Prediksi Bayern Munchen vs Monchengladbach, Pertahanan Munich Akan Diuji

0
327

Debatbola.com – Laga persahabatan para klub terbaik Eropa akan kembali menjadi suguhan yang sangat menarik bagi penggiat sepakbola benua Biru. Pasalnya tinggal beberapa pekan lagi kompetisi domestik seluruh Eropa akan kembali digulirkan, tak heran apabila banyak klub yang lakukan uji coba.

Hal tersebut dikarenakan masih banyak klub top Eropa yang kini belum matang fisik maupun strateginya dan harus segera melakukan uji coba untuk mengatasi semua itu. Dalam hal ini, pasukan Bayern Munchen yang merupakan raksasa Jerman ini nampaknya akan sangat gengsi apabila lepas trofinya di kompetisi Domestik Jerman. Maka dari itu, berbagai upaya tengah dilakukan oleh kubu Bayern Munchen agar timnya tak kehilangan tropi langganannya dalam dekade terakhir yakni trofi Bundesliga.

Uji coba adalah opsi terbaik yang kini bisa diambil oleh klub Bayern Munchen ini dalam waktu dekat sebelum melakoni musim panjang. Dikarenakan masih masa pandemi, kini pasukan Bayern Munchen mencari lawan pasukan klub yang juga berasal dari Jerman sendiri. Dalam hal ini, Monchengladbach adalah klub yang akhirnya sepakat menjalani partai uji coba dengan pasukan Bayern Munchen tengah pekan ini. Dijadwalkan laga Bayern Munchen vs Monchengladbach akan dihelat Rabu 28 Juli 2021 pukul 23.00 WIB live di Allianz Arena.

Lini Depan dan Lini Belakang Munchen Sangat Jomplang

Semua publik tentunya banyak yang mengetahui bahwa kini skuad Bayern Munchen belum sepenuhnya berkumpul karena beberapa masih ada yang liburan. Hal tersebut lantaran cukup banyak beberapa pemain yang masih melakoni istirahat pasca ajang elite Euro beberapa pekan lalu.

Praktis kini Bayern Munchen akan bermain dengan seadanya namun beberapa pemain pilar kabarnya juga sudah merapat. Namun walaupun Bayern Munchen barisan depannya banyak pemain lapis kedua, produktivitas Bayern Munchen tak ada duanya ketika melakoni uji coba.

Hal tersebut terbukti dalam dua partai uji cobanya, pada uji coba tersebut terhitung pasukan Munchen berhasil catatkan empat gol dari dua partai persahabatan. Namun sayang disayangkan ketika barisan belakang Bayern Munchen kini masih belum bisa mengimbangi keganasan barisan depannya.

Pasalnya Bayern Munchen juga masih sangat keropos barisan belakangnya dan tercatat sudah kebobolan lima gol dari dua laga terakhirnya. Oleh sebab itu, sebelum laga vs Monchengladbach nanti diperkirakan pasukan Julian Nagelsmann akan memperbaiki barisan belakangnya.

Monchengladbach Masih Bongkar Pasang Skuad

Melihat sedikit mengenai skuad Monchengladbach, tentunya klub asal Jerman ini masih sangat belum matang. Hal tersebut lantaran beberapa pemain ada yang hengkang, dan beberapa pemain pilar juga ada yang belum bergabung dengan skuad. Praktis kini pasukan Monchengladbach menjadikan ajang uji coba melawan Munchen sebagai bahan evaluasi serta bongkar pasang skuad.

Maka dari itu, wajar apabila pada laga melawan Munchen nanti pasukan Monchengladbach akan sangat kewalahan karena skuadnya belum matang. Bongkar pasang skuad akan terus dilakukan oleh kubu Monchengladbach selama masih pada ajang uji coba atau ajang persahabatan. Oleh sebab itu, kini Monchengladbach nampaknya tak akan muluk-muluk dan bernafsu memenangkan laga ketika melawan Bayern Munchen.

Prediksi Skor Bola Antara Bayern Munchen vs Monchengladbach

Sudah meraba kekuatan Bayern Munchen dan Monchengladbach, tentunya tak enak apabila belum membahas mengenai perkiraan skor. Nampaknya prediksi skor dari bursa agen sbobet akan lebih mengarah ke pasukan Bayern Munchen karena secara materi pemain masih unggul ketimbang Monchengladbach. Diperkirakan partai Bayern Munchen vs Monchengladbach ini akan dimenangkan oleh kubu Bayern Munchen dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here