Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 14 Agustus 2022

0
73
Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg 14 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan kedua di ajang Liga Jerman musim 2022-2023 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Bayern Munchen dijadwalkan bertemu dengan Wolfsburg pada pertandingan Minggu (14/8) malam esok. Pertandingan dilangsungkan di Allianz Arena, markas Die Rotten. Peluang menang bagi tuan rumah sangat besar dalam kesempatan ini.

Penampilan Bayern Munchen tetap saja moncer di awal Bundesliga Jerman bergulir. Mereka juga sukses menghasilkan kemenangan di pekan pertama yang membuat juara Bundesliga musim lalu tersebut menuai tiga poin dari laga perdana. Sementara ini, Bayern Munchen masih berada di posisi kedua setelah Dortmund yang menang di pekan kedua.

Posisi Wolfsburg sedikit berbeda dengan menghuni peringkat ke sembilan. Namun, perjalanan bagi tim ini masih panjang setelah di laga pekan lalu mereka hanya menuai hasil imbang. Koleksi satu poin menjadi awal yang cukup bagus dari tim tamu. Sayangnya, di partai tandang kali ini Wolfsburg tak bisa main-main jika ingin cepat naik peringkat.

Statistik Bayern Munchen

Seperti diketahui, saat ini penampilan Bayern Munchen juga tetap diunggulkan untuk menjadi kandidat juara favorit dalam ajang Liga Jerman. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh anak asuh Julian Nagelsmann ini cukup menantang dengan sederet kemenangan termasuk dalam ajang pramusim yang dijalaninya.

Bayern Munchen menang di tiga pertandingan terakhirnya dan hanya satu kali mengalami skor imbang. Bertemu Villarreal di ajang Liga Champions membuat mereka tak lolos di kompetisi tersebut. Tiga kemenangan diraih oleh Bayern Munchen di pertandingan kontra DC United, laga persahabatan yang menghasilkan skor 2-6. Mereka kemudian kalah bertemu Manchester City 0-1. Bayern Munchen di pekan perdana menang kontra Eintracht Frankfurt 1-6.

Catatan Tim Tamu

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Wolfsburg berakhir cukup bagus dengan total empat kemenangan. Wolfsburg sempat menang ketika menghadapi KV Mechelen di ajang pramusim 3-4. Kemenangan berikutnya diraih saat melawan Brentford di ajang yang sama 4-0.

Wolfsburg kembali tampil memukau di ajang putaran pertama Piala DFB Pokal kontra Jena, skor 0-1. Pekan lalu, mereka hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Werder Bremen di Liga Jerman laga perdana.

Formasi Bayern Munchen

Julian Nagelsmann punya banyak pemain lini tengah yang unggul di laga sebelumnya. Dalam pertandingan pekan ini, kembali sang pelatih akan memainkan taktik 4-4-2. Formasi tersebut menurunkan Serge Gnabry di posisi terdepan bersama Sadio Mane. Selanjutnya, empat pemain dipasang yakni Jamal Musiala, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich dan Thomas Muller.

Empat bek yang diturunkan dalam laga penting ini antara lain, A. Davies, L. Hernandez, Dayot Upamecano dan Benjamin Pavard. Selanjutnya, posisi kiper tetap diserahkan pada Manuel Neuer.

Formasi Wolfsburg

Formasi yang akan diturunkan oleh tim tamu tampaknya masih menggunakan taktik seperti minggu lalu. Sang pelatih, Niko Kovac hampir pasti memainkan 4-2-3-1 dalam laga tersebut. dua pemain di lini tengah antara lain, M. Svanberg dan M. Arnold.

Posisi lini depan diisi oleh P. Wimmer, J. Brekalo, dan O. Marmoush. Sementara di lini serang ada penampilan L. Nmecha. Performa empat bek R. Baku, S. Bornauw, M. Lacroix, dan Van De Ven ada di lini belakang tim. Kiper K. Casteels juga mengisi bawah mistar gawang mereka.

Dengan skema dari kedua tim ini, Bayern Munchen memiliki kekuatan penuh yang dibutuhkan dan tak lagi diragukan. Kombinasi Gnabry dan Mane di lini depan terbukti mengancam banyak kiper lawan sejauh ini. Mereka bisa menang dengan skor memuaskan.

Prediksi Bayern Munchen VS Wolfsburg: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here