Prediksi Bayern Munchen VS Monchengladbach, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 08 Januari 2022

0
124

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman akhir pekan ini akan menampilkan laga menarik antara dua tim beda kelas. Bayern Munchen berkesempatan menyambut tantangan dari tim papan bawah Borussia Monchengladbach. Pertemuan kedua tim akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu (8/1) dini hari mendatang pukul 02.30 WIB. Pada pertandingan ini, peluang tuan rumah menang besar lebih diyakini para fans mereka.

Bayern Munchen sudah semakin memperlebar jarak poin antara tim lain di Bundesliga Jerman. Dalam klasemen Liga Jerman hingga pekan kemarin, mereka masih menguasai puncak dengan total 43 poin. Sementara di posisi kedua ada Borussia Dortmund dengan selisih lebih dari sepuluh poin. Kali ini, lawan main Die Rotten tidak begitu sulit ditaklukkan.

Posisi yang ditempati oleh Borussia Monchengladbach masih mengecewakan setelah mereka hanya mampu berada di peringkat empat belas. Dengan hanya mengumpulkan sembilan belas poin sepanjang musim ini, bisa menjadi bukti bahwa performa tim tamu belum juga konsisten. Borussia Monchengladbach masih harus berbenah.

Statistik Bayern Munchen

Tim dengan banyak gelar musim lalu, Bayern Munchen telah konsisten membuktikan performa mereka di musim ini. Dilatih oleh Julian Nagelsmann tak banyak berubah dari taktik dan kualitas permainan para punggawa dari klub papan atas tersebut. Lima pertandingan terakhir, Bayern Munchen sudah mengumpulkan sebanyak lima kemenangan sempurna.

Bayern Munchen sebelumnya menghajar Dortmund dengan skor 2-3 di laga kandang. Empat kemenangan berikutnya terjadi ketika skuad asuhan Nagelsmann ini menyambut tantangan Barcelona di ajang Liga Champions. Dalam tiga pertandingan terakhir berhadapan dengan Mainz 05, VfB Stuttgart dan Wolfsburg pada pekan lalu, mereka juga sangat gemilang.

Sumber : EURO SPORT

Statistik Tim Tamu

Saat ini merupakan tantangan berat bagi Borussia Monchengladbach. Pertandingan sebelumnya mereka belum begitu maksimal dan dibuktikan dengan beberapa kegagalan meraih tiga poin. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Monchengladbach menghasilkan hanya satu laga imbang sebagai catatan terbaik yakni ketika bertemu dengan Hoffenheim pekan kemarin.

Pada empat laga yang dicatat dari situs judi online terpercaya, Borussia Monchengladbach mengecewakan para fans dengan hanya meraup kekalahan. Kekalahan terjadi saat bertemu dengan Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, Freiburg dan bertandang ke markas FC Koln lima pekan lalu.

Kondisi Pemain Bayern Munchen

Julian Nagelsmann diyakini akan menggunakan taktik yang menjadi andalan mereka musim ini. Strategi 4-2-3-1 akan dimainkan oleh tuan rumah dengan tetap memanfaatkan sang striker Robert Lewandowski di lini terdepan. Bantuan untuk sang pemain diperoleh dari umpan Thomas Muller, Serge Gnabry dan Leroy Sane pada posisi winger.

Bayern Munchen menampilkan juga peran Jamal Musiala serta Marc Roca di lini tengah mereka. Tuan rumah tidak lupa dengan penampilan menarik lini pertahanan yang sebelumnya dimaksimalkan oleh Dayot Upamecano dkk.

Sumber : TELECOMASIA

Kondisi Pemain Monchengladbach

Borussia Monchengladbach musim ini memang tak banyak membenahi lini depan mereka. Penampilan tim tamu di pertandingan nanti tampaknya masih mengandalkan sosok B. Embolo di lini depan. Dengan menggunakan formasi serupa, sang pelatih juga memasang nama M. Thuram, L. Stindl, serta P. Herrmann di lini depan.

Untuk sektor tengah, Borussia Monchengladbach akan menyuguhkan aksi dari D. Zakaria serta C. Kramer. Ada peran dari J. Scalley, Bensebaini, M. Ginter serta S. Lainer untuk barisan pertahanan mereka.

Skema yang ditunjukkan kedua pelatih pada pertandingan kali ini memungkinkan Bayern Munchen untuk menuai kemenangan telak atas Borussia Monchengladbach. Tuan rumah sarat akan pemain yang berpengalaman untuk menaklukkan lawan tak cukup kuat ini.

Prediksi Bayern Munchen 3 – 0 Monchengladbach

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here