Prediksi Belanda vs Prancis 14 Oktober 2023

0
Prediksi Belanda vs Prancis 14 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers Grup B, yang mempertemukan Belanda melawan Prancis yang akan berlangsung di Johan Cruijff Arena pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Belanda berhasil mendapatkan kemenangan setelah pertandingan terbaru di European Championship, Qualification, di mana mereka mencetak 1 : 2 dari Irlandia. Performa mereka tercatat dengan penguasaan bola hanya sekitar 48%. Mereka hanya berhasil menciptakan 5 peluang yang membahayakan gawang Irlandia. Di sisi lain, Irlandia mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sekitar 52% dan menciptakan 1 peluang yang mengancam gawang Belanda. Menjelang pertandingan melawan Prancis pada Sabtu, 14 Oktober 2023, Belanda sangat berfokus untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka dan menciptakan gol-gol spektakuler.

Setelah kekalahan murung seharusnya Prancis dengan skor 2-1 melawan Jerman dalam pertandingan terakhir International Friendly Games, Prancis mengalami lonjakan semangat. Penguasaan bola sekitar 49% memberikan kontribusi besar dalam menciptakan 12 peluang, 6 di antaranya membahayakan gawang lawan dan berujung pada 1 gol. Di sisi lain prediksi skor menengok, Jerman dengan penguasaan bola sekitar 51% juga mampu menciptakan 6 peluang, termasuk 3 yang membahayakan gawang Prancis, dan sukses mencetak 2 gol. Kemenangan ini memberi Prancis dorongan baru untuk mengejar hasil positif dalam pertandingan berikutnya menghadapi Belanda pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) BELANDA VS PRANCIS

25 Maret 2023 – Prancis 4 : 0 Belanda – European Championship, Qualification
17 November 2018 – Belanda 2 – 0 Prancis – UEFA Nations League
10 September 2018 – Prancis 2 – 1 Belanda – UEFA Nations League
01 September 2017 – Prancis 4 – 0 Belanda – World Championship Qualification
11 Oktober 2016 – Belanda 0 – 1 Prancis – Wolrd Championship Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIM BELANDA

Belanda dengan penuh tekad dan strategi yang matang di bawah arahan ketat Ronald Koeman, telah melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi Prancis. Mereka akan mengadopsi formasi 3-4-3 dengan fokus pada pertahanan yang kuat. Mark Flekken akan memegang peran sebagai penjaga gawang, sementara lini pertahanan akan ditempati oleh Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, dan Nathan Aké untuk mengurangi risiko dari Prancis.

Di lini tengah, Denzel Dumfries, Mats Wieffer, Frenkie de Jong, dan Daley Blind akan berperan sebagai gelandang. Sementara itu, Xavi Simons, Donyell Malen, dan Cody Gakpo akan bertindak sebagai pendorong serangan dalam susunan tersebut. Belanda saat ini menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen sementara European Championship, Qualification. Dengan persiapan matang dan komitmen untuk memberikan penampilan terbaik, mereka bertekad untuk meraih hasil positif melawan Prancis.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BELANDA

11 September 2023 – Republik Irlandia 1 – 2 Belanda – European Championship, Qualification
08 September 2023 – Belanda 3 – 0 Yunani – European Championship, Qualification
18 Juni 2023 – Belanda 2 – 3 Italia – UEFA Nations League
15 Juni 2023 – Belanda 2 – 4 Kroasia – UEFA Nations League
28 Maret 2023 – Belanda 3 – 0 Gibraltar – European Championship, Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIM PRANCIS

Di bawah arahan Didier Deschamps, Prancis telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Belanda dengan tekad kuat dan strategi yang terencana. Tim akan menerapkan formasi 4-4-2 yang diharapkan dapat memberikan keseimbangan di berbagai lini. Mike Maignan akan berperan sebagai penjaga gawang yanghandal. Di lini belakang, Benjamin Pavard, Jean-Clair Todibo, William Saliba, Theo Hernández akan membentuk pertahanan kokoh untuk menghadapi serangan Belanda.

Di lini tengah, Kingsley Coman, Aurélien Tchouaméni, Eduardo Camavinga, Adrien Rabiot akan bertugas sebagai gelandang, membantu menjaga kendali permainan. Posisi striker akan diisi oleh berbahaya (c) Antoine Griezmann, Randal Kolo Muani. Mereka akan menjadi ujung tombak dalam upaya mencetak gol dan mengancam pertahanan lawan. Saat ini, Prancis menduduki peringkat ke-1 dalam klasemen European Championship, Qualification. Dengan persiapan yang matang, mereka bertekad untuk memberikan penampilan terbaik melawan Belanda dalam rangka mengejar hasil positif.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PRANCIS

13 September 2023 – Jerman 2 – 1 Prancis – International Friendly Games
08 September 2023 – Prancis 2 – 0 Republik Irlandia – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Prancis 1 – 0 Yunani – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Gibraltar 0 – 3 Prancis – European Championship, Qualification
28 Maret 2023 – Republik Irlandia 0 – 1 Prancis – European Championship, Qualification

PREDIKSI SKOR BELANDA VS PRANCIS

Pertandingan antara Belanda dan Prancis pada Sabtu, 14 Oktober 2023, akan menjadi salah satu laga paling ditunggu dalam jadwal UEFA European Championship Qualifiers. Dilihat dari sejarah pertemuan sebelumnya (H2H), prediksi awal menunjukkan keunggulan tipis bagi Belanda dengan skor 1 – 0. Namun menurut prediksi bola jitu, sepakbola selalu membawa kejutan, terutama bagi para penggemar yang akan memadati Johan Cruijff Arena. Permainan bisa berubah secara tiba-tiba, dan kami siap menyaksikan aksi intens di lapangan. Kita semua berharap untuk menyaksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang penuh gairah ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version