Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen 20 April 2019
Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen 20 April 2019

Debatbola.com – Bayern Munchen mulai kembali menggila setelah di awal musim sempat terseok – seok. Pada pekan ini Bayern Munchen harus berhadapan dengan lawan berat Werder Bremen. Kedua tim sendiri selama 5 pertandingan sebelumnya belum mengalami kekalahan, dengan demikian pertandingan kali ini diprediksi sangat sengit. Selain mempengaruhi posisi dari kedua tim yang bertanding, laga ini juga berpengaruh dengan situasi persaingan di papan atas klasemen Bundesliga.

Bayern Munchen sejauh ini mampu mengoleksi 67 poin dan hanya terpaut 1 poin saja dari sang riva Borussia Dortmund. Hanya sebuah kemenanganlah yang bisa mengantarkan Bayern Munchen untuk berada di tangga juara dan setiap 5 laga sisa pastinya akan sangat berharga. Bermain di kandang sendiri bisa menjadi keuntungan bagi anak Asuh Niko Kovac memperpanjang rentetan hasil positif yang diraih selama beberapa pekan terakhir. untuk mengunci gelar juara di musim ini Bayern Munchen mau tak mau harus mampu menyapu bersih semua laga sisa di Bundesliga.

Berada di posisi 7 dengan 46 poin, Werder Bremen sudah dipastikan tidak bisa bersaing menjadi jawara di Bundesliga. Meskipun demikian Werder Bremen masih memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan satu jatah berlaga di kompetisi Eropa. Hal ini didasari dengan selisih poin dengan posisi 6 sangat tipis hanya terpaut 1 poin saja. Posisi 6 sendiri kini diduduki Hoffenheim dengan 47 poin, untuk tim di posisi 6 sendiri setidaknya harus melewati serangkaian play off Liga Europa. Kesempatan ini tentu saja sangat baik bagi setiap tim di papan tengah untuk meningkatkan motivasi bermain menuju akhir kompetisi.

Bayern Munchen vs Werder Bremen

Supaya Juara Bayern Munchen Harus Jaga Konsistensi

Belum mengalami kekalahan di 5 laga terakhir, membuat Bayern Munchen kini berada di puncak klasemen, meskipun posisinya masih belum aman karena berasing ketat dengan Borussia Dortmund. Menyisakan 5 laga sisa, membuat Bayern Munchen harus meningkatkan konsistensi nya, terlebih lagi kini peluang dari anak asuh Niko Kovac untuk meraih piala hanya di ajang Bundesliga dan juga DFB Pokal. Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen tersingkir oleh Liverpool di ajang Liga champions musim ini.

Apabila Bayern Munchen mengalami hasil kurang sempurna, maka kondisi tersebut bisa dimanfaatkan oleh pesaing terdekatnya Borussia Dortmund. Supaya menghindari kehilangan poin di laga krusial pekan ini, Bayern Munchen harus bisa mencermati titik lemah dari kubu lawan Werder Bremen. Meskipun Bremen sama – sama belum kalah di beberapa laga terakhir, namun Bremen pastinya memiliki sisi lemah yang bisa dimanfaatkan oleh Bayern Munchen. Hal tersebut bisa dilihat dari ketajaman pemain depannya, dimana Werder Bremen hanya memiliki satu pemain saja yang telah mencapai 10 gol di musim ini yakni Max Kruse.

Hal ini berbanding terbalik dengan situasi yang dialami oleh Bayern Munchen, dimana beberapa pemain depaknya sangat berbahaya dan jauh lebih unggul. Bahkan bomber asal Polandia Robert Lewandowsky menjadi top skorer sementara di Bundesliga dengan 21 gol. Torehan gol tersebut terpaut cukup jauh dari beberapa pemain lain seperti halnya dengan Luka Jovic dengan 17 gol dan Paco Alcacer dengan 16 gol. Apabila Lewandowsky bermain dalam kondisi prima, bukan tidak mungkin pada laga kali ini torehan golnya bertambah dan Bayern Munchen bisa meraih kemenangan.

Bayern Munchen vs Werder Bremen

Werder Bremen Kalah Secara Head To Head

Menghadapi tim raksasa seperti halnya Munchen, tentu saja membuat Werder Bremen harus berjuang ekstra keras untuk mendulang poin. Hal tersebut dikarenakan selama pertemuan dengan Munchen, Werder Bremen selalu mendapatkan hasil buruk. Bahkan kekalahan tersebut didapatkan baik itu di laga kandang ataupun laga tandang selama beberapa musim ke belakang.

Rentetan buruk tersebut tentu saja menjadi sebuah peringatan bahwa Werder Bremen harus bermain apik dan tidak melakukan kesalahan sendiri. Apabila hal tersebut diabaikan, bisa saja hal buruk terjadi seperti halnya pada kala Munchen melibas rivalnya Borussia Dortmund dengan skor 5-0 di beberapa pekan sebelumnya. Bahkan di laga tandang terakhir Munchen memperlihatkan keperkasaannya dengan menumbangkan Fortuna Dusseldorf di laga tandang nya.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Bayern Munchen vs Werder Bremen Adalah 3 – 2.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Werder Bremen :

(Bayern Munchen) : Neuer; Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Gnabry, Coman, Muller, Lewandowski.
Manager : Niko Kovac.

(Werder Bremen) : Pavlenka; Moisander, Gebre Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Sahin, Klaassen, Rashica, Eggestein, Kruse, Osako.
Manager : Florian Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Werder Bremen
01/12/18 BUN Bremen 1-2 Munchen
21/01/18 BUN Munchen 4-2 Bremen
26/08/17 BUN Bremen 0-2 Munchen
28/01/17 BUN Bremen 1-2 Munchen
27/08/16 BUN Munchen 6-0 Bremen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
14/04/19 BUN Dusseldorf 1-4 Munchen
06/04/19 BUN Munchen 5-0 Dortmund
03/04/19 DFP Munchen 5-4 Heidenheim
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 Munchen
18/03/19 BUN Munchen 6-0 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
13/04/19 BUN Bremen 2-1 Freiburg
07/04/19 BUN Mgladbach 1-1 Bremen
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Bremen
30/03/19 BUN Bremen 3-1 Mainz
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Bremen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here