Prediksi Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale: Mengamankan Posisi Puncak

0
331
Prediksi Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale 29 Juni 2021

Debatbola.com  –  Beijing Guoan siap menghadapi Kawasaki Frontale pada Ronde ke 2 AFC Champions League zona Grup I 2020/21, Selasa (29/6/21) di Lokomotiv Stadium. Setelah absen satu tahun kini Kawasaki Frontale mencoba peruntungannya kembali di kompetisi ini. Sedangkan Beijing Guoan yang gugur di babak perempat final tahun lalu tentu memiliki niat yang lebih baik.

  • Masih Belum Bangkit

Setelah ditahan imbang kala hadapi tim yang baru debut di babak pertamanya, membuat Beijing Guoan masih belum memperlihatkan kekuatan yang sesungguhnya. Tentu saja hasil imbang tersebut akan lebih baik dibandingkan tidak mendapatkan skor sama sekali.

Namun untuk tim yang pernah mencapai babak perempat final tahun lalu, seharusnya mereka mampu lebih baik lagi. Sebenarnya bila dilihat dari segi kekuatan tampaknya Beijing Guoan ini tidak lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal itu bisa dilihat dari sepak terjangnya di kompetisi lokal. Tahun 2021 tampaknya Beijing Guoan malah terlihat terpuruk dan mereka hanya mampu menempati peringkat tengah di Chinese Super League.

Padahal saat tahun 2019 Beijing Guoan mampu menempati peringkat dua dan memasukkannya ke AFC Champions League 2020. Mereka pun mampu masuk ke dalam AFC 2021 ini berkat mampu bertengger di posisi atas pada Chinese Super League 2020.

Tetapi sebenarnya perjalanan mereka masih panjang karena liga lokal China baru berjalan 5 pekan. Sehingga mungkin kekuatan mereka akan muncul di pertengahan kompetisi.

Prediksi Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale 29 Juni 2021
Sumber : https://supchina.com/wp-content/uploads/2021/04/Bakambu-Beijing-Guoan.jpg
  • Masih Mendongkrak Kekuatan

Bila membandingkan sepak terjang Beijing Guoan di AFC 2020, tampaknya mereka mampu memuluskan jalannya di fase grup. Karena bila melihat kilas balik tahun tersebut Beijing Guoan ini berhasil memuncaki fase grup.

Tahun 2020 dapat dikatakan merupakan tahun keemasan mereka. Beijing Guoan mampu melibas habis tiga tim dengan lima kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Setelah mereka lolos di fase grup mereka mampu menang di ronde pertama babak 16 besar kala hadapi Tokyo 1-0. Sayangnya mereka harus tumbang di babak perempat final kala hadapi Ulsan Hyundai 2-0.

Sejauh ini mereka pun kerap melakukan yang terbaik. Namun sayangnya ronde pertama harus dilalui dengan hasil yang imbang.

Saat hadapi United City tampaknya Beijing Guoan terlihat kesulitan. Mereka hanya mampu menguasai penguasaan bola sebanyak 25 persen saja.

Saat pertandingan tersebut mereka tidak mampu lebih baik dari tim yang baru debut tersebut. Beijing Guoan terkurung selama dua babak.

Pada awalnya mereka hampir kalah karena United City mampu membobol gawang mereka di menit 28. Untungnya pada pertengahan babak kedua Liang Shaowen menyelamatkan muka Beijing Guoan dan hasil akhir adalah imbang 1-1. Kini mereka akan menghadapi tim yang sama-sama sedang bangkit.

  • Mengamankan Posisi Puncak

Kemenangan ronde pertama membuat Kawasaki Frontale berada di posisi puncak. Pertandingan ronde pertama saat hadapi Daegu FC sangatlah sengit.

Dapat dikatakan bahwa lawannya tersebut merupakan lawan yang cukup kuat. Maka tidak salah bila mereka hanya mampu menang tipis 3-2.

Babak awal saja Kawasaki Frontale harus tertinggal 1-0. Untungnya beberapa menit setelahnya Kawasaki Frontale mampu bangkit perlahan. 

Meskipun mampu menang tipis namun pergerakan mereka cukup konsisten. Sehingga bisa dikatakan bahwa kemenangan tersebut adalah modal yang baik untuk laga selanjutnya.

Prediksi Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale 29 Juni 2021
Sumber : https://cdn-japantimes.com/wp-content/uploads/2021/02/np_file_71534.jpeg
  • Mampu Mendapat Poin Penuh

Meskipun Beijing Guoan merupakan tim yang kuat tahun lalu namun mereka sedang terpuruk. Mungkin keterpurukan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Kawasaki Frontale untuk menggapai poin penuh. Tampaknya laga ini akan berlangsung sengit dan Kawasaki Frontale diprediksi judi bola online akan menang tipis

Baca Juga : Prediksi RB Salzburg vs Olympiakos 29 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale :

(Beijing Guoan) : Hou Sen; Yu Dabao, Li Lei, Yang Fan, Zhang Xizhe, Li Ke, Lucas Souza, Chi Zhongguo, Gao Tianyi, C. Bakambu, Zhang Yuning.

Manager : S. Bilić.

(Kawasaki Frontale) : Jung Sung-Ryong; K. Noborizato, Jesiel, S. Kurumaya, Z. Issaka, A. Ienaga, João Schmidt, K. Kozuka, T. Hasegawa, Y. Wakizaka, Leandro Damião.

Manager : T. Oniki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Beijing Guoan vs Kawasaki Frontale
28/04/10ACLBeijing Guoan2-0Kawasaki Frontale
09/03/10ACLKawasaki Frontale1-3Beijing Guoan
  • 5 Laga Terakhir Beijing Guoan
26/06/21ACLUnited City1-1Beijing Guoan
10/05/21CSLWuhan FC0-2Beijing Guoan
04/05/21CSLBeijing Guoan2-0Dalian Pro
28/04/21CSLShanghai Port3-1Beijing Guoan
23/04/21CSLShanghai Shenhua2-1Beijing Guoan
  • 5 Laga Terakhir Kawasaki Frontale
26/06/21ACLKawasaki Frontale3-2Daegu
09/06/21EMCKawasaki FrontaleP 1-1Nagano Parceiro
02/06/21J1LYokohama0-2Kawasaki Frontale
30/05/21J1LKawasaki Frontale2-1Kashima Antlers
26/05/21J1LShonan Bellmare1-1Kawasaki Frontale

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here