Prediksi Beijing Guoan vs United City, Imbang Lagi?

0
249

Debatbola.com – Liga Champions Asia pekan ke-5 kembali lagi akan bergulir. Pertandingan grup I akan mempertemukan dua klub posisi terbawah yakni Beijing Guoan vs United City. Laga ini akan dimainkan pada Kamis (8/7) bertempat di stadion netral, Lokomotiv Stadium Tashkent, Uzbekistan pukul 21.00 WIB.

Kedua tim tersebut kini sama-sama hanya mengemas satu poin saja dari total empat laga yang telah dijalani. Menariknya satu poin dari hasil imbang itu didapatkan saat kedua kubu ini bertemu pada pekan pertama.

Di partai pembuka bagi kedua tim, satu gol dari gelandang serang United City, Stephan Schrock membuka skor di menit ke-28. Kemudian wakil asal Tiongkok tersebut sukses membalas gol tersebut pada menit ke-73 lewat aksi Liang Shaowen.

Beijing Guoan Sudah Pasrah

Kini Beijing Guoan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara grup I Liga Champions Asia. Sayangnya posisi tersebut tidak akan bisa membuat tim asal ibukota Tiongkok ini melaju ke babak selanjutnya.

Minimal mereka harus menggeser tim di peringkat kedua, Daegu. Namun itu sangat tidak mungkin lantaran tim tersebut sudah mengantongi sembilan poin dari empat pertandingan. Dimana laga akan tersisa dua kali bertanding lagi.

Diprediksi Beijing Guoan bakalan pasrah dengan peringkat mereka dan hanya berfokus untuk menang pada laga melawan United City. Zoran Jankovic, pelatih tim dipastikan akan menurunkan formasi 5-4-1 andalannya.

Dari sisi striker, pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut masih belum bisa memainkan striker utama mereka, Cedric Bakambu. Walaupun begitu lini serang dipastikan akan diisi oleh striker muda tim, Jixuan Leng. Dirinya akan ditemani oleh dua winger yaitu Yanpu Chen dan Dezhi Duan.

Di lini tengah, juru taktik berusia 47 tahun itu dikabarkan bakalan menurunkan double pivot yang diisi dua gelandang tengah. Duet Yucheng Shi dan Jiaqi Hu menjadi andalan Zoran Jankovic di zona tengah klubnya.

Beralih ke pertahanan, Zoran Jankovic dinilai kembali menurunkan sistem dua bek sayap dan tiga bek tengah. Sayap pertahanan akan diperkuat oleh Wenhao Jiang dan Dongdong Xu. Sementara posisi jantung pertahanan bakal diisi oleh trio Nebijan Muhmet, Qilong Ruan dan Liang Shaowen. Untuk posisi kiper, Quanbo Guo menjadi pilihan pelatih.

United City Ingin Memperbaiki Posisi

Sementara itu lawannya United City tak lebih baik dari Beijing Guoan, mereka berada di posisi terakhir klasemen grup I. Mereka sama-sama mengantongi satu poin namun dari jumlah selisih gol mengharuskan mereka duduk di posisi juru kunci.

Dengan peringkatnya tersebut, dinilai klub wakil dari Filipina ini akan mencoba untuk meraih poin penuh dalam laga ini. Dimana perbaikan posisi menjadi visi klub untuk dipakai pada pertandingan pekan ke-5 tersebut.

Arsitek tim, Franklin Muescan diperkirakan bakalan menurunkan pasukan terbaiknya pada partai ini. Sementara formasi yang digunakan adalah formasi 3-4-3 dengan lebih menyerang. Posisi ujung tombak tim bakal diperkuat oleh striker asal Spanyol, Bienve Maranon.

Striker berusia 35 tahun itu tidak sendirian saja bermain di lini serang. Dirinya akan disokong oleh kehadiran dua winger tim yang ditempatkan masing-masing di sebelah kiri dan kanannya. Posisi ini bakal diisi oleh Stephan Schrock dan Mike Ott.

Beranjak ke zona tengah, Franklin Muescan dipastikan memainkan empat gelandang. Dimana dua pemain bertindak sebagai sayap dan dua pemain lagi sebagai double pivot. Gelandang sayap diprediksi oleh sbobet bakal memainkan Hikaru Minegishi dan Jai Ingham. Sementara duet gelandang tengah menjadi milik Amin Mazari dan Omid Nazari.

Pertahanan tim akan diperkuat oleh tiga bek tengah sekaligus. Sean Kane, Justin Baas dan Da-hwon Jeong disinyalir menjadi palang pintu klub. Sedangkan Anthony Pinthus kuat dugaan didaulat menjadi kiper.

Prediksi Skor Beijing Guoan vs United City

Kedua skuat ini bermain imbang pada laga pertama mereka, dari sisi kekuatan Beijing Guoan rata-rata diperkuat oleh pemain muda. Namun ajaibnya mereka bisa menahan imbang United City pada laga perdana. Diprediksi pertandingan ini kuat dugaan akan berakhir dengan skor imbang kembali.

Prediksi Pertandingan Beijing Guoan vs United City : 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here