Prediksi Bayern Munchen VS Napoli, Uji Ketanggguhan Dua Tim Besar Eropa

0
300

Debatbola.com – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen akan menjajal ketangguhan dari pasukan kota Naples. Skuad asuhan Julian Nagelsmann tersebut dijadwalkan menjalani laga persahabatan menghadapi Napoli pada Sabtu (31/7) malam esok pukul 21.30 WIB. Di pertandingan kali ini, Bayern diprediksi akan tampil percaya diri karena pertandingan digelar di markas mereka, Allianz Arena.

Bayern Munchen sukses tampil gemilang di musim kompetisi lalu. Bersama pelatih Hansi Flick kala itu, Bayern pun mengemas trofi juara Bundesliga Jerman. Dengan perolehan 78 poin sepanjang 34 pertandingan, mereka akhirnya unggul dari Leipzig yang menyusul di posisi runner up. Penampilan Bayern tentu akan berbeda karena kini mereka dilatih oleh mantan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Sementara dari penampilan Napoli di musim 2020-2021, mereka cukup bagus bersaing di Serie A Italia. Sayangnya, ini merupakan pertandingan di laga uji coba kali kedua yang dijalani. Mungkin saja mereka masih belum banyak pengalaman. Akan tetapi hasil pencapaian di musim 2020-2021 lalu setidaknya bisa menjadi peluang menang di laga ini. Napoli bertengger di posisi ke lima di Serie A saat itu.

Kondisi Kedua Tim

Melihat perkembangan yang dialami Bayern Munchen musim ini tentu berbeda. Pelatih mereka, Julian Nagelsmann diprediksi memiliki skema permainan yang lebih impresif untuk anak buahnya. Perolehan kemenangan selama lima pertandingan terakhir, menjadi catatan untuk Die Rotten menjelang laga kali ini.

Selama lima laga terakhirnya, Bayern sementara ini hanya unggul di dua pertandingan. Itupun, bukan saat mereka dibawah asuhan Nagelsmann. Bayern menuai kekalahan di tiga pertandingan terakhir. Setelah kalah bertemu dengan FC Koln, mereka kemudian bermain imbang menghadapi Ajax. Selanjutnya, pasukan Die Rotten harus kembali mengalah dari pertandingan kontra Monchengladbach pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang ditawarkan oleh Napoli masih belum begitu banyak. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Napoli hanya mampu menghasilkan tiga kali catatan kemenangan. Setelah sukses mengalahkan Juventus di Serie A pekan terakhir, mereka kemudian menang bertemu Granada di Liga Eropa. Selanjutnya, kemenangan berhasil diraih ketika berhadapan dengan Pro Vercelli.

Dari statistik via agen sbobet yang disematkan oleh kedua tim, Napoli tampaknya masih kurang berpengalaman. Ketangguhan mereka di Serie A bisa saja berakhir dengan kekalahan di uji coba kali ini.

Pemain yang Turun

Pelatih Julian Nagelsmann masih menimbang tentang para pemainnya. Di beberapa laga terakhir, mereka masih cukup sulit menghasilkan komposisi yang bagus. Formasi 4-3-3 yang disusun mantan pelatih RB Leipzig tersebut terbukti belum berhasil. Bayern sejatinya memiliki banyak pemain unggulan dan hanya butuh racikan sempurna dari sang pelatih andal mereka.

Di pertandingan kali ini, Nagelsmann akan menurunkan nama Zirkzee, Choupo Moting, dan Tillman di posisi depan. Untuk sektor tengah, sang pelatih diprediksi memanggul Rhein, Stanisic, dan Cuisance untuk mengisi peran disana. Sementara di pertahanan Bayern mengunggulkan nama Dayot Upamecano dkk.

Dari kubu Napoli, tim yang kini diasuh oleh Luciano Spalletti tersebut tampaknya kembali menurunkan nama tiga pemainnya, Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Victor Osimhen di posisi lini depan. Peran Piotr Zielinski, Dries Mertens, dan Elif Elmas akan mengisi sektor tengah mereka. Permainan di lini pertahanan akan dimaksimalkan oleh Kalidou Koulibaly dkk.

Pada pertandingan kali ini, sepertinya Napoli masih sulit membendung serangan dari para pemain Bayern. Namun demikian, Die Rotten juga membutuhkan pembuktian beberapa kali terkait dengan skema permainan milik sang pelatih anyar mereka.

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Napoli: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here