Prediksi Bayern Munich Vs Koln, FC Hollywood Akan Diuji Performa Dahsyat The Billy Goats

0
136

Debatbola.com – Bayern Munich dan FC Koln akan berseteru sengit di laga lanjutan pekan kedua Bundesliga Jerman. Pertandingan kedua tim yang saling berjibaku demi angka penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 22 Agustus 2021 jam 22:30 WIB di Allianz Arena.

Statistik Bayern Munich Vs FC Koln

Di pertemuan terakhir keduanya pada laga persahabatan bulan Juli yang lalu Munich harus mengalami kekalahan 2 – 3 oleh Koln. Saat jalani laga kandang nanti, Bayern Munich wajib mengamankan poin penuh dan membawa misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan terakhirnya.

Munich saat melakoni laga pertama Bundesliga Jerman, tampil kurang memuaskan sehingga hanya mampu bermain imbang 1 – 1 saat dijamu Monchengladbach. Munich menempati peringkat ke-8 papan klasemen sementara dengan 1 poin. Mereka harus memperbaiki performa permainannya agar lebih baik saat menghadapi performa Koln.

Koln telah mencatat kemenangan di pertemuan terakhirnya dengan Munich Hal itu akan menjadi motivasi mereka untuk mengatasi permainan dari tuan rumah. Untuk hadapi laga tandang kali ini, Koln akan membawa tim andalan. Mereka berambisi membungkam sang juara Bundesliga Jerman musim lalu.

Koln yang telah menjalani laga perdana Bundesliga Jerman, tampil sangat impresif sehingga mencatat kemenangan telak 3 – 1 atas Hertha Berlin. Koln yang kini menduduki peringkat ke-4 papan klasemen dengan 3 poin, menargetkan poin penuh untuk membuka memanaskan perebutan papan atas klasemen.

Bayern Munich Wajib Menang Di Laga kandang

Bayern Munich yang kini ditangani pelatih Julian Nagelsmann, dimana dirinya akan meracik taktik serta strategi mujarab untuk mengangkat permainan tim. Juru strategi Nagelsmann harus berani untuk merubah penempatan pemain yang akan diturunkan, sebab Koln kali ini dalam kondisi permainan terbaiknya.

Pelatih Nagelsmann tetap menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya tetap menunjuk penjaga gawang Manuel Neuer mengenakan ban Kapten. Pada ujung tombak, Nagelsmann memainkan Lewandowski sebagai target man, lalu Goretzka serta Kimmich ditugaskan mengatur serangan tim.

FC Koln Berambisi Bungkam Sang Juara Bertahan Bundesliga

FC Koln saat ini dikemudikan pelatih Steffen Baumgart, dimana dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh untuk membawa pulang angka penuh. Sang pelatih dipastikan akan memainkan susunan pemain yang tampil di laga sebelumnya, untuk mempertahankan performa terbaik saat hadapi Munich.

Baumgart tetap mengandalkan skema 4 – 1 – 2 – 1 – 2, dan dirinya akan menunjuk bek kiri Jonas Hector memakai Ban Kapten. Di lini depan, Baumgart memainkan Modeste yang diduetkan dengan Mark Uth, dan gelandang tengah Dejan Ljubicic ditugaskan pelatih sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Arena akan menjadi tempat penyelenggaraan pekan kedua Bundesliga Jerman, yang mempertemukan tim peringkat ke-8 kontra tim peringkat ke-4 papan klasemen. Dalam pertemuan kali ini, tuan rumah wajib memperbaiki performanya di laga kandang.

Sebelum kedua tim turun ke lapangan pertandingan, Julian Nagelsmann akan menginstruksikan tegas kesebelas pemainnya untuk meningkatkan permainan tim. Squad arahan Nagelsmann ini, akan mengusung serang dari tengah yang dipadukan kedua sisi, mencoba menerobos area lini pertahanan terakhir Koln.

Di sisi tim tamu, Steffen Baumgart akan memberikan perintah keras kepada tim yang akan berlaga untuk tampil keluar menyerang. Tim asuhan Baumgart ini, akan bermain langsung menyerang dengan mencoba untuk mengurung area pertahanan Munich agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Saat babak pertama, laga diprediksi akan bergulir dengan tempo cepat, dimana kedua tim akan bertarung alot untuk menguasai tempo permainan. Di paruh kedua, Munich mencoba menaikkan intensitas serangannya menekan pertahanan lawan, sedangkan Koln kemungkinan tampil bertahan dengan andalkan serangan balik.

Prediksi Skor Liga Jerman : Bayern Munich Vs Koln 22 Agustus 2021

Prediksi skor kedua tim menurut bursa situs judi online pada laga pekan kedua Bundesliga, Munich akan bermain imbang 2 – 2 dengan Koln di Allianz Arena. Pertemuan panas kedua tim yang berambisi ingin merealisasikan misi masing-masing ini wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here