Belanda sangat diunggulkan.

Beberapa pemain unggulan yang dimiliki oleh tim nasional Belanda adalah Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Memphis Depay dari Lyon, Frenkie de Jong dari Barcelona, Stefan de Vrij dari Inter Milan, Nathan Ake dari Manchester City dan banyak pemain bintang lainnya.

Sejauh ini memang tim nasional Belanda ini masih belum mampu optimal bila menghadapi tim besar. Mereka hanya mampu semaksimal mungkin untuk menahan imbang beberapa tim besar.

Tim nasional Belanda mampu ditahan imbang saat menghadapi Spanyol 1-1 dan timnas Italia 1-1. Sehingga laga uji coba ini sangatlah penting untuk terus meracik potensi besar yang dimiliki timnas Belanda.

  • Banyak Kalah Bukan Berarti Lemah

Tim nasional Skotlandia hanya pernah menang satu kali, imbang satu kali dan sisanya mendapatkan kekalahan dari 7 kali pertemuan melawan tim nasional Belanda. Meskipun belum banyak menang melawan tim nasional Belanda, bukan berarti mereka tidak memiliki peluang untuk menang.

Buktinya mereka mampu lebih baik di beberapa kompetisi penting. Mereka mampu lolos dan akan berpartisipasi pula dalam ajang EURO 2020.

Sehingga pertandingan melawan tim nasional Belanda ini akan menjadi pertandingan yang penting. Apalagi tim nasional Belanda diisi oleh banyaknya pemain bintang.

Prediksi Belanda vs Skotlandia 3 Juni 2021
Sumber : https://www.thescottishsun.co.uk/wp-content/uploads/sites/2/20
  • Laga Uji Coba yang Sengit

Tentu saja timnas Skotlandia akan mencoba mengerahkan kekuatan maksimal meski ini hanya laga persahabatan. Meskipun begitu tampaknya Belanda diprediksikan oleh judi poker online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Inggris vs Austria 3 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Belanda vs Skotlandia :

(Belanda) : T. Krul; D. Blind, D. Dumfries, M. de Ligt, O. Wijndal, G. Wijnaldum, D. Klaassen, F. de Jong, L. de Jong, S. Berghuis, M. Depay.

Manager : F. de Boer.

(Skotlandia) : C. Gordon; G. Hanley, A. Robertson, K. Tierney, K. McLean, C. McGregor, R. Fraser, J. McGinn, S. McTominay, C. Adams, L. Dykes.

Manager : S. Clarke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Belanda vs Skotlandia
10/11/17FRISkotlandia0-1Belanda
10/09/09WQESkotlandia0-1Belanda
29/03/09WQEBelanda3-0Skotlandia
20/11/03ECQBelanda6-0Skotlandia
15/11/03ECQSkotlandia1-0Belanda
  • 5 Laga Terakhir Belanda
31/03/21WQEGibraltar0-7Belanda
28/03/21WQEBelanda2-0Latvia
25/03/21WQETurkey4-2Belanda
19/11/20UNLPoland1-2Belanda
16/11/20UNLBelanda3-1Bosnia-Herzegovina
  • 5 Laga Terakhir Skotlandia
01/04/21WQESkotlandia4-0Faroe Islands
29/03/21WQEIsrael1-1Skotlandia
26/03/21WQESkotlandia2-2Austria
19/11/20UNLIsrael1-0Skotlandia
15/11/20UNLSlovakia1-0Scotland

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here