Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Jadwal Spieltag Ke-17 Di Liga Jerman

0
316

Debatbola.com – Liga Jerman spieltag ke-17 akan menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan negeri Panzer tersebut. Total 18 tim yang berpartisipasi di Liga Jerman berarti akan terdapat sembilan laga di tiap spieltag.

Salah satu pertandingan yang menjadi bagian dari spieltag ke-17 adalah laga antara Bayern Munchen vs Wolfsburg. Kedua tim tersebut akan bermain di Allianz Arena, markas dari Bayern Munchen pada hari Sabtu (18/12) pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

Bayern Munchen Ingin Jaga Jarak Dari Dortmund

Pertandingan ini menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh pasukan Bayern Munchen. Sebab tambahan tiga poin dapat mempertahankan jarak yang telah tercipta antara mereka dengan Dortmund. Kini Die Bayern memimpin klasemen dengan selisih enam poin dengan sang runner up.

Melawan Wolfsburg dipastikan Bayern Munchen akan menjadi unggulan, terlebih mereka bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Dimana skuat asuhan Julian Nagelsmann ini unggul di segala bidang dari sang lawan.

Jika bisa memanfaatkan keunggulan tersebut, tim bisa memperoleh poin penuh nantinya. Namun jika mengalami kekalahan seperti kala melawan Augsburg dan Eintracht Frankfurt posisinya dengan Dortmund akan kian dekat.

Sumber Foto: Miasanrot.com

Wolfsburg Diragukan

Diunggulkannya Bayern Munchen berarti adanya keraguan di kubu Wolfsburg untuk memenangkan pertandingan kali ini. Dipastikan skuat berjuluk Die Wolfe tersebut bakal diragukan untuk dapat mengalahkan sang lawan.

Apalagi dari segi komposisi tim, Die Wolfe berbanding jauh dengan jumlah harga pasar para pemain dari Bayern Munchen. Dari harga pasar tersebut tersebut tercermin kualitas pemain yang berbanding jauh antara kedua tim.

Jika kekalahan menjadi hasil yang diterima Wolfsburg, tim tersebut berpotensi dapat turun peringkat hingga ke zona degradasi yakni posisi 16. Apabila lima tim di bawahnya dapat meraih kemenangan di partai lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Wolfsburg

Bayern Munchen diduga akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 untuk melakoni pertandingan ini. Julian Nagelsmann, sosok yang bertanggung jawab terhadap strategi tim akan mengandalkan Robert Lewandowski di posisi striker.

Masuk ke lini tengah terdapat lima punggawa tim yang berposisi gelandang untuk mengisi sektor sentral. Thomas Muller akan berdiri tepat di belakang Robert Lewandowski sebagai gelandang serang. Kemudian di sisi kiri dan kanannya bakal turun Kingsley Coman dan Serge Gnabry sebagai gelandang sayap.

Melengkapi lini tengah, dua gelandang tengah menjadi pilihan Julian Nagelsmann. Corentin Tolisso dan Marcel Sabitzer menjadi andalannya di sektor tersebut. Dimana keduanya harus menggantikan posisi Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang tengah cedera.

Pertahanan Bayern Munchen diduga akan memainkan empat pemain bertahannya. Alphonso Davies beserta Benjamin Pavard bakal dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Lucas Hernandez dan Niklas Sule untuk menempati posisi bek tengah. Peran kiper dipastikan ditempati Manuel Neuer.

Sumber Foto: 90min

Sedangkan, Wolfsburg pada laga menghadapi Bayern Munchen ini kemungkinan bermain dengan pola 4-2-3-1 racikan Florian Kohfeldt. Wout Weghorst berpeluang menempati posisi striker dengan dua tandem, Lukas Nmecha serta Ridle Baku di posisi gelandang sayap.

Kemudian di belakang Wout Weghorst akan bermain Dodi Lukebakio di posisi gelandang serang. Selanjutnya pada posisi gelandang tengah bakal ditempati oleh dua pemainnya yakni Aster Vranx dan Maximilian Arnold.

Lini belakang Die Wolfe akan menjadi tempat bermain bagi keempat bek tim. Kevin Mbabu beserta Jerome Roussillon ditugaskan menempati posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Maxence Lacroix dan Sebastiaan Bornauw di posisi bek tengah. Terakhir peran kiper diserahkan kepada kapten tim, Koen Casteels.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Wolfsburg 18 Desember 2021

Di lanjutan spieltag ke-17 Liga Jerman ini diprediksikan bahwa Bayern Munchen dapat meraih kemenangan ke-14nya. Bursa judi slot terpercaya memperkirakan Die Bayern dapat menaklukkan Wolfsburg dengan kedudukan akhir, yakni skor 3  -0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here