Prediksi Belanda vs Qatar, Jadwal Bola Piala Dunia 29 November 2022

0
59
Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belanda menghadapi Qatar yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt pada hari Selasa 29 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Timnas Belanda akan melawan tuan rumah Qatar pada Selasa (29/11) malam pukul 22.00 nanti. Belanda memastikan tiket 16 besar, setelah menahan imbang timnas Ekuador pada jumat (25/11) dengan skor 1 : 1. Gol yang diciptakan Cody Gakpo pada babak pertama membuat Belanda yakin mampu untuk menang. Namun satu gol menghujam gawang timnas Oranye pada babak kedua melalui tendangan luar kotak pinalti Enner Valencia menjadikan skor imbang sampai peluit panjang ditiup oleh wasit. Saat ini Belanda berada dipuncak klasemen dengan koleksi 3 gol dan berhasil mengumpilkan 4 poin. Menghadapi Qatar, persiapan timnas Belanda cukup matang. Luis Van Gaal dipastikan akan memainkan Cody Gakpo kembali dilaga ketiga kali ini. Jika pertandingan ini Belanda menang, maka dipastikan akan menjadi juara grup dengan torehan belum kalah sama sekali dipenyisihan grup A

Qatar mengalami nasib yang malang, pada laga pembuka Piala Dunia sebagai tuan. Setelah kalah atas Ekuador, Qatar juga mengalami kekalahan keduanya menghadapi timnas Senegal dilaga kedua dengan skor 1 : 3. Gol satu-satunya timnas Qatar tercipta melalui kaki Mohammad Muntari pada menit ke – 78 setelah tertinggal dua gol. Selanjutnya Senegal menambah golnya pada menit ke 84 melalui Bmba Dieng. Dua kekalahan tersebut membuar Qatar pupus harapan untuk lolos dari fase grup A. Saat ini Qatar harus duduk didasar klasemen grup A dengan perolehan poin 0. Pada laga berikutnya Qatar akan menghadapi Belanda yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt dihari Selasa 29 November 2022 pada pukul 22.00 WIB. Pelatih timnas Qatar akan menerapkan Formasi 5-3-2 untuk menghadapi timnas Belanda selasa malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BELANDA VS QATAR

Kedua tim baru akan bertemu pada laga ini

UPDATE BERITA TIM BELANDA

Stadion Al Bayt akan menjadi saksi pertemuan antara Belanda menghadapi Qatar. Luis Van Gaal akan membawa sebelas pemain pada laga tersebut dengan formasi 3-4-1-2. Nama besar seperti Virgil Van Djik dan Frankie de Jong akan mengisi skuat yang dimainkan pada laga ini.

Selain itu terdapat Denzel Dumfries yang akan bermain pada posisi sayap kanan timnas Belanda. Matthijs de Ligt kemungkinan akan absen dilaga ketiga nanti. Posisi bek akan diisi oleh J Timber, Van Dijk dan Nathan Ake. Sedangkan dilini tengah akan dipercayakan kepada Daley Blind, Koopmeiners dan Fankie De Jong. D Klaassen akan bermain sebegai gelandang serang timnas Belanda. Posisi depan akan tetap ditempati oleh Cody Gakpo dan S Bergwij.

PERTANDINGAN TERAKHIR BELANDA

25 Nov 22 – Belanda 1 : 1 Ekuador – Piala Dunia 2022
21 Sep 22 – Senegal 0 : 2 Belanda – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Belanda 1 : 0 Belgia – UEFA Nations League
23 Jun 22 – Polandia 0 : 2 Belanda – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Belanda 3 : 2 Wales – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM QATAR

Felix Sanchez Bas mengevaluasi permainnan timnya setelah mengalami kekalahan keduanya dari Senegal (25/11) kemarin. Walau dipastikan tidak lolos kebabak 16 besar, Qatar akan tampil maksimal dilaga ketiga nanti menghadapi timnas Belanda. Almoez Ali dan Akram Afif masih menjadi punggawa timnas Qatar dilini depan. Sementara Felix Sanchez masih akan menerapkan formasi 5-3-2 pada laga selasa malam nanti.

Pemain yang akan tampil diposisi tengah adalah Hassan Al Haydros, A Madibo dan Boudiaf. Posisi bek akan diisi oleh lima pemain inti Qata, H Ahmed, Abdelkarim Hasan, Tarek Salman, Al Rawi dan Miguel. Posisi penjaga gawang tetap akan dimainkan oleh M Barsham.

PERTANDINGAN TERAKHIR QATAR

25 Nov 22 – Qatar 1 : 3 Senegal – Piala Dunia 2022
20 Nov 22 – Qatar 0 : 2 Ekuador – Piala Dunia 2022
10 Sep 22 – Albania 0 : 1 Qatar – International Friendly Games
06 Sep 22 – Qatar 2 : 1 Panama – International Friendly Games
27 Jun 22 – Qatar 1 : 0 Honduras – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR BELANDA VS QATAR

Pertandingan kedua lanjutan Piala Dunia fase grup A antara Belanda menghadapi Qatar pada Selasa malam hari nanti akan berlangsung di Al Bayt Stadium. Keduanya telah melewati laga kedua dengan meraih hasil yang positif. Belanda menahan imbang Ekuador dengan skor 1 : 1. Sementara Qatar harus terpuruk didasar klasemen grup A setelah dua kali kalah atas Ekuador dan Belanda.

Prediksi pertandingan ketiga Piala Dunia grup A antara Belanda menghadapi tuan rumah Qatar menjadi laga kepastian bagi Belanda untuk melaju kebabak 16 besar nanti. kemungkian pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Belanda dengan hasil akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here