Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal, Jadwal Bola Liga Champions 13 April 2022

0
109
Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022

Debatbola.comBayern Munchen akhirnya berkesempatan kembali untuk bertanding melawan Villarreal di Liga Champions tepatnya laga leg kedua babak perempat final. Pertemuan kedua klub tersebut akan terlaksana pada tanggal 13 April 2022 tepatnya Rabu pukul 02.00 WIB. Kini, Bayern Munchen yang menjadi tuan rumah, sehingga Allianz Arena menjadi lokasi pertandingan.

Setelah dikalahkan di leg pertama, Bayern Munchen tentu membawa misi balas dendam sekaligus ingin membalikkan keadaan. Die Roten lebih diuntungkan karena laga tersebut dilaksanakan di Allianz Arena dengan statistik laga kandang yang cukup baik. Sedangkan Villarreal memiliki statistik pertandingan yang buruk terutama di laga tandang, sehingga akan kesulitan di leg kedua nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hanya berhasil meraih 3 kemenangan di 5 pertandingan terbaru merupakan catatan yang cukup buruk untuk Bayern Munchen. Meskipun begitu, Die Roten hanya satu kali kalah serta satu kali tertahan seri di 5 laga tersebut. Beruntung saat melawan Augsburg di pertandingan terakhir, Bayern Munchen menang.

Dalam hasil 5 laga kandang terbaru, Bayern Munchen memperoleh hasil yang cukup bagus dengan belum terkalahkan sama sekali. Bahkan Die Rotten juga hanya sekali saja tertahan seri saat melawan Bayern Leverkusen. Total 4 kemenangan yang diperoleh klub tersebut di 5 laga kandang terbaru.

Statistik Villarreal justru lebih buruk lagi dibandingkan Die Roten karena hanya dua kali saja menang di 5 pertandingan terbaru. Klub tersebut juga telah kalah dalam 2 pertandingan tepatnya saat melawan Cadiz dan Levante. Selain hasil tersebut, Villarreal juga ditahan seri oleh Athletic Club di pertandingan terakhir.

Hasil laga tandang yang diperoleh Villarreal di 5 pertandingan terbaru justru lebih parah lagi. Villarreal memang juga memperoleh 2 kemenangan dalam 5 laga tandang, namun tanpa hasil seri satupun. Akan tetapi klub tersebut sudah kalah sebanyak 3 kali di 5 laga tandang terakhir dengan dua diantaranya saat bertamu ke markas Cadiz dan Levante.

Bayern Munchen dan Villarreal tidak memiliki catatan pertemuan yang cukup banyak berdasarkan data dari id.soccerway.com. Kedua klub tersebut pertama kali bertemu pada Liga Champions tahun 2011 lalu dan bertemu kembali di leg pertama kemarin. Dari total 3 pertemuan keduanya, Bayern Munchen berhasil unggul dengan 2 kemenangan sedangkan Villarreal hanya satu kali saja menang.

Sumber : bayernstrikes

Hasil Pertandingan Leg Pertama

Villarreal berhasil mempermalukan Bayern Munchen dengan menjadi klub pertama yang berhasil mengalahkan raksasa Bundesliga tersebut sepanjang laga Liga Champions musim ini. Sepanjang pertandingan di Liga Champions musim ini, Bayern Munchen belum terkalahkan baik dalam fase grup maupun babak lanjutan. Kini Villarreal berhasil mematahkan hasil tersebut dan menekuk mundur Die Roten dengan skor 1-0.

Dari segi statistik, sebenarnya Bayern Munchen lebih banyak menguasai bola dibandingkan Villarreal, begitu juga dengan jumlah peluang. Die Roten berhasil menciptakan 22 peluang dengan 4 diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Villarreal hanya memiliki 12 peluang saja. Sayang sekali dari banyaknya peluang yang tercipta hanya satu-satunya tendangan Villarreal yang berhasil menjadi sebuah gol.

Unggul meskipun hanya satu angka tentu membuat Villarreal selangkah lebih maju dibandingkan Bayern Munchen. Namun di leg kedua nanti, Unai Emery harus waspada dengan serangan balik yang pastinya akan dilakukan oleh Bayern Munchen. Pemain yang harus diwaspadai adalah Robert Lewandowski yang selama ini selalu berhasil mencatatkan banyak angka di setiap pertandingannya.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Manuel Neuer kembali bertugas menjaga gawang Bayern Munchen yang di pertandingan nanti kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Pavard, Kouassi, Upamecano serta Richards bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu Kimmich serta Goretzka. Lewandowski akan memimpin serangan dibantu Sane, Muller serta Gnabry.

Geronimo Rulli kembali akan menjaga gawang Villarreal yang memakai skema 4-4-2. Foyth, Albiol, Torres serta Estupinan akan kembali bertugas untuk menjaga pertahanan. Lo Celso, Capoue, Dani Parejo ditambah dengan Coquelin akan mengisi posisi di lini tengah. Gerard Moreno serta Groeneveld akan memimpin serangan.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi online, peluang Die Roten untuk menjadi pemenang di pertandingan leg kedua ini cukup besar mengingat statistik klub tersebut. Villarreal sendiri setidaknya harus berhasil mendapat seri di laga agar tetap bisa unggul. Bayern Munchen diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor total 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here