Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, Tuan Rumah Masih Superior

0
224

Debatbola.com – Tuan rumah Bayern Munchen akan menjamu Mainz di pekan ke-15 Liga Jerman. Pertandingan hari Sabtu 11 Desember 2021 besok malam pukul 21.30 WIB akan bertempat di Allianz Arena. Bayern Munchen yang baru meraih kemenangan penting atas Barcelona di Liga Champions akan kembali melakukan hal yang sama melawan Mainz.

Mainz yang datang ke markas Bayern Munchen akan mencoba menghadang mereka dengan permainan yang simple agar mampu menahan Bayern Munchen. Peringkat tujuh klasemen liga Jerman ini menyadari bahwa kedalaman skuad mereka tertinggal jauh atas Bayern Munchen. Bahkan hasil seri sudah cukup bagi Mainz.

Bayern Munchen Sedang Dalam Top Performance

Raksasa Jerman ini sedang dalam top performance dimana mereka berhasil mengalahkan Dortmund dan juga Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, Lewandowski dan kolega mampu mengandaskan dengan skor yang sangat telak 3-0 via bursa sbobet online. Tetapi sang manajer, Julian Nagelsmann tidak mau jumawa, dia harus tetap mewaspadai Mainz yang dapat menghancurkan Bayern Munchen.

Posisi pertama klasemen bukan menjadi hal mutlak dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Sang pelatih juga berujar bahwa permainan Bayern Munchen masih dapat ditingkatkan kembali agar mampu mempertahankan gelarnya. Dalam kondisi pemain yang semakin prima dan saling mengisi, Thomas Muller dan kolega ingin memboyong semua gelar dalam tahun ini.

Dalam pertandingan ini Lewandowski akan masih menjadi tumpuan dalam mencetak gol. Bahkan sang pemain yang tidak membutuhkan Ballon D’or untuk memperlihatkan kualitasnya berkelakar akan menciptakan hattrick.

Sumber Foto: CBS Sports

Mainz Mencoba Bermain Lepas Tapi Seimbang

Sementara itu bagi tim tamu, mereka akan mencoba memanfaatkan keuntungan skuad Bayern Munchen yang baru berlaga di Liga Champions. Mereka akan memanfaatkan kesempatan itu dengan bermain lepas tapi berimbang. Strategi tersebut yakni untuk dapat menahan para pemain Bayern Munchen yang dihuni pemain kelas wahid dunia.

Bahkan sang manajer B. Svensson berujar bahwa mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena bukan perkara mudah, namun mereka akan berusaha. “Kami tidak ingin kalah sebelum berperang, namun menang atas Bayern bukan pula perkara yang sangat mudah” Ucap sang pelatih.

Mainz akan sangat bermain maksimal dalam pertandingan tersebut. Sang striker Jonathan Burkardt akan menjadi tumpuan utama Mainz dalam pertandingan ini dengan ditopang barisan tengah yang mumpuni.

Sejarah Pertemuan Kedua Tim Bayern Munchen vs Mainz

Pertemuan kedua tim yang sudah terjadi sejak lama ternyata masih diungguli oleh keperkasaan Bayern Munchen. Tim Bavarian itu berhasil mendominasi 5 pertandingan terakhir mereka dengan berhasil mengandaskan Mainz. Hal itu berdasarkan data yang dihimpun dari situs Liga Jerman.

Sumber Foto: Bavarian Football Works

Dengan data tersebut sepertinya tim tuan rumah Bayern Munchen masih dapat unggul atas Mainz, meskipun baru memainkan pertandingan terakhirnya di tengah pekan kemarin. Kedalaman skuad yang dimiliki menjadi tolak ukur sang pelatih melakukan rotasi dalam pertandingan tersebut. Seperti diketahui kedalaman skuad Bayern Munchen sangat merata.

Prediksi Skor Bola Bayern Munchen vs Mainz 11 Desember 2021

Tim tamu, Mainz dipastikan akan sekuat tenaga melawan Bayern Munchen di kandangnya. Jonathan Burkardt dan kolega akan bermain dengan penuh hati-hati, itu didasari dengan pertahanan Bayern yang sulit ditembus. Niklas Sule akan mengkoordinir pertahanan Bayern Munchen bersama Manuel Neuer sang kiper.

Sementara tim tuan rumah dengan melakukan sedikit rotasi pemain tidak akan mengurangi kekuatannya. Sang pelatih Julian Nagelsmann menilai kedalaman skuad yang dia miliki semua sangat merata. Dengan begitu bukan hal yang tidak mungkin permainan Bayern Munchen masih akan sama dengan sebelumnya.

Prediksi hasil pertandingan sendiri sepertinya Bayern Munchen masih dapat menang dalam pertandingan ini. Bukan merendahkan skuad Mainz, tetapi hasil imbang bagi Mainz merupakan sebuah hal yang dirasa cukup sulit mereka realisasikan. Prediksi skor sendiri akan dimenangkan Bayern Munchen, yakni skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here