Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin : Munchen Dipastikan Tampil Ciamik

0
Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Debatbola.com – Bayern Munchen akan menjalani laga pembuka Bundesliga di markas kebesarannya, Allianz Arena menghadapi Hertha Berlin. Bermain dengan membawa titel juara di musim lalu, jelas jika Munchen sangat diunggulkan di laga ini.

Di musim lalu Bayern Munchen hanya alami 4 kali kekalahan saja di Bundesliga, pencapaian tersebut jauh sekali bereda dengan Hertha Berlin yang saat ini menjadi lawan. Mengingat Hertha di musim lalu mengalami jumlah kekalahan lebih banyak ketimbang jumlah kemenangannya.

Dari segi lain, Bayern Munchen juga memiliki sebuah keunggulan jumlah gol yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan kontestan lain di Bundesliga musim lalu, yakni mencapai 88 gol memasukkan bola. Berbeda halnya dengan Herta Berlin yang hanya mampu mencapai setengah gol saja dari Bayern.

Kali ini Bayern Munchen dan Hertha Berlin akan menjalani lembaran baru di musim baru Bundesliga. Bila melihat sebuah langkah persiapan, keduanya memiliki agenda yang berbeda, dimana Bayern Munchen telah melewati banyak laga sulit ketimbang Hertha Berlin.

Keduanya Melewati DFB Pokal dengan Sempurna

Sebelum keduanya saling bertemu di laga perdana Bundesliga, baik itu Bayern Munchen dan juga Hertha Berlin telah menjalani ajang DFB Pokal. Pada babak pertama DFB Pokal kedua tim tidak memiliki hambatan berarti dan mampu berpesta gol.

Munchen sukses kalahkan Energie Cottbus

Sebagai tim yang berbeda kasta dengan titel juara yang dipegang, jelas jika agen bola terpercaya menyebutkan Munchen jauh lebih unggul dari Energi Cottbus. Pada laga tersbut Munchen mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Beberapa pemain ini dihadirkan pada laga tersbut, seperti dengan Robert Lewandowski, Gnarby dan juga Leon Goretzka. Ketiganya sukses mencetak gol kemenangan bagi Bayern Munchen.

• Herta Berlin Pesta Gol

Pencapaian yang jauh lebih baik ditunjukkan oleh Hertha Berlin di ajang DFB Pokal, pasalnya tim asal ibu kota tersebut mampu berpesta gol 5-1 kala menghadapi Eichsach. Gol dari Darida dan Brace dari Vedad Ibisevic membuka keran gol di laga itu, sekaligus mengantarkan Herta raih kemenangan.

Sementara itu juga tampak kontribusi besar hadir dari pemain senior, Salomon Kalou. Mantan bintang Chelsea tersebut mampu mencetak gol ke terakhir Berlin, dan mengunci kemenangan 5-1 atas Eichsach.

Munchen Banyak Lakukan Perubahan Kedalaman Pemain

Salah satu yang menjadi pembeda dengan musim lalu bagi Munchen adalah banyaknya perubahan yang dilakukan di bursa transfer. Hal ini setidaknya membuat kestabilan dari permainan Munchen sedikit goyah.

Apalagi hal ini sendiri terbukti kala menghadapi sang Rival Borussia Dortmund di ajang Super Cup. Pada pertemuan tersebut Bayern tidak bisa berkuasa meski menghadirkan banyak pemain inti, hingga pada akhirnya Munchen kalah dengan skor 2-0.

Dari situasi tersebut setidkanya menjadi indikasi jika Bayern belum bisa tunjukkan agresifitas sepert halnya pada musim lalu. Hal ini sendiri bisa sedikit mempengaruhi sebuah produkktivtas gol yang sangat superior di musim lalu.

 

Meskipun demikian, di laga nanti Bayern lebih berpeluang unuk menang namun dengan skor yang tidak akan mencolok. Prediksi Skor 1 – 0 dan juga 2 – 0 besar kemungkinan bisa tercipta, mengingat Bayern sedikit unggul dari Hertha Berlin.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao Vs Barcelona, Liga Spanyol 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Hertha Berlin :

(Munchen) : Neuer; Pavard, Alaba, Sule, Kimmich, Alcantara, Goretzka, Tolisso, Muller, Lewandowski, Coman.
Manager : Niko Kovac.

(Hertha Berlin) : Jarstein, Rekik, Strak, Torunarigha, Mittelstadt, Kalou, Leckie, Darida, Duda, Grujic, Ibisevic.
Manager : A. Covic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Hertha Berlin
23/02/19 BUN Bayern Munchen 1-0 Hertha Berlin
07/02/19 DFP Hertha Berlin 2-3E Bayern Munchen
29/09/18 BUN Hertha Berlin 2-0 Bayern Munchen
24/02/18 BUN Bayern Munchen 0-0 Hertha Berlin
01/10/17 BUN Hertha Berlin 2-2 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
13/08/19 DFP Energie Cottbus 1-3 Bayern Munchen
04/08/19 SUC Borussia Dortmund 2-0 Bayern Munchen
01/08/19 AUC Tottenham Hotspur P2-2 Bayern Munchen
31/07/19 AUC Bayern Munchen 6-1 Fenerbahce
24/07/19 ICC Bayern Munchen 1-0 AC Milan
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
11/08/19 DFP Eichstatt 2-0 Hertha Berlin
03/08/19 CLF Crystal Palace 0-4 Hertha Berlin
31/07/19 CLF Hertha Berlin 3-5 WestHam United
25/07/19 CLF Hertha Berlin 2-1 Fenerbahce
20/07/19 CLF Bochum 1-1 Hertha Berlin

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version