Prediksi Belanda vs Irlandia Utara 11 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga sengit bakalan tersaji pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup C, dimana Belanda akan berhadapan dengan Irlandia Utara di Stadion Feijenoord, Rotterdam.

Kedua kubu kini tengah bersaing ketat untuk memperebutkan tiket lolos, dan untuk sementara Belanda berada di posisi ke 3 grup C dengan 9 poin dari 4 laga. Sementara itu Irlandia Utara berada di posisi ke 2 dengan 12 poin, namun Irlandia Utara telah menjalani 5 laga pada babak kualifikasi.

Prediksi Belanda vs Irlandia Utara

  • Chemistry Lini Depan Belanda Mulai Terbentuk

Sukses mencatatkan dua kemenangan beruntun di babak kualifikasi Piala Eropa, menjadi bekal yang teramat penting bagi skuat Belanda. Apalagi dari dua kemenangan tersebut tampak sanat jelas jika chemsitry di lini depan sudah mulai terbentuk.

Belanda sendiri sangat konsisten menempatkan Memphis Depay di lini depan dengan disokong oleh dua penyerang lainnya yang menyisir di sisi kiri dan kanan, dimana Ryan Babel dan Donyel Malen selalu aktif melakukan penetrasi.

Bahkan stok untuk pemain depan juga terbilang cukup melimpah dengan adanya Luuk de Jong. Namun dengan chemstry yang sudah terjalin kuat diantara Memphis Depay dan Ryan Babel, tampaknya Belanda bisa lebih agresif jika pemain tersebut ditempatkan bersamaan.

  • Posisi Irlandia Utara Terancam Disalib

Kekalahan atas Jerman di laga terakhir, membuat Irlandia Utara harus rela posisinya di puncak Grup C diambil alih oleh Jerman. Bahkan bukan tidak mungkin posisinya saat ini bakalan terancam digusur oleh Belanda yang kebetulan di laga nanti menjadi lawan tandang.

Apalagi Irlandia Utara sendiri hanya terpaut 3 poin saja dari Belanda, tentu saja jika di laga nanti Belanda sukses meriah kemenangan, maka posisi dari Irlandia Utara bisa disalib. Mengingat produktivitas gol dari Belanda jauh lebih unggul ketimbang Irlandia Utara.

Prediksi Belanda vs Irlandia Utara

  • Produktivitas Belanda Jauh Lebih Unggul

Berbicara masalah produktivitas gol, Belanda saat ini menjadi salah satu tim yang cukup produktif. Di Grup C sendiri Belanda sudah mampu mencetak 14 gol dari 4 laga dan hanya terpaut 3 gol dari Jerman yang sudah mencetak 17 gol.

Catatan gol tersebut tentu saja berpotensi terus bertambah, mengingat Belanda baru menjalani 4 laga dan lebih sedikit dibandingkan dengan kontestan lain d Grup C. Dari 14 gol yang telah dicetak Belanda, Memphis Deay menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dengan 4 gol, itu artinya Depay bisa jadi ancaman di laga nanti.

  • Kedua kubu Sudah Lama Tidak Bersua

Dari sejarah pertemuan, tercatat dalam sejarah situs judi bola keduanya pernah saling berhadapan dan di pertemuan terakhir Belanda mampu menang telak 6-0. Namun pertemuan tersebut sudah terjadi sangat lama yakni di tahun 2012 dalam sebuah ajang uji coba.

Meskipun demikian, catatan kemenangan tersebut setidaknya bisa terjadi kembali, mengingat kedalaman skuat Belanda saat ini juga cukup mumpuni dan jauh lebih unggul ketimbang Irlandia Utara. Dari hal ini, sangat realistis jika laga nanti sendiri bakalan dimenangkan Belanda dengan skor 3-0 ataupun 3-1.

Baca Juga: Prediksi Slovakia vs Wales 11 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Belanda vs Irlandia Utara :

(Belanda) : Cillessen; Blind, Veltman, Van Dijk, De Ligt, Wijnaldum, Propper, De Jong, Babel, Depay, Malen.

Manager : R. Koeman.

(Irlandia Utara) : Peacock-Farrell; Evans, Cathcart, Lewis, Davis, Evans, Dallas, McNair, Saville, McGinn, Washington.

Manager : M. O’Neill.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Belanda vs Irlandia Utara
03/06/12 FRI Belanda 6-0 Irlandia Utara
12/10/77 WQE Irlandia Utara 0-1 Belanda
13/10/76 WQE Belanda 2-2 Irlandia Utara
07/04/65 WQE Belanda 0-0 Irlandia Utara
17/03/65 WQE Irlandia Utara 2-1 Belanda
  • 5 Laga Terakhir Belanda
10/09/19 ECQ Estonia 0-4 Belanda
07/09/19 ECQ Germany 2-4 Belanda
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
07/06/19 UNL Belanda E3-1 England
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Germany
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
10/09/19 ECQ Irlandia Utara 0-2 Germany
06/09/19 FRI Irlandia Utara 1-0 Luxembourg
12/06/19 ECQ Belarus 0-1 Irlandia Utara
08/06/19 ECQ Estonia 1-2 Irlandia Utara
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here