Prediksi Belanda VS Montenegro, Belanda Usung Misi Kudeta Turki di Grup G

0
149

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Belanda akan menjamu Montenegro pada laga kelima Grup G Zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Minggu (5/9/2021) dini hari mulai pukul 01:45 WIB di Stadion Philips.

Belanda Kejar Puncak Klasemen

Louis Van Gaal nampaknya harus kembali membenahi permainan dari pasukannya usai lawatannya ke markas Timnas Norwegia. Laga yang berlangsung pada (3/9) dini hari kemarin berakhir dengan skor imbang 1:1 dan kedua kubu harus rela saling berbagi satu poin sama rata. Dengan hasil imbang ini Timnas Belanda gagal meraih kemajuan dan hanya jalan di tempat dengan menduduki peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin.

Dari laga kontra Norwegia kemarin, Timnas Belanda mendapatkan pelajaran penting. Dimana mereka harus kembali menyolidkan lini bertahan, terutama ketika Virgil Van Dijk yang tidak bisa dimainkan karena cedera.

Pelatih Van Gaal harus menyoroti performa lini belakang mereka. Sebab di laga kontra Norwegia, gol mereka berasal dari kaki Erling Haaland yang berhasil lolos dari jebakan offside. Tidak hanya itu, pemain Norwegia tersebut sukses mengobrak-abrik lini bertahan Timnas Belanda berulang kali. Sehingga di laga kali ini formasi bertahan harus segera dibenahi untuk bisa memetik poin dari Montenegro.

Misi yang akan diusung Belanda kali ini adalah menggulingkan dominasi Turki di puncak klasemen Grup G saat ini dengan koleksi delapan poin. Dengan hanya selisih satu poin, akan menjadi perkara mudah untuk Timnas Belanda mengejar ketertinggalan mereka. Hanya saja kewaspadaan harus tetap mereka pasang mengingat Montenegro dan Norwegia mengekor di peringkat bawahnya dengan koleksi tujuh poin sama.

Montenegro Siap Jegal Belanda

Meskipun dalam laga kelima Grup G kali ini Timnas Montenegro datang sebagai tamu, dipastikan mereka akan menyajikan laga yang sulit untuk tuan rumah. Dari laga sebelumnya, Timnas Montenegro berhasil meladeni permainan Timnas Turki dan berhasil memaksanya untuk berbagi poin.

Laga yang berlangsung pada (2/9) kemarin, Timnas Montenegro juga datang sebagai tamu mampu mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan menjadi imbang dengan skor 2:2 sama hingga laga kontra Turki usai. Laga kontra Turki terbilang cukup sulit karena awalnya mereka tertinggal dua gol sekaligus. Perlahan tapi pasti pasukan yang diusung Miodrag Radulovic ini mampu mengejar ketertinggalan hingga menyamakan kedudukan.

Dalam laga kali ini Timnas Montenegro akan mengejar poin penuh dan berusaha menggeser posisi Belanda di klasemen sementara Grup G. Dari laga terakhir, Timnas Montenegro masih di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin. Sama dengan yang dimiliki Belanda dan juga Norwegia saat ini.

Statistik Head-to-Head Antara Belanda VS Montenegro

Timnas Belanda dari lima laga terbarunya tercatat mengantongi rekor tiga kemenangan beruntun. Akan tetapi satu laga setelah itu mereka tumbang di tangan lawan. Satu laga berikutnya Timnas Belanda mampu bangkit dan menyudahi laga dengan hasil imbang. Dari kelima laga ini Timnas Belanda menghasilkan sembilan gol dan kebobolan lima kali dari lawan.

Timnas Montenegro sebagai tim tamu kali ini datang dengan koleksi satu kali menang dan juga bermain imbang dua kali dari lima laga terbarunya. Sedangkan untuk dua laga sisanya gagal mereka selamatkan karena kalah dari lawan. Dari kelima laga terhangat ini, Timnas Montenegro mencatatkan gol sebanyak tujuh kali, sama dengan kebobolan mereka yang mencapai tujuh kali.

Dengan melihat statistik versi situs judi online di laga terbaru pada masing-masing kesebelasan, memang Belanda lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Akan tetapi Montenegro berhasil membuktikan jika mereka adalah lawan yang merepotkan dan mampu membuat lawan kewalahan. Diprediksi laga antara Timnas Belanda VS Timnas Montenegro akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here