Prediksi Belanda vs Gibraltar, De Oranje Lebih Tangguh

0
107

Debatbola.com – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan kembali dilanjutkan pada awal pekan mendatang. Di grup G masing-masing keenam tim bakal menjalani pertandingan kedelapannya. Dimana masing-masing tim bakal berburu poin.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara timnas Belanda vs Gibraltar. Kedua tim dijadwalkan akan saling bertarung di markas timnas Belanda, Feyenoord Stadium pada Selasa (12/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Belanda Dipastikan Menjadi Unggulan

Bertarung di kandang sendiri diprediksi akan menjadikan tim terkuat di grup G ini sebagai tim yang diunggulkan. Selain itu tim yang dijuluki sebagai De Oranje ini adalah tim dengan komposisi skuat lebih baik dibandingkan Gibraltar.

Mendekati akhir dari babak grup ini, timnas Belanda dipastikan akan tetap mengusung target kemenangan. Hingga kini mereka masih dikuntit oleh Norwegia di posisi runner up dengan perolehan poin 14. Sementara timnas Belanda berada di puncak dengan koleksi 16 angka.

Jika tergelincir pada laga ini maka posisi puncak bakal diberikan kepada Norwegia apabila tim tersebut mampu menjungkalkan Montenegro. Louis Van Gaal, pelatih tim diprediksi tidak ingin hal itu terjadi pada timnya.

Maka diperkirakan dirinya bakal mengusahakan menggunakan taktik terbaik untuk anak asuhannya tersebut. Kemungkinan besar sang juru taktik akan memasang pola permainan 4-3-3 dengan skema menyerang.

Memphis Depay diduga akan kembali diturunkan sebagai penyerang utama dengan dibantu oleh dua orang kompatriotnya sebagai winger. Kedua winger yang bakal diturunkan adalah Noa Lang beserta Steven Berghuis.

Di lini sentral, De Oranje bakal diperkuat dengan hadirnya tiga punggawa tim yang berperan sebagai gelandang. Frenkie De Jong akan dipasangkan bersama Giorgino Wijnaldum sebagai pengatur serangan tim. Sementara di posisi yang lebih bertahan akan bermain Marten De Roon.

Lini belakang timnas Belanda disebut-sebut akan menggunakan Daley Blind serta pemain yang melejit di Euro 2020, Denzel Dumfries. Kemudian kedua pemain tersebut akan mengapit duet bek tengah, Virgil Van Dijk dan Stefan De Vrij. Terakhir posisi kiper akan diperankan oleh Justin Bijlow.

Gibraltar Harus Waspada

Sedangkan dari sisi sang tamu, timnas Gibraltar masih terpuruk di dasar klasemen dengan nihil poin setelah 7 laga berturut-turut mengalami kekalahan. Bahkan pada pertemuan pertama melawan timnas Belanda, mereka harus dibantai 0-7.

Melawan Belanda di pertemuan kedua ini, tim harus ekstra waspada terutama terhadap lini serang tim di bawah asuhan Louis Van Gaal. Prediksi tim yang mendapat julukan Jvarosnebi tersebut akan turun dengan formula 5-4-1 hasil racikan Julio Ribas.

Di posisi striker, Julio Ribas kemungkinan besar akan menurunkan penyerang utamanya, Reece Styche. Penyerang yang kini berusia 32 tahun tersebut sangat diharapkan dapat memberikan sentuhan terbaiknya pada laga ini.

Berlanjut di lini tengah, Julian Valarino serta tandemnya, Anthony Hernandez kuat diduga bakal dimainkan sebagai gelandang sayap. Sementara di sektor gelandang tengah akan bermain duo Graeme Torilla serta Kian Ronan.

Di sektor pertahanan Jvarosnebi bakalan dihuni oleh empat bek yang masing-masing mempunyai tugas berbeda. Jack Sergeant serta pasangannya yang berposisi sebagai bek sayap, Ethan Jolley bakal dimainkan di pertahanan sayap.

Selanjutnya ada tambahan tiga bek tengah yang bakal diturunkan. Scott Wiseman, Louie Annesley serta Aymen Mouelhi adalah tiga pemain yang bakalan ditunjuk oleh sang pelatih. Sementara posisi kiper akan diperankan oleh Kyle Goldwin.

Prediksi Skor Belanda vs Gibraltar 12 Oktober 2021

Timnas Belanda dipastikan akan menjadi unggulan pada laga melawan Gibraltar. Dengan memanfaatkan kedalaman skuat yang dimilikinya, besar peluang De Oranje untuk mendapatkan kemenangan. Bursa judi bola memprediksikan mereka dapat memetik poin penuh dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here