Prediksi Bayern Munchen VS Hertha Berlin, Liga Jerman 28 Agustus 2021

0
161

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman pekan ini akan menyuguhkan laga kandang sang juara bertahan musim lalu, Bayern Munchen. Skuad asuhan Julian Nagelsmann tersebut akan menghadapi tim tamu Hertha Berlin pada kesempatan kali ini. Pertandingan yang digelar di Allianz Arena ini berlangsung pada Sabtu (28/8) mendatang dengan kick off pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen mengawali pertandingan di Bundesliga Jerman dengan statistik yang cukup memuaskan. Seharusnya, mereka bisa mendapatkan kemenangan di partai kali ini. Apalagi, bermain di kandang sendiri membuat Bayern semestinya bisa lebih percaya diri. Mereka masih berada di posisi ke empat klasemen Bundesliga pekan ini.

Sementara catatan yang dihasilkan Hertha Berlin dari dua laga sebelumnya justru melemah. Tim hanya mampu menjadi juru kunci di pekan kemarin setelah tanpa mengemas kemenangan. Debut awal Hertha Berlin di musim terbaru Bundesliga ini tampaknya membutuhkan banyak perbaikan dari semua lini permainan mereka.

Kondisi Kedua Tim

Bayern Munchen sudah dilatih oleh Julian Nagelsmann yang sempat diprotes karena tak mampu tampil bagus di ajang pramusim. Namun, sosok mantan pelatih RB Leipzig tersebut diyakini akan membuktikan kemampuannya mengolah tim sekelas Bayern Munchen. Meski selama lima pertandingan terakhir, Die Rotten harus menghadapi dua kekalahan.

Kekalahan pertama terjadi di ajang pramusim ketika Bayern bertemu dengan Borussia Monchengladbach. Penampilan mereka kemudian kembali mengecewakan saat bertemu dengan wakil Italia, Napoli di ajang yang sama. Satu pertandingan berikutnya, menghasilkan skor imbang setelah Bayern kembali bertemu Gladbach di beberapa pekan lalu.

Pada pertandingan final Piala Super DFL menghadapi Borussia Dortmund, skuad asuhan Nagelsmann sukses tampil gemilang dengan kemenangan. Berlanjut pada kemenangan Bayern ketika bertemu dengan FC Koln di partai pekan lalu.

Statistik yang disuguhkan oleh Hertha Berlin memang tak banyak diunggulkan. Sempat menuai dua kemenangan dari lima laga terakhir tak lantas membuat tim ini meningkat performanya di ajang Bundesliga. Hertha Berlin sempat menuai kemenangan ketika bertemu dengan Liverpool dan Meppen di dua ajang berbeda.

Mereka juga bermain imbang ketika bertemu dengan Lubeck di pertandingan pramusim pada pertengahan Juli lalu. Namun, dalam dua pertandingan pembuka di Bundesliga musim ini, Hertha Berlin terlihat kacau dan hanya menghasilkan kekalahan. Hal tersebut terjadi ketika mereka menghadapi FC Koln dan Wolfsburg pekan lalu.

Catatan Para Pemain

Bayern Munchen yang saat ini dilatih oleh Julian Nagelsmann menunjukkan performa berbeda. Skema permainan dari pelatih muda tersebut memperlihatkan dominasi kuat di lini tengah. Bayern akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini. Mereka dipastikan kembali memainkan Robert Lewandowski, sang kapten.

Dari lini tengah, ada peran Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Penampilan lini depan Bayern juga ditambah dengan performa Leroy Sane, Thomas Muller, serta Serge Gnabry. Barisan pertahanan tuan rumah diisi peran Dayot Upamecano dkk di pertandingan kali ini yang memungkinkan bisa mengamankan gawang Manuel Neuer.

Sementara dari formasi yang disuguhkan oleh Hertha Berlin, setidaknya peran Selke masih diandalkan. Skema permainan yang sama menurunkan nama Lukebakio, Boateng, dan Dilrosun di barisan depan. Bantuan dari sektor tengah ada penampilan Serdar dan Ascacibar. Tim tamu juga mengandalkan permainan Boyata dkk di lini pertahanan mereka.

Berdasarkan statistik versi bursa situs judi slot serta skema permainan yang disuguhkan di atas, tampaknya Bayern Munchen masih memiliki kans besar menghadapi tim tamu. Die Rotten diyakini lebih memanas setelah mereka berhasil menang di partai sebelumnya.

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Hertha Berlin : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here