Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid

Debatbola.com -Nico Kovac tentu saja kecewa dengan hasil kurang baik di laga pertama saat menghadapi Arsenal. Pasalnya pada laga tersebut Bavarian harus mengalami kekalahan yang menyakitkan dengan skor 2-1, dengan kepastian kemenangan tercipta di menit – menit akhir.

Terlepas dari ajang yang kali ini diikuti bersama dengan Real madrid dan tim besar lainnya, Bavarian juga diterpa banyak isu. Salah satu isu yang sangat hangat dibincangkan adalah ketertarikannya Noco Kovac terhadap pemain muda dari The Blues Cullum Hudson Oddoi.

Bavarian Diam – Diam Dekati Penyerang Muda The Blues

Seperti yang dikabarkan agen sbobet, sang raksasa liga Jerman, Bayern Munchen sampai saat ini terus merayu Callum Hudson-Odoi supaya berlabuh ke Allianz Arena. Bahkan tak tanggung – tanggung, Bavarian siap menggelontorkan harga yang cukup fantastis untuk memboyong pemain muda The Blues tersebut.

Frank Ribery

Niko Kovac sendiri sangat membutuhkan banyak servis dari pemain tambahan, hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan slot di posisi winger. Apalagi di jeda kompetisi ini Bayern Munchen harus kehilangan dua winger senior andalannya seperti Frank Ribery dan Arjen Robben. Hal tersebut dikarenakan, kontrak dari dua pemain senior tersebut bakalan berakhir pada 30 Juni 2019.

Bayern Terus Lakukan Upaya Negosiasi

Pada negosiasi tahap pertama, kubu Bayern sendiri telah memberikan opsi 20 juta poundsterling pada pihak The Blues untuk bisa merangkul pemain 18 tahun itu. Namun tampaknya kubu The Blues tidak tertarik dengan tawaran tersebut, mengingat harganya masih terlalu minim.

Langkah negosiasi pun berlanjut, bahkan Bavarian langsung menaikan nominal transfer menjadi 45 juta poundsterling, supaya bisa memboyong Callum Hudson-Odoi dari Chelsea menuju ke Allianz Arena. lagi dan lagi, kubu The Blues masih ogah untuk menjual pemain mudanya. Hal inipun dipertegas oleh kubu The Blues dengan memperpanjang durasi kontrak dari Hudson-Odoi sampai dengan 30 Juni 2020.

Belum ada yang mengetahui kepastian lamanya kontrak yang disepakati oleh Callum Hudson-Odoi dengan the Blues, yang jelas nominal yang cukup tinggi telah dikeluarkan. Berdasarkan kabar yang beredar Collum Hudson Odoi saat ini memiliki gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Zinedine Zidane

Madrid Mulai Cerdik Menjual Pemain dengan Harga Mahal

Sejauh ini sang raksasa La liga, Real Madrid memiliki sifat yang khas yakni suka membeli pemain dengan harga selangit. Namun kali ini ada sebuah pencapaian yang baru dimana Real Madrid juga mampu menjual pemain dengan harga tinggi. Hal ini telah dilakukan Los Blancos di beberapa transaksi transfer sebelumnya.

Kurang lebih empat tahun lalu dalam eranya pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane. Lo Blancos mulai melakukan berbagai upaya yang positif seperti dengan lebih sering mendatangkan pemain muda dengan harga terjangkau. Hal ini diterangkan juga oleh Marca, dimana kubu Real Madrid saat ini mulai cerdik dalam urusan menjual pemain di atas nilai pasar.

Beberapa pemain yang sukses dijual dengan nilai fantastis dari kubu Madrid sendiri diantaranya seperti saat melepas Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Jose Callejon , Pedro Leon dan juga Mesut Ozil. Los Blancos bahkan menjual sederet pemain tersebut dengan market value dari ketentuan El Real sendiri.

Bayern Munchen vs Real Madrid

Dari beberapa Transkasi tersebut, Los Blancos sanggup meraih laba sekitar 20 juta euro, salah satu penjualan yang lebih tinggi adalah ketika melepas bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain dengan laba 9 juta euro.

Pencapaian bisnis tersebut juga mampu melampaui pencapaian di musim pada musim 2014/15, karena telah sukses menembus keuntungan sebesar 29 juta euro. Mengingat pada musim tersbut El Real sukses melepas Angel di Maria ke kubu Setan Merah dengan nilai 75 juta euro, padahal harga awalnya sendiri hanya mencapai 50 juta euro.

Keuntungan bahkan menembus 30 juta euro saat melepas Asier Illaramendi, pencapaian ini jelas membuat Los Blancos memiliki keuntungan yang sangat besar, mengingat pemain gelandang tersebut hanya pemain biasa – biasa saja. Penjualan lain yang juga memberikan keuntungan adalah saat melepas Jese, Alvaro Morata, dan Danilo, yang merupakan penjualan terakhir bagi Madrid.

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Tottenham Hotspur, International Champions Cup 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Real Madrid :

(Bayern Munchen) : Ulreich; Hummels, Türkkalesi, Senkbeil, Gnabry, Renato Sanches, Davies, Zaiser, Müller, Meier, Zirkzee.
Manager : Niko Kovac.

(Real Madrid) : Navas; Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Marcos Llorente, Valverde, Brahim Díaz, Benzema, Vinícius Júnior.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Real Madrid
02/05/18 UCL Real Madrid 2-2 Bayern Munchen
26/04/18 UCL Bayern Munchen 1-2 Real Madrid
19/04/17 UCL Real Madrid E4-2 Bayern Munchen
13/04/17 UCL Bayern Munchen 1-2 Real Madrid
04/08/16 ICC Bayern Munchen 0-1 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
07/07/19 CLF Bayern Munchen BATAL Türkgücü-Ataspor
29/05/19 HYF China PR BATAL Bayern Munchen
27/05/19 CLF Kaiserslautern 1-1 Bayern Munchen
26/05/19 DFP RB Leipzig 0-3 Bayern Munchen
18/05/19 BUN Bayern Munchen 5-1 Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
19/05/19 LAL Real Madrid 0-2 Real Betis
12/05/19 LAL Real Sociedad 3-1 Real Madrid
05/05/19 LAL Real Madrid 3-2 Villarreal
29/04/19 LAL Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here